Register   |   Sign In   |   Help
Search
   
 
  19 September 2014
Prosesor ARM 64-bit Hadir di Printer Multifungsi
  19 September 2014
Migran Pabrik Teknologi Malaysia Alami Kerja Paksa
  18 September 2014
NFC iPhone 6 Hanya Sebatas ApplePay
  18 September 2014
Microsoft OneNote Untuk Android Sudah Tersedia
  18 September 2014
Microsoft Umumkan Universal Mobile Keyboard Baru
  18 September 2014
Sony New Xperia Z3 Akan Diluncurkan di Amerika
  18 September 2014
Perilisan Aplikasi Healthkit iOS 8 Ditunda
  18 September 2014
Blackberry P'9983 Akan Dipasarkan Bulan Depan
  18 September 2014
iOS 8 Resmi Sudah Bisa Di Download Hari Ini
  16 September 2014
Windows Phone Murah dari Microsoft
  ...more
   
 
  15 August 2014
PlayStation 4,konsol penerus PS3 dengan spirit PS2
  22 July 2014
Canon SELPHY C910 Cetak Foto Ponsel Makin Mudah
  21 July 2014
G2 Mini Versi Murah Smartphone Andalan LG
  15 July 2014
Zenbook UX301LA Ultrabook Stylish dari Asus
  08 July 2014
Smart Audio Video Bluetooth Music Receiver
  08 July 2014
PX DV-2000 Full HD Driving Camcorder
  03 July 2014
Nokia XL Punya Layar Lebih Besar
  13 June 2014
REVIEW MODEM MIFI AT&T SIERA WIRELESS
  04 June 2014
Microsoft Sculpt Ergonomic Desktop
  02 June 2014
Review SAMSUNG Galaxy Grand 2
  ...more
   
 
MENGENAL EDITOR KAMI
Kami selalu mencoba untuk menyajikan berita-berita yang menarik untuk para pengunjung Bhinneka.Com, kami sadur dari berbagai sumber dan tidak jarang kami memburu berita sendiri. Dan saat ini kami melengkapi dengan berbagai review produk yang mungkin berguna bagi Anda sebelum memutuskan pembelian. Ingin tahu siapa dibelakang editor kami? Silahkan klik di sini untuk membaca profile mereka.
   
 
INGIN MENYUMBANG BERITA/REVIEW?
Jika Anda berminat menyumbang berita/review silahkan email kami di post@bhinneka.com. Ada uang jasa untuk setiap tulisan Anda yang ditayangkan lho! Asyik kan?
   
 

CBN Cloud
 
 
Home News Reviews
 

LOGITECH Mini Boom Box - Si Mini dengan Suara Maxi

Posted: 18 Oct 2012 10:50:24 Viewed: 207 time(s)
 

Ukuran yang mini biasanya identik dengan kurangnya kemampuan apabila dibandingkan dengan perangkat yang ukurannya lebih besar. Namun hal ini berhasil ditampik langsung oleh Logitech. Sebagai vendor yang terkenal dengan produk-produk aksesorisnya yang berkualitas, Logitech lagi – lagi memarkan produk andalannya, Logitech Mini Boombox.

Desain dan Build Quality

Desain Mini Boombox memang kecil dan manis dengan berat hanya 219 gram ini dibanderol dengan harga 700 ribuan. Speaker ini dibalut dengan aksen warna putih di sebagian besar bodinya, sedangkan warna gelap dibubuhi di bagian panel layar sentuh. Bagian atas perangkat ini menggunakan touch panel untuk melakukan navigasi. Mulai dari perintah play/pause, back, forward, serta pengaturan volume. Bentuknya minimalis tapi tetap menarik dilihat. Berpindah ke sisi belakang ada tiga fungsi yang disertakan, yakni on-off, colokan USB, dan audio jack 3,5 mm. Pada speaker Logitech tidak ditemui charger yang tersambung ke colokan listrik, melainkan cuma kabel USB yang bisa disambungkan ke laptop/komputer desktop. Sementara bagian bawah Logitec Mini BoomBox terdapat dua garis karet untuk menjaga speaker ini tetap kokoh ketika ditempatkan di suatu tempat.

