20 October 2014
Lenovo Siapkan Brand Kedua Saingi Xiaomi
  20 October 2014
Hacker Meretas 7 Juta Akun Dropbox?
  20 October 2014
Bhinneka.Com dalam Microsoft Indonesia’s Tech Days
  20 October 2014
Bhinneka.Com Hangout: Agate & Bisnis Game
  16 October 2014
Microsoft Meluncurkan Skype Qik Video Sharing
  16 October 2014
Samsung Mengembangkan Batre yang Dapat Digulung
  16 October 2014
Facebook Ancam Pendapatan Iklan Online Google
  16 October 2014
Intel Siapkan Teknologi Baru Transksi Kartu Kredit
  16 October 2014
Lenovo Bentuk Perusahaan Baru Untuk Lawan Xiaomi
  16 October 2014
Proyek Kolaborasi antara Samsung dan Facebook
  ...more
   
 
  09 October 2014
LENOVO Yoga 8, Tablet Android Multimode Canggih
  26 September 2014
Xperia Tablet Z2, Tablet Canggih yang Anti Air
  26 September 2014
Galaxy Tab 4 8.0 3G, Tablet Canggih yang Praktis
  15 August 2014
PlayStation 4,konsol penerus PS3 dengan spirit PS2
  22 July 2014
Canon SELPHY C910 Cetak Foto Ponsel Makin Mudah
  21 July 2014
G2 Mini Versi Murah Smartphone Andalan LG
  15 July 2014
Zenbook UX301LA Ultrabook Stylish dari Asus
  08 July 2014
Smart Audio Video Bluetooth Music Receiver
  08 July 2014
PX DV-2000 Full HD Driving Camcorder
  03 July 2014
Nokia XL Punya Layar Lebih Besar
  ...more
   
 
MENGENAL EDITOR KAMI
Kami selalu mencoba untuk menyajikan berita-berita yang menarik untuk para pengunjung Bhinneka.Com, kami sadur dari berbagai sumber dan tidak jarang kami memburu berita sendiri. Dan saat ini kami melengkapi dengan berbagai review produk yang mungkin berguna bagi Anda sebelum memutuskan pembelian. Ingin tahu siapa dibelakang editor kami? Silahkan klik di sini untuk membaca profile mereka.
   
 
INGIN MENYUMBANG BERITA/REVIEW?
Jika Anda berminat menyumbang berita/review silahkan email kami di post@bhinneka.com. Ada uang jasa untuk setiap tulisan Anda yang ditayangkan lho! Asyik kan?
   
 

CBN Cloud
 
 
Home News Reviews
 

Logitech G710+ Mechanical Gaming Keyboard

Posted: 11 Jul 2013 12:12:11
 

Kenyamanan menjadi hal yang penting saat bermain game. Bagi para gamers hal ini tidak dapat ditawar. Perangkat pendukung yang tepat membuat permainan yang dikendalikan sipemain menjadi optimal. Kebutuhan para gamers ini yang menjadi perhatian Logitech. Perusahaan konsol game ini menghadirkan perangkat pendukung untuk bermain game yaitu keyboard gaming. Produk ini diberi nama Logitech G710+ Mechanical Gaming Keyboard.

Design and Build Quality

Didesain dengan bodi yang solid membuat Anda pasti tertarik saat melihatnya. Perpaduan warna hitam dan orange pada keyboard ini menunjukkan kesan keyboard gaming yang elegan namun kokoh. Memiliki tombol mekanik dengan actuation force sebesar 45g dan jarak sejauh 4mm, membuat keyboard ini mampu melaksanakan perintah dengan sangat responsif dan optimal untuk aksi permainan cepat. Bukan hanya itu saja tapi Logitech G710+ juga menyematkan berbagai tombol multimedia pada bagian atas tombol.

Hal menarik lainnya dari desain Logitech G710+ terletak pada pencahayaan LED yang disematkan pada keyboard.  Hal ini membuat Anda dapat mengatur tingkat pencahayaan yang Anda mau. Dengan adanya lampu LED ini memudahkan Anda bertarung dalam keadaan gelap, karena LED ini yang nantinya akan membantu Anda menavigasikan setiap tombol pada keyboard.

