20 October 2014
Lenovo Siapkan Brand Kedua Saingi Xiaomi
  20 October 2014
Hacker Meretas 7 Juta Akun Dropbox?
  20 October 2014
Bhinneka.Com dalam Microsoft Indonesia’s Tech Days
  20 October 2014
Bhinneka.Com Hangout: Agate & Bisnis Game
  16 October 2014
Microsoft Meluncurkan Skype Qik Video Sharing
  16 October 2014
Samsung Mengembangkan Batre yang Dapat Digulung
  16 October 2014
Facebook Ancam Pendapatan Iklan Online Google
  16 October 2014
Intel Siapkan Teknologi Baru Transksi Kartu Kredit
  16 October 2014
Lenovo Bentuk Perusahaan Baru Untuk Lawan Xiaomi
  16 October 2014
Proyek Kolaborasi antara Samsung dan Facebook
  ...more
   
 
  09 October 2014
LENOVO Yoga 8, Tablet Android Multimode Canggih
  26 September 2014
Xperia Tablet Z2, Tablet Canggih yang Anti Air
  26 September 2014
Galaxy Tab 4 8.0 3G, Tablet Canggih yang Praktis
  15 August 2014
PlayStation 4,konsol penerus PS3 dengan spirit PS2
  22 July 2014
Canon SELPHY C910 Cetak Foto Ponsel Makin Mudah
  21 July 2014
G2 Mini Versi Murah Smartphone Andalan LG
  15 July 2014
Zenbook UX301LA Ultrabook Stylish dari Asus
  08 July 2014
Smart Audio Video Bluetooth Music Receiver
  08 July 2014
PX DV-2000 Full HD Driving Camcorder
  03 July 2014
Nokia XL Punya Layar Lebih Besar
  ...more
   
 
MENGENAL EDITOR KAMI
Kami selalu mencoba untuk menyajikan berita-berita yang menarik untuk para pengunjung Bhinneka.Com, kami sadur dari berbagai sumber dan tidak jarang kami memburu berita sendiri. Dan saat ini kami melengkapi dengan berbagai review produk yang mungkin berguna bagi Anda sebelum memutuskan pembelian. Ingin tahu siapa dibelakang editor kami? Silahkan klik di sini untuk membaca profile mereka.
   
 
INGIN MENYUMBANG BERITA/REVIEW?
Jika Anda berminat menyumbang berita/review silahkan email kami di post@bhinneka.com. Ada uang jasa untuk setiap tulisan Anda yang ditayangkan lho! Asyik kan?
   
 

CBN Cloud
 
 
Home News Reviews
 

Monster Tron T3, Monster + Gaming = Epic

Posted: 09 Nov 2011 09:55:55
 

Masih ingat dengan film Tron Legacy yang sempat menduduki jajaran film Box Office setahun lalu? Tidak dipungkiri sudah ada banyak sekali produsen yang mengambil tema dari film ini untuk produk besutannya. Mulai dari gaming peripheral sampai produk multimedia, ada saja yang mengambil tema dari film ini.

Tidak terkecuali Monster, perusahaan yang cukup terkenal dengan produk perkabelannya, dan akhir-akhir ini menciptakan beberapa produk earphone papan atas. Mencoba merangkul Disney untuk menciptakan earphone dengan tipe In-Ear-Monitor (IEM), yang tentunya mengambil tema film Tron Legacy, dimana Monster menamai produk ini dengan Tron T3 Earphone.

Dari sisi harga, seperti biasa Monster membanderol IEM ini dengan harga yang cukup premium, diatas 600 ribu rupiah. Mengingat banyak sekali IEM merk lain yang dibanderol dibawah harga ini, Tapi bagaimanapun juga sepertinya Monster ingin menunjukan dimana segmen pasarnya selama ini.

Kesan pertama ketika melihat Tron T3 earphone ini cukup mengesankan, terlihat ramping dan shiny. Terdapat semacam lingkaran berwarna silver pada bagian punggung dari IEM ini, dengan beberapa aksen berwarna biru disesuaikan dengan tema Tron. Bagi Anda yang berharap akan ada nyala berwarna biru yang menjadi ikon dari beberapa produk yang mengambil tema Tron, mungkin Anda akan sedikit kecewa, karena yang jelas Monster Tron T3 ini tidak akan menyala berwarna biru. Cukup wajar, karena pastinya akan memakan banyak energi baterai dari gadget Anda apabila earphone ini benar-benar dilengkapi dengan nyala berwarna biru tadi. Dan seperti biasa, Monster Tron T3 ini dilengkapi dengan kabel pipih anti-kusut.

Didalam box-nya, Monster memberikan Anda 3 macam ear-tips yang dapat disesuaikan dengan ukuran lubang telinga Anda. Bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan earphone model IEM, pastikan ear-tips nya benar-benar pas dan masuk dengan nyaman ke dalam lubang telinga Anda. Karena apabila terlalu longgar, suara yang dihasilkan akan sangat tidak maksimal dan apabila terlalu ketat, maka akan menimbulkan rasa tidak nyaman pada telinga Anda.

Ujicoba dilakukan sebelum Monster Tron T3 ini menjalani proses Burn-in, yaitu menyalakan earphone selama lebih dari 100 jam. Pertama kali mencoba IEM ini, Anda akan sedikit terkejut dengan kualitas suara yang dihasilkan oleh benda sekecil ini. Suara high terdengar tajam dan jernih, begitu pula dengan suara mid yang  menyenangkan, tetapi sayangnya untuk suara low masih sedikit agak keteteran, tetapi masih dalam taraf yang cukup enak untuk dinikmati.

Bagi Anda para gamers yang senang bermain dengan portable gaming seperti PSP dan Nintendo 3DS, sepertinya Monster sudah menyiapkan Anda pasangan yang tepat untuk disandingkan dengan portable gaming favorit Anda. Karena Monster Tron T3 ini dapat mengolah suara efek raungan kendaraan, desingan peluru dan bahkan suara ledakan dengan sangat baik.

Tetapi bagi Anda si pecinta musik, tidak perlu khawatir karena IEM ini juga dapat memberikan performa maksimalnya dengan apapun gadget Anda, mulai dari smartphone hingga pemutar musik portable. Mungkin IEM ini bukan bintang pada kelas all-around, tapi cukup dapat menjadi sahabat Anda dalam menikmati berbagai macam genre musik.

Walaupun pada akhirnya pemilihan IEM tergantung apda selera masing-masing user, tetapi Monster Tron T3 ini cukup dapat mewakili masing-masing selera user dengan baik, apakah Anda seorang gamers, ataupun music lovers. Harga yang dibanderol memang sedikit cukup mahal, tetapi Monster sudah menggantinya dengan fitur-fitur unggulan, seperti desain yang keren, kabel pipih anti-kusut, dan kualitas suara yang menyenangkan. (Fajrie)


Link to Product(s):
MONSTER Disney Tron T3 (MH-TRON-IE-BX)
Beli
 

Editor: Source: URL:
Bhinneka Post Game Front http://www.gamefront.com

 
<< Older Post Newer Post >>

 
 

Cari Semua Kategori
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2016 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us