Fitur

Suara : Speaker portable yang memiliki ukuran yang mini ini, mampu mengeluarkan suara yang mampu bikin seisi ruangan bergoyang dengan suara yang terbilang nyaring dan akuisting yang dirancang khusus yang akan memungkinkan para penggunanya menikmati suara bass yang besar, tanpa adanya noise yang mengganggu. Speakerphone dengan mikrofon built-in menyuguhkan suara yang jernih untuk panggilan telepon atau video chat di kantor, dalam perjalanan, dan dimanapun Anda berada – baik untuk panggilan personal maupun beramai-ramai. Walaupun untuk musik yang butuh suara ‘berat’ Logitech Mini BoomBox ini bukan yang terbaik dikelasnya, hal ini bisa dimengerti, karena speaker yang punya suara bass ‘nendang’ biasanya dilengkapi dengan subwoofer dan berukuran jauh lebih besar. Namun jika hanya digunakan sebagai perangkat portable, Logitech Mini BoomBox sepertinya sudah cukup memenuhi kepuasan pecinta music.

Konektivitas : Dengan kemampuannya yang telah didukung dengan Bluetooth Advanced Audio Distribution Profile (A2DP) yang mampu bekerja dengan smartphone yang mendukung kapabilitas koneksi Bluetooth Profile Hands-Free (HFP 1.5), seperti iPod, iPhone, dan iPad.

Untuk menggunakan Logitech Mini BoomBox ada dua cara. Pertama dengan menyambungkan colokan audio jack 3,5 mm yang tersedia di bagian belakang ke pemutar music digital Anda. Cara kedua bisa digunakan tanpa kabel, yaitu dengan menggunakan Bluetooth. Dimana pengguna harus melakukan pairing terlebih dahulu. Maksudnya, pairing harus dilakukan secara berulang kali setiap pemutar musik disambungkan dengan speaker alias tidak otomatis.

Baterai : Memiliki fitur baterai internal yang mampu bertahan hingga hampir sepuluh jam, –tergantung pengaturan dan penggunannya. Selain itu, baterai dapat diisi ulang melalui kabel USB – sehingga Anda tidak akan direpotkan lagi dengan masalah baterai–. Durasi baterai yang lama mampu digunakan untuk memutar daftar lagu kegemaran Anda atau berbincang-bincang di telepon semalam suntuk. Panel kontrol sentuh backlit, memungkinkan Anda dapat melakukan pengaturan dan penyesuaian dengan mudah, baik di siang ataupun malam hari.

Kesimpulan

Logitech Mini BoomBox telah berhasil membutikan bahwa ukuran yang kecil tetap bisa menampilkan  performa yang luar biasa. Jadi, sejak saat ini, Anda tidak perlu lagi sedih dan cemberut karena tidak dapat mendengarkan musik favorit dengan suara kencang, karena membutuhkan speaker yang besar. Karena, dengan Logitech Mini Boombox, Anda dapat mendengarkan suara musik yang boombastis dimana saja dan kapan saja. (bebby)


Link to Product(s):
LOGITECH Mini Boom Box [984-000234] - Black
Beli
LOGITECH Mini Boom Box [984000236] - White
Beli
 

Editor: Source: URL:
Bhinneka Post Tweak Town http://tweaktown.com/reviews/4833/logitech_mini_boombox_b

 
<< Older Post Newer Post >>

comments powered by Disqus
 
 

Topeng Lakshmana
Lakshmana adalah adik Rama yang berbakti dan setia. Dari kisah klasik Ramayana, diceritakan tentang kisah cinta Rama dan Shinta. Rahwana, raja jelmaan iblis, menaruh hati pada Shinta dan berencana untuk menculiknya dari tangan Rama.... Baca lanjutannya
 
Back Stage Design Story  
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2014 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us Chat With Us