20 October 2014
Lenovo Siapkan Brand Kedua Saingi Xiaomi
  20 October 2014
Hacker Meretas 7 Juta Akun Dropbox?
  20 October 2014
Bhinneka.Com dalam Microsoft Indonesia’s Tech Days
  20 October 2014
Bhinneka.Com Hangout: Agate & Bisnis Game
  16 October 2014
Microsoft Meluncurkan Skype Qik Video Sharing
  16 October 2014
Samsung Mengembangkan Batre yang Dapat Digulung
  16 October 2014
Facebook Ancam Pendapatan Iklan Online Google
  16 October 2014
Intel Siapkan Teknologi Baru Transksi Kartu Kredit
  16 October 2014
Lenovo Bentuk Perusahaan Baru Untuk Lawan Xiaomi
  16 October 2014
Proyek Kolaborasi antara Samsung dan Facebook
  ...more
   
 
  09 October 2014
LENOVO Yoga 8, Tablet Android Multimode Canggih
  26 September 2014
Xperia Tablet Z2, Tablet Canggih yang Anti Air
  26 September 2014
Galaxy Tab 4 8.0 3G, Tablet Canggih yang Praktis
  15 August 2014
PlayStation 4,konsol penerus PS3 dengan spirit PS2
  22 July 2014
Canon SELPHY C910 Cetak Foto Ponsel Makin Mudah
  21 July 2014
G2 Mini Versi Murah Smartphone Andalan LG
  15 July 2014
Zenbook UX301LA Ultrabook Stylish dari Asus
  08 July 2014
Smart Audio Video Bluetooth Music Receiver
  08 July 2014
PX DV-2000 Full HD Driving Camcorder
  03 July 2014
Nokia XL Punya Layar Lebih Besar
  ...more
   
 
MENGENAL EDITOR KAMI
Kami selalu mencoba untuk menyajikan berita-berita yang menarik untuk para pengunjung Bhinneka.Com, kami sadur dari berbagai sumber dan tidak jarang kami memburu berita sendiri. Dan saat ini kami melengkapi dengan berbagai review produk yang mungkin berguna bagi Anda sebelum memutuskan pembelian. Ingin tahu siapa dibelakang editor kami? Silahkan klik di sini untuk membaca profile mereka.
   
 
INGIN MENYUMBANG BERITA/REVIEW?
Jika Anda berminat menyumbang berita/review silahkan email kami di post@bhinneka.com. Ada uang jasa untuk setiap tulisan Anda yang ditayangkan lho! Asyik kan?
   
 

CBN Cloud
 
 
Home News Reviews
 

LOGITECH G600, The Best Gamers Sidekick!

Posted: 12 Jun 2013 10:41:45
 
Bagi Anda yang memiliki hobi bermain game, pasti tidak asing lagi dengan brand Logitech. Beberapa waktu yang lalu Logitech meluncurkan edisi terbaru dijajaran G-Series. Perangkat ini dinamai LOGITECH Gaming Mouse G600. Tidak lama setelah peluncurannya produk ini segera mendapat penghargaan Internasional bergengsi yaitu, Red Dot Design Awards 2013, untuk katagori favorit dan desain terbaik. Selain desainnya kira-kira apa lagi yang menarik dari gaming mouse ini? Mari kita bahas.

 

Design and Build Quality

Memiliki desain yang menarik serta eksklusif membuat para gamers terpikat melihat Logitech G600 ini. Bisa Anda lihat mouse ini dilengkapi dengan 20 tombol MMO yang dibagi ke beberapa bagian, antara lain tiga tombol utama, 12 tombol ibu jari, roda scroll dapat diklik yang dapat dimiringkan dan kenop G untuk turun dobel dan mendominasi. Selain itu mouse ini memang dirancang seteliti mungkin agar Anda mudah menjangkaunya dan nyaman saat bermain.

Panel ibu jari Dual-Dish ini sangat unik dan dikembangkan dengan input langsung dari para pemain dan pengembang permainan MMO (Massively Multiplayer Online) terkemuka. Sedangkan tombol G-Shift berfungsi untuk menggandakan jumlah fungsi yang dapat disesuaikan. Dalam pengaturan default, menekan tombol G-shift mengaktifkan fungsi kedua untuk setiap tombol G. Atau atur G-Shift untuk mengubah DPI sementara untuk menambah ketepatan kursor.

