20 October 2014
Lenovo Siapkan Brand Kedua Saingi Xiaomi
  20 October 2014
Hacker Meretas 7 Juta Akun Dropbox?
  20 October 2014
Bhinneka.Com dalam Microsoft Indonesia’s Tech Days
  20 October 2014
Bhinneka.Com Hangout: Agate & Bisnis Game
  16 October 2014
Microsoft Meluncurkan Skype Qik Video Sharing
  16 October 2014
Samsung Mengembangkan Batre yang Dapat Digulung
  16 October 2014
Facebook Ancam Pendapatan Iklan Online Google
  16 October 2014
Intel Siapkan Teknologi Baru Transksi Kartu Kredit
  16 October 2014
Lenovo Bentuk Perusahaan Baru Untuk Lawan Xiaomi
  16 October 2014
Proyek Kolaborasi antara Samsung dan Facebook
  ...more
   
 
  09 October 2014
LENOVO Yoga 8, Tablet Android Multimode Canggih
  26 September 2014
Xperia Tablet Z2, Tablet Canggih yang Anti Air
  26 September 2014
Galaxy Tab 4 8.0 3G, Tablet Canggih yang Praktis
  15 August 2014
PlayStation 4,konsol penerus PS3 dengan spirit PS2
  22 July 2014
Canon SELPHY C910 Cetak Foto Ponsel Makin Mudah
  21 July 2014
G2 Mini Versi Murah Smartphone Andalan LG
  15 July 2014
Zenbook UX301LA Ultrabook Stylish dari Asus
  08 July 2014
Smart Audio Video Bluetooth Music Receiver
  08 July 2014
PX DV-2000 Full HD Driving Camcorder
  03 July 2014
Nokia XL Punya Layar Lebih Besar
  ...more
   
 
MENGENAL EDITOR KAMI
Kami selalu mencoba untuk menyajikan berita-berita yang menarik untuk para pengunjung Bhinneka.Com, kami sadur dari berbagai sumber dan tidak jarang kami memburu berita sendiri. Dan saat ini kami melengkapi dengan berbagai review produk yang mungkin berguna bagi Anda sebelum memutuskan pembelian. Ingin tahu siapa dibelakang editor kami? Silahkan klik di sini untuk membaca profile mereka.
   
 
INGIN MENYUMBANG BERITA/REVIEW?
Jika Anda berminat menyumbang berita/review silahkan email kami di post@bhinneka.com. Ada uang jasa untuk setiap tulisan Anda yang ditayangkan lho! Asyik kan?
   
 

CBN Cloud
 
 
Home News Reviews
 

PX DV-2000 Full HD Driving Camcorder

Posted: 08 Jul 2014 09:45:41
 

Produk dari Taiwan dengan merk PX selalu memproduksi produk-produk dengan tingkat profesionalisme yang tinggi, dengan  mengedepankan kualitas produk terbaik. Salah satu produk yang akan diperkenalkan kali ini adalah DV-2000 yang merupakan Driving Camcorder. Apa saja keunggulan produk ini? Mari kita simak.

Wide Angle  Full HD 1920 × 1080

 

DV-2000 kali ini menggunakan desain landscape, yang berbeda dari model-model sebelumnya, dengan desain yang baru ini, tampilan produk sedikit menyerupai kamera saku, dengan menggunakan kualitas Full HD 1920 × 1080, mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik. Bagian lensa telah dilengkapi dengan lensa 6G, sehingga akan menghasilkan kualitas warna yang lebih baik. Sudut pandang rekaman merupakan hal yang cukup penting dari Driving Camcorder, karena apabila sudut rekaman yang didapat kurang lebar, maka akan mengalami kesulitan dalam menemukan bukti rekaman ketika terjadi tabrakan. Sudut rekaman produk ini mencapai 113 ͦ , dari angka tersebut, dapat dilihat bahwa sudut pandang yang dapat terekam cukup lebar, sehingga dapat merekam sebanyak 3 line mobil di depan kendaraan Anda, dengan begitu apabila terjadi tabrakan dapat dengan mudah menemukan bukti, untuk contoh rekaman dapat dilihat pada gambar yang terdapat pada halaman selanjutnya. Untuk memperkecil besarnya file hasil rekaman, selain kualitas rekaman 1080, Anda dapat memilih kualitas rekaman 720.

