20 October 2014
Lenovo Siapkan Brand Kedua Saingi Xiaomi
  20 October 2014
Hacker Meretas 7 Juta Akun Dropbox?
  20 October 2014
Bhinneka.Com dalam Microsoft Indonesia’s Tech Days
  20 October 2014
Bhinneka.Com Hangout: Agate & Bisnis Game
  16 October 2014
Microsoft Meluncurkan Skype Qik Video Sharing
  16 October 2014
Samsung Mengembangkan Batre yang Dapat Digulung
  16 October 2014
Facebook Ancam Pendapatan Iklan Online Google
  16 October 2014
Intel Siapkan Teknologi Baru Transksi Kartu Kredit
  16 October 2014
Lenovo Bentuk Perusahaan Baru Untuk Lawan Xiaomi
  16 October 2014
Proyek Kolaborasi antara Samsung dan Facebook
  ...more
   
 
  09 October 2014
LENOVO Yoga 8, Tablet Android Multimode Canggih
  26 September 2014
Xperia Tablet Z2, Tablet Canggih yang Anti Air
  26 September 2014
Galaxy Tab 4 8.0 3G, Tablet Canggih yang Praktis
  15 August 2014
PlayStation 4,konsol penerus PS3 dengan spirit PS2
  22 July 2014
Canon SELPHY C910 Cetak Foto Ponsel Makin Mudah
  21 July 2014
G2 Mini Versi Murah Smartphone Andalan LG
  15 July 2014
Zenbook UX301LA Ultrabook Stylish dari Asus
  08 July 2014
Smart Audio Video Bluetooth Music Receiver
  08 July 2014
PX DV-2000 Full HD Driving Camcorder
  03 July 2014
Nokia XL Punya Layar Lebih Besar
  ...more
   
 
MENGENAL EDITOR KAMI
Kami selalu mencoba untuk menyajikan berita-berita yang menarik untuk para pengunjung Bhinneka.Com, kami sadur dari berbagai sumber dan tidak jarang kami memburu berita sendiri. Dan saat ini kami melengkapi dengan berbagai review produk yang mungkin berguna bagi Anda sebelum memutuskan pembelian. Ingin tahu siapa dibelakang editor kami? Silahkan klik di sini untuk membaca profile mereka.
   
 
INGIN MENYUMBANG BERITA/REVIEW?
Jika Anda berminat menyumbang berita/review silahkan email kami di post@bhinneka.com. Ada uang jasa untuk setiap tulisan Anda yang ditayangkan lho! Asyik kan?
   
 

CBN Cloud
 
 
Home News Reviews
 

Never Miss a Thing With Samsung Galaxy S4 Zoom!

Posted: 02 Oct 2013 11:53:20
 

Tingginya persaingan pada dunia teknologi menekan Samsung untuk terus berkembang dan menambah inovasi produknya. Berawal dari teknologi sistem operasi, jaringan konektivitas, spesifikasi unggulan, hingga fitur-fitur menarik dalam sebuah gadget. Saat ini banyak orang tertarik dengan fotrografi 'instant' dimana mereka mampu menghasilkan gambar yang bagus layaknya fotografer profesional. Namun kebanyakan orang menginginkan sebuah kamera multifungsi dalam satu wadah. Tapi tetap fokus pada kualitas kamera. Hal ini lah yang diperhatikan Samsung. Samsung merilis sebuah gadget yang dinamai Samsung Galaxy S4 Zoom, jika kita perhatikan ini seperti gabungan Galaxy S4 dengan Galaxy kamera. Apa saja fitur dan performa yang ditawarkan produk ini?

Design and Build Quality

Dijuluki smartphone camera, perangkat ini memiliki fungsi serupa layaknya kamera digital pada umumnya. Tampil dengan mengusung layar sebesar 4.3 inci yang didukung dengan resolusi 540 x 960 piksel dengan kerapatan 256 ppi dipadu dengan layar Super AMOLED sehingga menghasilkan kontras serta saturasi yang tinggi. Sudut pandang pun menjadi lebih luas. Samsung juga membalut layar Galaxy S4 Zoom dengan Corning Gorilla Glass 3, membuat layar tetap terjaga dari goresan, namun Anda tetap nyaman menggunakannya, karena tidak mempengaruhi respon layar.