Bukan hanya tombolnya saja yang menarik, tapi mouse ini juga memiliki cahaya latar berwarna khusus. Anda dapat memilih 1 dari 16 juta warna dan tetapkan warna yang unik pada setiap profil, mode profil, dan gaya mode dalam permainan yang sama. Tanpa melirik ke bawah, Anda dapat mengetahui mode manakah yang sedang digunakan untuk memastikan pengaturan sudah optimal. Fungsi lain dari cahaya latar ini adalah memudahkan identifikasi profil onboard yang sedang aktif. Lampu ini dapat diatur agar terus menyala, berkedip, atau meredup setelah rentang waktu tertentu.

Performance

 

 

 

 

 

 

 

G600 dirancang untuk menyokong tangan Anda selama penyerbuan berjam-jam, Person vs Person (PVP), atau sekedar berpetualang. Setiap tombol disempurnakan untuk mengurangi kelelahan proses klik tanpa adanya gerakan yang tidak disengaja. 

Gaming mouse ini juga fokus pada akurasi. Saat adanya perbedaan antara MVP dan also-ran diukur dalam piksel, sensitivitas setajam laser terasa manfaatnya. Dengan adanya laser laser ini membuat  ketepatan pada setiap kecepatan tangan dan dapat digunakan dalam sejumlah besar permukaan yang bahkan mampu merespons pergerakan tangan paling halus.

G600 juga dapat dengan cepat mengubah level DPI, dari target presisi piksel (200 DPI) ke manuver secepat kilat (hingga 8200 DPI), semuanya dengan menekan sebuah tombol yang terletak di belakang roda scroll atau dengan menetapkan ulang tombol jari manis untuk pengubahan sementara kecepatan kursor dengan menekannya.

 

 

 

 

 

 

 

Lag input bukan lagi masalah. Report rate USB G600 menjamin semua informasi klik dan gerakan Anda dilaporkan ke game. Seribu laporan per detik memanfaatkan kecepatan komunikasi maksimum PC Anda.

Bagaimana dengan ketahanan mouse ini? Seperti kita ketahui semakin sering digunakan, semakin besar kemungkinan rusaknya, atau bisa kita katakan habis dimakan usia atau waktu. Tapi Anda tidak perlu khawatir dengan hal ini karena ketiga tombol utama terukur hingga rentang masa pakai 20 juta klik. Alas polytetrafluoroethylene gaya gesek rendah diuji untuk bertahan hingga sejauh 250 km. G600 dirancang agar tahan lama. Selain itu mouse ini dilengkapi dengan kabel USB 2 meter yang tahan lama terbungkus kain, mouse G600 dilengkapi dengan kabel hook-and-loop untuk menjaga semuanya rapi dan siap bermain.

Kesimpulan

Ramainya gamers bergenre MMO (Massively Multiplayer Online), merupakan keuntungan untuk Logitech. Karena para gamers membutuhkan perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan games mereka. Bagaimana cara mengkustomisasi pengaturan standar? Ingin mengakses makro dan kemampuan script yang lebih rumit dari yang disediakan oleh makro onboard? Anda dapat mengunduhnya di Logitech Gaming Software dan atur sesuai pengaturan yang Anda inginkan agar permainan Anda semakin sempurna. Namun ada beberapa pengaturan profil mengharuskan Logitech Gaming Software diaktifkan dan tidak didukung di Linux dan pada sistem operasi berbasis Windows versi terdahulu. Berapa harga yang dibanderol untuk gaming mouse yang eksklusif ini? Anda tidak perlu mengocek kantong terlalu dalam untuk produk ini, karena mouse ini dibanderol dengan harga yang terjangkau hanya 663rb. Jika Anda penasaran Anda dapat langsung klik buy di Bhinneka.Com. Selamat mencoba B'Nerz! (bebby)


Link to Product(s):
LOGITECH Gaming Mouse G600 [910003542] - White
Beli
LOGITECH Gaming Mouse G600 [910002867] - Black
Beli
 

Editor: Source: URL:
Bhinneka Post Logitech, Pc Advisor http://gaming.logitech.com / http://www.pcadvisor.

 
<< Older Post Newer Post >>

 
 

Cari Semua Kategori
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2016 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us