 

 

 

 

 

 

 

Automatic Recording

 

Kualitas gambar serta sudut pandang rekaman merupakan fitur yang harus dimiliki oleh sebuah driving camcorder yang baik. Tingkat mobilitas di Indonesia cukup tinggi, kendaraan Anda mungkin tertabrak oleh orang yang tidak bertanggung jawab bahkan ketika kendaraan Anda sedang dalam keadaan parkir, Anda bahkan tidak mengetahui pelaku tabrakan tersebut. Produk ini dilengkapi dengan fitur G-Sensor, Anda tidak perlu lagi khawatir ketika meninggalkan mobil Anda dalam keadaan parkir, DV-2000 akan membantu Anda memantau mobil kesayangan Anda. G-Sensor memiliki 4 tingkat sensitivitas yang dapat dipilih, Anda pun dapat memilih untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini, pengendara dapat mengaktifkan fitur sesuai dengan kebutuhan pengendara, keadaan jalan serta tipe kendaraan. Penulis telah mencoba fitur tersebut, setelah terjadi goncangan, hanya dibutuhkan waktu 1-2 detik, DV-2000 dapat langsung memasuki fitur rekaman, reaksinya cukup tanggap. Untuk menghindari memori rekaman yang tertimpa akibat penuhnya file dalam memory card, Anda dapat memilih untuk mengunci secara otomatis file rekaman kejadian. Kelengkapan paket dilengkapi dengan memory card 8GB, namun produk ini dapat mensupport memory sampai dengan 32GB. File hasil rekaman berupa MOV, dengan kualitas gambar full HD, besaran file yang terpakai sekitar 85MB.

Pilihan pengaturan yang mudah dioperasikan, kelebihan dan ciri khas yang utama dari produk ini adalah dapat melakukan rekaman secara otomatis apabila terjadi tabrakan, dan beberapa pilihan tingkat sensitivitas yang dapat dipilih.

Manual File Protection Mechanism

Apabila menyaksikan kejadian yang perlu direkam, terdapat tombol untuk mengunci file rekaman, untuk menghindari file hasil rekaman hilang akibat tertimpa oleh file lainnya. Produk ini juga dilengkapi dengan tombol pengambilan gambar, bahkan dapat melakukan pengambilan gambar secara berkesinambungan. Kualitas gambar terbaik adalah 1,2 megapixels, namun terdapat beberapa pilihan kualitas gambar, yaitu 0,3 megapixels; 0,5  megapixels; dan 0,8 megapixels.

DV-2000 lebih mudah dimonitor dibandingkan tipe sebelumnya, karena telah dilengkapi dengan layar 2,5”, pengoperasian pun menjadi lebih mudah dibandingkan dengan merk lain, dan produk ini telah dilengkapi dengan output HDMI sehingga hasil rekaman dapat langsung disaksikan melalui layar TV. Input listrik menggunakan port USB 2.0 sehingga dapat langsung mengambil listrik dari TV, hal ini memudahkan bagi Anda yang tidak ingin memindahkan memory card untuk melihat hasil rekaman.

Night Mode

 

Apabila hasil rekaman DV-2000 ditampilkan pada layar TV, maka perbedaan dengan merk lain terlihat cukup signifikan, perbedaan yang paling menonjol terlihat pada kualitas gambar yang sangat bersih. Kebanyakan konsumen saat ini telah memiliki TV yang dilengkapi dengan kualits Full HD, dengan menampilkan hasil rekaman produk ini, akan dapat menikmati hasil rekaman dengan kualitas Full HD, bahkan sedikit disayangkan kualitas gambar sebaik itu hanya digunakan sebagai driving camcorder.

 

Ketika merekam pada malam hari, pengaturan cahaya yang dilakukan cukup baik, tidak seperti driving camcorder pada umumnya, penampakan gambar akan menjadi tidak jelas apabila terkena sinar lampu mobil yang datang dari arah berlawanan ataupun lampu signboard di jalan, namun dalam hal ini DV-2000 memiliki pengaturan cahaya yang cukup baik. Selama ada bantuan lampu jalanan, maka rekaman pada malam hari akan tetap terlihat jernih, dan kualitas gambar bagus.

 

Fitur dari produk ini cukup bagus sehingga plat mobil di depan Anda dapat terlihat dengan jelas dalam rekaman, tidak seperti produk driving camcorder pada umumnya yang kesulitan terutama ketika terdapat cahaya berlebihan ketika pengambilan gambar, namun DV-2000 tidak mengalami hal seperti itu, ditambah dengan kualitas gambar Full HD, sehingga menghasilkan gambar yang lebih bagus dibandingkan dengan yang lain. Desain kali ini pun terlihat lebih dinamis, pengoperasian pun menjadi lebih mudah. Dengan adanya fitur keamanan yang dimiliki, produk ini merupakan pilihan tepat untuk menemani masa liburan lebaran Anda yang sebentar lagi akan tiba. (Richard)


Link to Product(s):
PX Driving Camcorder [DV-2000]
Beli
 

Editor: Source: URL:
n/a Best Fortune Indonesia n/a

 
<< Older Post Newer Post >>

 
 

Cari Semua Kategori
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2016 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us