20 October 2014
Lenovo Siapkan Brand Kedua Saingi Xiaomi
  20 October 2014
Hacker Meretas 7 Juta Akun Dropbox?
  20 October 2014
Bhinneka.Com dalam Microsoft Indonesia’s Tech Days
  20 October 2014
Bhinneka.Com Hangout: Agate & Bisnis Game
  16 October 2014
Microsoft Meluncurkan Skype Qik Video Sharing
  16 October 2014
Samsung Mengembangkan Batre yang Dapat Digulung
  16 October 2014
Facebook Ancam Pendapatan Iklan Online Google
  16 October 2014
Intel Siapkan Teknologi Baru Transksi Kartu Kredit
  16 October 2014
Lenovo Bentuk Perusahaan Baru Untuk Lawan Xiaomi
  16 October 2014
Proyek Kolaborasi antara Samsung dan Facebook
  ...more
   
 
  09 October 2014
LENOVO Yoga 8, Tablet Android Multimode Canggih
  26 September 2014
Xperia Tablet Z2, Tablet Canggih yang Anti Air
  26 September 2014
Galaxy Tab 4 8.0 3G, Tablet Canggih yang Praktis
  15 August 2014
PlayStation 4,konsol penerus PS3 dengan spirit PS2
  22 July 2014
Canon SELPHY C910 Cetak Foto Ponsel Makin Mudah
  21 July 2014
G2 Mini Versi Murah Smartphone Andalan LG
  15 July 2014
Zenbook UX301LA Ultrabook Stylish dari Asus
  08 July 2014
Smart Audio Video Bluetooth Music Receiver
  08 July 2014
PX DV-2000 Full HD Driving Camcorder
  03 July 2014
Nokia XL Punya Layar Lebih Besar
  ...more
   
 
MENGENAL EDITOR KAMI
Kami selalu mencoba untuk menyajikan berita-berita yang menarik untuk para pengunjung Bhinneka.Com, kami sadur dari berbagai sumber dan tidak jarang kami memburu berita sendiri. Dan saat ini kami melengkapi dengan berbagai review produk yang mungkin berguna bagi Anda sebelum memutuskan pembelian. Ingin tahu siapa dibelakang editor kami? Silahkan klik di sini untuk membaca profile mereka.
   
 
INGIN MENYUMBANG BERITA/REVIEW?
Jika Anda berminat menyumbang berita/review silahkan email kami di post@bhinneka.com. Ada uang jasa untuk setiap tulisan Anda yang ditayangkan lho! Asyik kan?
   
 

CBN Cloud
 
 
Home News Reviews
 

Native Union Pop Phone, Handset for Hipster

Posted: 07 Sep 2012 10:05:02
 

Di balik maraknya demam desain futuristis, yang menjadikan beberapa produk memiliki desain robotic dengan lekuk-lekuk tajam dan tegas, di sisi lain perlu diakui desain retro masih banyak menyimpan kenangan yang memiliki daya tarik tersendiri.

Daya tarik desain retro pun menjadikan beberapa pabrikan sengaja mendesain produknya seperti desain dari produk lamanya atau seperti perangkat yang sempat hadir beberapa dekade lalu. Salah satunya adalah Native Union dengan produk andalannya Pop Phone yang didesain oleh David Turpin.

 

Desain & Build Quality

Native Union Pop Phone adalah sebuah handsfree yang tidak handsfree, atau mungkin lebih tepat disebut handset, yang didesain menyerupai gagang pesawat telpon yang ngetrend di awal tahun 90an, dan mungkin masih bisa Anda lihat dan pegang aslinya pada telpon umum koin, itupun kalau masih ada.

Dengan desain yang benar-benar mirip dengan gagang telepon jadul tadi, pada bagian tengah dari handset ini terdapat sebuah tombol yang berfungsi untuk menerima dan menutup panggilan. Dan untuk kabelnya menggunakan kabel keriting dengan ujung berupa jack 3.5mm.

Untuk pilihan warna, Anda benar-benar diberikan pilihan warna yang sangat bervariasi, lebih dari 10 jenis warna dan motif yang beraneka ragam, dan dapat dicocokan dengan personality Anda.

Dibanderol dengan harga dibawah 400 ribuan, Native Union Pop Phone berbalut material Shatter-proof ABS plastic, yang kalau dipegang akan berasa sedikit kesat dan memiliki build quality yang kokoh tanpa ada bekas potongan molding plastik sedikitpun. Tapi jangan sampai Anda tertipu, karena saat ini banyak sekali produk tiruan yang menyerupai Native Union Pop Phone.

 

Ujicoba

Native Union Pop Phone dapat disandingkan dengan hampir seluruh handphone, smartphone dan tablet yang ada di pasaran saat ini. Dan bagi Anda yang menggunakan iPhone 4S, handset ini dapat dengan cepat bersahabat dengan SIRI, cukup hanya menekan tombol tengah dari handset ini dan Anda sudah dapat berinteraksi dengan SIRI seperti biasa.

Fungsinya pada smartphone dan tablet tidak hanya untuk menerima dan menutup panggilan telepon saja, tapi Anda juga dapat menggunakan handset ini untuk ber-VoIP ria me nggunakan aplikasi Skype.

Apabila Anda memiliki komputer dengan sistem MAC, Anda dapat juga dapat menggunakan handset ini untuk VoIP dan Face Time. Untuk menggunakannya pun Anda tidak memerlukan adapter apapun, karena hanya tinggal menyambungkan jack nya ke plug headset, secara otomatis seluruh input dan output suara dapat tertransfer dengan baik.

Tapi bagi Anda yang menggunakan PC yang memerlukan dua buah jack 3.5mm untuk input dan output suara, atau handphone yang tidak memiliki jack 3.5mm, Anda memerlukan adapter yang dijual secara terpisah.

Untuk penggunaan sehari-hari untuk menerima panggilan atau menelpon berlama-lama, jelas menggunakan handset ini jauh lebih nyaman ketimbang langsung menempelkan ponsel atau bahkan tablet ke telinga Anda. Karena selain memiliki kualitas suara yang jernih, dan mencegah terpaparnya Anda dengan radiasi ponsel, bobotnya pun jauh lebih ringan ketimbang gagang pesawat telepon aslinya. Tapi dengan catatan, Anda akan menjadi pusat perhatian ketika menggunakan handset ini.

 

Kesimpulan

Bagi Anda yang berjiwa hipster, sepertinya Anda sudah menemukan pasangan yang tepat untuk disandingkan dengan gadget Anda. Dengan desain retro yang cantik, pilihan warna yang sangat banyak, dan build quality yang sangat baik, Native Union Pop Phone “Cause ordinary handset is to mainstream”. (Fajrie)


Link to Product(s):
NATIVE UNION Pop Phone - Black
Beli
NATIVE UNION Pop Phone - Blue
Beli
NATIVE UNION Pop Phone - Green
Beli
NATIVE UNION Pop Phone - Orange
Beli
NATIVE UNION Pop Phone - Pink
Beli
 

Editor: Source: URL:
Bhinneka Post n/a n/a

 
<< Older Post Newer Post >>

 
 

Cari Semua Kategori
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2016 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us