Features and Performance

 

 

 

 

 

 

Logitech G710+ dirancang dengan tombol mekanik berkecepatan tinggi yang sensitif. Tombol mekanik pada G710+ menghasilkan ketanggapan kelas permainan dan umpan balik sensitif yang superior daripada tombol berlapis karet. Dengan kekuatan aktuasi sebesar 45 gram dan jarak sejauh 4 mm, tombol ini dioptimalkan untuk mengirimkan perintah dengan cepat. Plus, ketahanan tombol telah diuji hingga usia 50 juta siklus. Tombolnya juga tidak mengeluarkan suara, tombol senyap tanpa suara dan cincin peredam bawaan di bawah setiap tombol dengan signifikan mengurangi suara yang mengganggu dari penekanan tombol— tanpa mengorbankan kenyamanan Anda.

Keyboard ini juga menyediakan akses media instan, dimana kontrol satu sentuhan yang nyaman memberikan akses instan pada kontrol volume dan playback media tanpa perlu menekan tombol function. Selain itu ada 6 tombol G yang dapat diprogram, dengan tiga macro per tombol G, Anda dapat mengonfigurasi hingga 18 fungsi individual per permainan. Manfaatkan kekuatan tombol G untuk mengonfigurasi penekanan tombol tunggal, macro kompleks atau skrip LUA rumit dengan sekejap mata dan dengan cepat menyederhanakan perintah agartetap tenggelam dalam permainan Anda dan tidak pernah ketinggalan langkah sedikit pun. Anda bahkan dapat menciptakan macro dalam sekejap mata. Dan untuk pemograman tombol G ini Anda memerlukan Logitech Gaming Software, yang tersedia pada gaming.logitech.com/support.

Bukan hanya menyediakan akses media instan, Logitech G710+ ini juga dapat mengubah mode permainan. Misalnya Anda baru saja akan meraih rekor jumlah tembakan yang sempurna ketika kesalahan penekanan tombol menyebabkan Anda, tanpa terencana dan tidak diinginkan, harus menyetel ulang desktop Anda. Jangan biarkan kesalahan seperti ini menghancurkan rekor Anda—dengan mudah nonaktifkan tombol Windows dengan sebuah tombol sehingga permainan Anda tidak akan terganggu. Hal ini dibantu berkat adanya 26-Key Rollover, yaitu Input multi-tombol pada G710+ memungkinkan Anda selalu dapat melakukan gerakan yang kompleks dengan tepat. Dengan 26-key rollover, tekan hampir setiap tombol plus tombol pemodifikasi (Control, Alt, Shift) dalam setiap urutan dan dapatkan apa yang Anda inginkan.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik yaitu adanya 11 tombol Anti-Ghosting. Dimana semua 110 tombol dari G710+ dikalibrasi untuk mencegah anti-ghosting. Di tengah panasnya pertempuran, Anda harus berlari, menembak, memilih senjata, dan membuka pintu pada saat yang bersamaan. Tekan dan tahan sejumlah tombol pada saat yang bersamaan tanpa perlu takut melewatkan penekanan tombol atau menekan tombol yang salah. Selain itu, G710+ telah dilengkapi dengan USB Pass-Through yang memudahkan Anda dalam menghubungkan mouse, headset atau perangkat USB lainnya.

Kesimpulan

Produk yang mampu menawarkan performa yang mumpuni ini dibanderol dengan harga Rp.1.723.700. Harga yang cukup tinggi untuk sebuah keyboard. Tapi jika Anda melihat sisi fitur dan performa yang disuguhkan keyboard ini, Anda pasti akan mengatakan bahwa harga itu pantas. Fitur lainnya yang mendukung performa permainan Anda adalah tersedianya Palm Rest yang dapat dilepaskan sehingga Anda mendapatkan penopang tambahan ketika membutuhkannya. Atau lepas saja palm rest saat dirasakan mengganggu pergerakan. (bebby)


Link to Product(s):
LOGITECH Mechanical Gaming Keyboard G710+ [920-003889]
Beli
 

Editor: Source: URL:
Bhinneka Post Logitech http://gaming.logitech.com

 
<< Older Post Newer Post >>

 
 

Cari Semua Kategori
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2016 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us