Build in dari smartphone kamera ini sama seperti smartphone lainnya, dimana letak pengatur suara, tombol power/off, serta port audio, terdapat pada sisi bodi dari perangkat ini. Material dari perangkat ini masih sama seperti pendahulunya, yaitu plastik, namun tetap terlihat solid. Untuk dimensinya sendiri berukuran 125.5 x 63.5 x 15.4 mm dengan bobot 208 gr, termasuk ukuran yang standar dan cukup nyaman untuk digenggam. Berjalan dengan sistem operai Jelly Bean dengan kapasitas baterai Li-Ion 2330 mAh.

Features and Performance

Spesifikasi sebuah perangkat sudah pasti menjadi sorotan sebelum kita membelinya, Samsung Galaxy S4 ini dibekali dengan Dual-core 1.7 GHz Cortex-A9 dengan kapasitas RAM 1.5 GB dan memori internal 8 GB. Dengan spesifikasi ini dijamin Anda dapat bekerja secara multitask dengan tampilan grafis yang berjalan dengan lancar tanpa lag. Jika Anda masih ingin menambah kapasitas disediakan slot memori.

Keunggulan perangkat ini ada pada kameranya, dimana kamera ini didukung dengan sensor CMOS BSI beresolusi 16 megapiksel. Kelebihan dari sensor ini terletak pada kemampuan mengambil gambar dalam kondisi yang minim cahaya. Bukan cuma itu saat Anda merekam sebuah momen Samsung Galaxy S4 Zoom ini menampilkan kualitas yang mengagumkan yaitu dengan kualitas 1080p pada 30fps. Yang lebih menarik lagi adalah optical zoom hingga 10x dengan lensa wide angle yaitu 24mm dalam ekuivalen 35mm. Hasil foto dan video yang Anda ambil terlihat sangat bagus karena fitur Optical Image Stabilization untuk mengurangi efek blur karena guncangan. Kamera dari Galaxy S4 Zoom ini memiliki 4 pilihan Mode. Masing-masing adalah Auto, Smart, Expert dan My Mode.

Diantaranya adalah Smart mode, fitur ini mempermudah proses pengambilan foto agar menghasilkan gambar bergaya profesional. Anda hanya perlu memiliki mode Smart Pro dan Anda akan memiliki berbagai pilihan mode seperti Drama Mode untuk foto berkelanjutan, Action Freeze, Panorama, Light Trace dan lainnya, pilih yang Anda inginkan, dan Anda akan terlihat seperti fotografer profesional. Kemudian mode lainnya adalah mode Expert, dimana Anda dapat menentukan semua pengaturan penting secara manual, misalnya seperti shutter speed, ISO, WB dan beberapa pengaturan lain.

Fitur lain yang menarik yang mungkin belum terdapat pada perangkat lain adalah In-Call Photo Share. Fitur ini memungkinkan Anda membidik dan mengirim foto via MMS dalam kondisi sedang menerima telepon. Selain itu Anda juga dapat memutar ring lensa untuk mengontrol sebelum membidik objek yang Anda mau.

Banyaknya jejaring sosial saat ini sudah pasti membuat Anda ingin segera membagikan momen Anda kepada teman-teman Anda. Dengan adanya jaringan 3G dan WiFi, Anda dapat langsung mengunggah momen Anda di jejaring sosial. Ini adalah keunggulan lain dari Galaxy S4 zoom, konektivitasnya bukan hanya berkisar pada 3G dan WiFi saja, tapi kamera ini juga disenjatai dengan slot HDMI 1.4 sehingga Anda dapat melihat hasil foto dan video Anda di TV HD dan juga teknologi Bluetooth untuk berbagi data dengan perangkat lain.

Kesimpulan

Bagi Anda yang membutuhkan kamera saku dengan kualitas kelas menengah, perangkat ini menjadi salah satu pilihan yang kami tawarkan. Mengapa? Karena Galaxy S4 Zoom menawarkan sebuah kamera saku dengan banyak fitur. Kamera ini dibanderol dengan harga Rp 5,499,000. Tertarik? Grab it fast, B'Nerz!. (bebby)


Link to Product(s):
SAMSUNG Galaxy S4 Zoom - White
Beli
SAMSUNG Galaxy S4 Zoom - Black
Beli
 

Editor: Source: URL:
Bhinneka Post n/a n/a

 
<< Older Post Newer Post >>

 
 

Cari Semua Kategori
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2016 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us