20 October 2014
Lenovo Siapkan Brand Kedua Saingi Xiaomi
  20 October 2014
Hacker Meretas 7 Juta Akun Dropbox?
  20 October 2014
Bhinneka.Com dalam Microsoft Indonesia’s Tech Days
  20 October 2014
Bhinneka.Com Hangout: Agate & Bisnis Game
  16 October 2014
Microsoft Meluncurkan Skype Qik Video Sharing
  16 October 2014
Samsung Mengembangkan Batre yang Dapat Digulung
  16 October 2014
Facebook Ancam Pendapatan Iklan Online Google
  16 October 2014
Intel Siapkan Teknologi Baru Transksi Kartu Kredit
  16 October 2014
Lenovo Bentuk Perusahaan Baru Untuk Lawan Xiaomi
  16 October 2014
Proyek Kolaborasi antara Samsung dan Facebook
  ...more
   
 
  09 October 2014
LENOVO Yoga 8, Tablet Android Multimode Canggih
  26 September 2014
Xperia Tablet Z2, Tablet Canggih yang Anti Air
  26 September 2014
Galaxy Tab 4 8.0 3G, Tablet Canggih yang Praktis
  15 August 2014
PlayStation 4,konsol penerus PS3 dengan spirit PS2
  22 July 2014
Canon SELPHY C910 Cetak Foto Ponsel Makin Mudah
  21 July 2014
G2 Mini Versi Murah Smartphone Andalan LG
  15 July 2014
Zenbook UX301LA Ultrabook Stylish dari Asus
  08 July 2014
Smart Audio Video Bluetooth Music Receiver
  08 July 2014
PX DV-2000 Full HD Driving Camcorder
  03 July 2014
Nokia XL Punya Layar Lebih Besar
  ...more
   
 
MENGENAL EDITOR KAMI
Kami selalu mencoba untuk menyajikan berita-berita yang menarik untuk para pengunjung Bhinneka.Com, kami sadur dari berbagai sumber dan tidak jarang kami memburu berita sendiri. Dan saat ini kami melengkapi dengan berbagai review produk yang mungkin berguna bagi Anda sebelum memutuskan pembelian. Ingin tahu siapa dibelakang editor kami? Silahkan klik di sini untuk membaca profile mereka.
   
 
INGIN MENYUMBANG BERITA/REVIEW?
Jika Anda berminat menyumbang berita/review silahkan email kami di post@bhinneka.com. Ada uang jasa untuk setiap tulisan Anda yang ditayangkan lho! Asyik kan?
   
 

CBN Cloud
 
 
Home News Reviews
 

Logitech VX Revolution Cordless Laser Mouse

Posted: 01 Mar 2007 09:35:33
 

Logitech VX Revolution Cordless Laser Mouse For Notebooks merupakan tipe mouse yang superior di bandingkan tipe-tipe mouse lainnya. Kombinasi terbaik dari mouse berkualitas yang nyaman pada saat di gunakan, dengan tombol-tombol yang tidak merepotkan dan mouse untuk Notebook dengan bentuk simple dimana terdapat sebuah tempat penyimpanan yang kecil untuk wireless receiver memberikan suatu pengalaman baru dalam penggunaan mouse. Dan ternyata, VX Revolution Cordless Laser Mouse untuk Notebooks ini sangat nyaman digunakan dan memberikan banyak fitur menarik yang dapat kita gunakan dalam pemakaian sehari-hari. Dengan keunggulannya, tak heran jika harga yang di tawarkan menjadi sedikit lebih mahal dibanding mouse notebook pada umumnya. Tapi, VX Revolution juga memperkenalkan beberapa fitur baru yang menganggumkan pada kelompok mouse untuk notebook. Dimana bisanya kita tidak menemukan sesuatu hal baru pada mouse notebook.

 

Fitur baru yang menjadi unggulan pada VX Revolution adalah scrollwheel yang mempunyai gerakan pergeseran yang sangat halus. Anda hampir tidak akan merasa adanya pergeserkan scrollwheel yang biasa Anda rasakan dengan mouse notebook pada umumnya. Anda dapat meng-scroll dokomen yang sedang Anda buka pada suatu tingkat kecepatan scroll yang luar bisa cepatnya. Roda pada mouse ini mempunyai 2 mode scroll yang dikendalikan dengan switch yang terletak di bawah mouse ini. Dalam mode pertama, mouse ini berfungsi layaknya mouse pada umunya, dengan meng-click dan memutar scrollwheel. Sedang pada mode kedua, tidak akan ada feedback pada roda, goyangkan sedikit, maka akan membuat scroll terus berputar. Dengan fitur ini, Anda bisa menjelajah sampai sekitar 70 halaman dari suatu PDF dan sekitar 2000 e-mail dengan satu putaran saja.

 

Dengan berat 4.2 ons dan ukuran yang hampir sama dengan sabun batangan, VX Revolution Cordless Laser Mouse For Notebooks memang sedikit lebih besar dari kebayakan mouse khusus notebook pada umumnya. Tetapi tetap tidak melebihi besar mouse untuk desktop PC. VX Revolution ini tetap dapat dengan mudah kita selipkan di tas laptop kita. Dengan design ergonomic inilah, kenyamaan pada saat di gunakan untuk sehari-hari dapat kita rasakan. Ukuran yang dimiliki oleh VX Revolution, memungkinkannya kita untuk menyimpan wireless receiver sekaligus. Dengan panjang 1.75 inch dan lebar 0.5 inch, receiver ini dapat tersimpan dengan baik secara keseluruhan di dalam mouse dan dapat dikeluarkan dengan menekan tombol kecil di bawah mouse, yang akan secara otomatis mengaktifkan fungsi Off. Dengan begitu kita bisa menghemat battery dan mouse tidak akan menyala dengan sendirinya pada saat kita simpan di tas.

 

VX Revolution juga mempunyai tekonolgi laser tracking yang sangat tinggi akurasinya dan responsif. Ada juga LED indicator untuk memberitahukan seberapa banyak daya tahan battery yang tersisa dan juga indicator lampu untuk On/Off. Dengan 1 buah battery AA, Logitech mengklaim mouse ini dapat digunakan selama 120 hari.

Anda dapat dengan mudah menggunakan VX Revolution Cordless Laser Mouse For Notebooks ini tanpa perlu bersusah-susah dengan seting yang merepotkan. Hanya tinggal memasang USB receiver pada port USB yang tersedia pada notebook Anda, mouse ini langsung siap digunakan. Anda dapat menginstall software Set Point 3.0 yang pada Windows ataupun Mac untuk membantu Anda dalam memrogram 7 tombol yang ada pada mouse ini. Daya terima yang dapat di jangkau oleh receiver ini adalah 24 meter. Hebat juga memang! Tapi apakah Anda akan sejauh itu pada saat menggunakan mouse ini? (doni)

 


Link to Product(s):
LOGITECH VX Revolution
Beli
 

Editor: Source: URL:
Bhinneka Post CNet http://www.cnet.com

 
<< Older Post Newer Post >>

 
 

Cari Semua Kategori
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2016 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us