Register   |   Sign In   |   Help
Search
   
 
  20 October 2014
Lenovo Siapkan Brand Kedua Saingi Xiaomi
  20 October 2014
Hacker Meretas 7 Juta Akun Dropbox?
  20 October 2014
Bhinneka.Com dalam Microsoft Indonesia’s Tech Days
  20 October 2014
Bhinneka.Com Hangout: Agate & Bisnis Game
  16 October 2014
Microsoft Meluncurkan Skype Qik Video Sharing
  16 October 2014
Samsung Mengembangkan Batre yang Dapat Digulung
  16 October 2014
Facebook Ancam Pendapatan Iklan Online Google
  16 October 2014
Intel Siapkan Teknologi Baru Transksi Kartu Kredit
  16 October 2014
Lenovo Bentuk Perusahaan Baru Untuk Lawan Xiaomi
  16 October 2014
Proyek Kolaborasi antara Samsung dan Facebook
  ...more
   
 
  09 October 2014
LENOVO Yoga 8, Tablet Android Multimode Canggih
  26 September 2014
Xperia Tablet Z2, Tablet Canggih yang Anti Air
  26 September 2014
Galaxy Tab 4 8.0 3G, Tablet Canggih yang Praktis
  15 August 2014
PlayStation 4,konsol penerus PS3 dengan spirit PS2
  22 July 2014
Canon SELPHY C910 Cetak Foto Ponsel Makin Mudah
  21 July 2014
G2 Mini Versi Murah Smartphone Andalan LG
  15 July 2014
Zenbook UX301LA Ultrabook Stylish dari Asus
  08 July 2014
Smart Audio Video Bluetooth Music Receiver
  08 July 2014
PX DV-2000 Full HD Driving Camcorder
  03 July 2014
Nokia XL Punya Layar Lebih Besar
  ...more
   
 
MENGENAL EDITOR KAMI
Kami selalu mencoba untuk menyajikan berita-berita yang menarik untuk para pengunjung Bhinneka.Com, kami sadur dari berbagai sumber dan tidak jarang kami memburu berita sendiri. Dan saat ini kami melengkapi dengan berbagai review produk yang mungkin berguna bagi Anda sebelum memutuskan pembelian. Ingin tahu siapa dibelakang editor kami? Silahkan klik di sini untuk membaca profile mereka.
   
 
INGIN MENYUMBANG BERITA/REVIEW?
Jika Anda berminat menyumbang berita/review silahkan email kami di post@bhinneka.com. Ada uang jasa untuk setiap tulisan Anda yang ditayangkan lho! Asyik kan?
   
 

CBN Cloud
 
 
Home News Reviews
 

Nokia Lumia 620, Smart Outside-Inside!

Posted: 22 Apr 2013 16:02:40 Viewed: 200 time(s)
 
 

Perusahaan asal Finlandia, Nokia, kembali melahirkan produk teranyarnya yaitu, Nokia Lumia 620. Berbasis Windows 8 smartphone yang diluncurkan Februari lalu, mendapat sambutan baik dari pengguna gadget. Smartphone ini diyakini mampu bersaing di pasar smartphone kelas menengah. Apa saja keunggulan seri terbaru Nokia ini? Berikut ulasan yang kami sajikan.

Design and Build Quality

Tampil dengan desain lebih mungil dari pendahulunya, membuat Anda mudah menggunakannya. Layar touchscreen berukuran 3.8 inci dengan tipe capacitive multitouch, dan 16 juta warna. Layar sentuh ini menggunakan WVGA 480x800 piksel yang mengadopsi teknologi Nokia ClearBlack Display. Untuk prosesornya sendiri, Nokia Lumia 620 dibekali dengan prosesor dual core berkecepatan 1,2 GHrocessor dual core berkecepatan 1,2 GHZ dan RAM berkapasitas 512 MB yang menggerakkan sistem operasi Windows Phone 8Z dan RAM berkapasitas 512 MB yang menggerakkan sistem operasi Windows Phone 8.

Meskipun hadir dengan enam varian warna, untuk sementara ini warna yang masuk di Bhinneka.com adalah Cyan Blue dan Magenta. Tombol yang dimiliki Nokia Lumia 620 ini serupa dengan tombol yang dimiliki pendahulunya. Dimana sisi kanan terdapat tiga tombol yang berfungsi untuk pengatur suara, mengunci ponsel, dan shortcut kamera. Selain itu juga disediakan inernal Memori sebesar 8 GB yang bisa di upgrade hingga 32GB karena telah disediakan slot MicroSD.

Features

Nokia Lumia 620 memiliki banyak fitur menarik, diantaranya adalah Cinemagraph. Dimana fitur ini merupakan fitur kamera eksklusif untuk Lumia yang menambahkan gerakan pada gambar diam. Tinggal ambil gambar dan pilih titik-titik yang ingin Anda animasikan. Setelah Anda menggunakan fitur ini Anda dapat langsung mengunggah foto yang Anda edit di Facebook, Twitter atau jaringan sosial lainnya untuk membuat setiap orang ikut tertawa. Ada pula fitur Smart Shoot, yang serupa dengan mode continuous, dengan satu klik kamera memotret serangkaian foto. Anda dapat memilih hasil foto yang terbaik dari setiap foto yang Anda ambil dan menciptakan foto kelompok dengan sempurna.

Fitur lainnya adalah City Lens. Cara kerja fitur ini Anda cukup mengangkat ponsel Anda untuk menampilkan semua yang ada disekitar Anda. Dengan begitu Anda dapat melihat restoran, tempat bisnis yang Anda ingin kunjungi. Selain itu dengan adanya fitur ini, Anda dapat menemukan tempat yang belum pernah Anda ketahui. Kemudian sentuh layar dan lihat detail info mengenai tempat itu dan lokasi tempat tersebut. Fitur yang menjadi Andalannya adalah Microsoft Office, Anda dapat bekerja selagi di jalan dengan Outlook, Word, Excel dan PowerPoint. Anda bisa mensinkron-kan melalui SkyDrive untuk menyimpan file penting Anda.

Performance

Dibekali dengan Inti-inti CPU prosesor Qualcomm Snapdragon, membuat Nokia Lumia 620 mendapatkan kinerja yang lebih cepat dan memberikan kinerja ekstra bila Anda memerlukannya dan memungkinkan Anda menjalankan aplikasi berat, termasuk permainan, fotografi, serta produktivitas bisnis dan pribadi.

Teknologi asinkron unik pada prosesor Qualcomm Snapdragon memungkinkan setiap inti aktif dan nonaktif secara independen, sehingga menghasilkan tingkat kinerja inti maksimal tanpa memboroskan tenaga baterai.

Prosesor Qualcomm Snapdragon S4 adalah sistem sangat terpadu yang dioptimalkan untuk seluler di chip yang menghasilkan pengalaman dinamik dan menghanyutkan, kinerja yang andal dan hemat baterai yang memberikan kemungkinan baru di tangan Anda.

Kesimpulan

Melihat fitur menarik dan performa yang tidak diragukan, membuat banyak orang berpikir bahwa Nokia Lumia 620 ini akan dibanderol dengan harga tinggi. Namun pada kenyataannya performa unggul dari Nokia ini hanya dibanderol 2,6 juta saja. Harga yang cukup ramah dikantong. Jika Anda menggunakan smartphone ini, Anda harus siap-siap dibuat kagum akan fitur dan performanya. (bebby)


Link to Product(s):
NOKIA Lumia 620 - Magenta
Beli
NOKIA Lumia 620 - Cyan Blue
Beli
 

Editor: Source: URL:
Bhinneka Post Nokia http://nokia.com

 
<< Older Post Newer Post >>

comments powered by Disqus
 
 

Topeng Sidha Karya
Cerita ''Nangluk Merana'' yang sering dipentaskan, mengungkap asal muasal topeng Sidakarya. Dikisahkan di Kerajaan Gelgel, Dalem Waturenggong menyelenggarakan upacara besar-besaran di Pura Besakih dalam rangka menenteramkan jagat Bali. Gaung persiapan yadnya tersebut tersebar kemana-mana, bahkan sampai ke tanah Jawa. ... Baca lanjutannya
 
Back Stage Design Story  
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2014 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us Chat With Us