20 October 2014
Lenovo Siapkan Brand Kedua Saingi Xiaomi
  20 October 2014
Hacker Meretas 7 Juta Akun Dropbox?
  20 October 2014
Bhinneka.Com dalam Microsoft Indonesia’s Tech Days
  20 October 2014
Bhinneka.Com Hangout: Agate & Bisnis Game
  16 October 2014
Microsoft Meluncurkan Skype Qik Video Sharing
  16 October 2014
Samsung Mengembangkan Batre yang Dapat Digulung
  16 October 2014
Facebook Ancam Pendapatan Iklan Online Google
  16 October 2014
Intel Siapkan Teknologi Baru Transksi Kartu Kredit
  16 October 2014
Lenovo Bentuk Perusahaan Baru Untuk Lawan Xiaomi
  16 October 2014
Proyek Kolaborasi antara Samsung dan Facebook
  ...more
   
 
  09 October 2014
LENOVO Yoga 8, Tablet Android Multimode Canggih
  26 September 2014
Xperia Tablet Z2, Tablet Canggih yang Anti Air
  26 September 2014
Galaxy Tab 4 8.0 3G, Tablet Canggih yang Praktis
  15 August 2014
PlayStation 4,konsol penerus PS3 dengan spirit PS2
  22 July 2014
Canon SELPHY C910 Cetak Foto Ponsel Makin Mudah
  21 July 2014
G2 Mini Versi Murah Smartphone Andalan LG
  15 July 2014
Zenbook UX301LA Ultrabook Stylish dari Asus
  08 July 2014
Smart Audio Video Bluetooth Music Receiver
  08 July 2014
PX DV-2000 Full HD Driving Camcorder
  03 July 2014
Nokia XL Punya Layar Lebih Besar
  ...more
   
 
MENGENAL EDITOR KAMI
Kami selalu mencoba untuk menyajikan berita-berita yang menarik untuk para pengunjung Bhinneka.Com, kami sadur dari berbagai sumber dan tidak jarang kami memburu berita sendiri. Dan saat ini kami melengkapi dengan berbagai review produk yang mungkin berguna bagi Anda sebelum memutuskan pembelian. Ingin tahu siapa dibelakang editor kami? Silahkan klik di sini untuk membaca profile mereka.
   
 
INGIN MENYUMBANG BERITA/REVIEW?
Jika Anda berminat menyumbang berita/review silahkan email kami di post@bhinneka.com. Ada uang jasa untuk setiap tulisan Anda yang ditayangkan lho! Asyik kan?
   
 

CBN Cloud
 
 
Home News Reviews
 

Razer Ouroboros, Mouse Gaming Premium!

Posted: 15 Jul 2013 17:34:13
 

Razer adalah sebuah perusahaan papan atas yang terkenal dalam memproduksi gaming input dan salah satu perusahaan pertama yang mensponsori kompetisi dan event-event para gamer profesiaonal. salah satu produk razer yang cukup terkenal di kalangan gamer adalah Razer Ouroboros, pertama kali mendengarnya mungkin nama ini akan terdengar aneh ditelinga anda. Namun tidak untuk para pecandu game-game PC. Ya, karena mouse ini juga sebenarnya sudah bukan barang baru lagi, di kalangan mereka. Dan pastinya sudah banyak diburu oleh para gamer, karena memang mouse ini berbeda dari mouse lainnnya, selain dari bentuk juga dari kegunaannya.

 

Design and Build Quality

Design dari Razer ouroboros ini terlihat gahar dan terbilang elegan, bahkan cukup menarik jika anda hanya meletakkannya dan tidak menggunakannya untuk waktu lama, ataupun anda pajang sebagai sebuah pajangan di rak ataupun dimeja, karena di lihat dari mana pun mouse ini cukup menarik dan sangat keren. Design khusus dari Razer ourobos ini adalah mengenai sasis ambidextrous. apa itu sasis ambidextrous ? sasis ini dapat di gunakan oleh kedua sisi tangan, yang artinya bagi orang yang memiliki tangan kidal pun tidak perlu khawatir untuk tidak merasa nyaman menggunakan mouse Razer ouroboros ini. Karena bagian mouse memang di rancang untuk memfasilitasi ke lima jari tangan / telapak tangan  gamer secara tepat, sehingga merasa lebih nyaman saat menggunakan, Walaupun ber jam-jam lamanya. Mouse yang memiliki dimensi 71 x 42 x 137 mm dan bobot 115 gram ini memang menyerupai sebuah senjata robot, atau bagian dari badan robot layaknya pada film transformers. Namun bukan hanya tampilannya saja yang mirip robot transformers, mouse ini pun mampu bertransformasi alias mampu melebar berkat side panel yang bisa diganti menjadi 2 pilihan, yaitu finger grip panel dan finger rest panel. Razer ouroboros pun mampu memanjang sekitar 9 inchi atau 20 mm untuk menyesuaikan pegangan yang pas di tangan sang gamer.

Features and Performance

Mouse razer ouroboros ini memiliki 4G Dual sensor sistem , fitur ini menggunakan laser dan optikal sensor, dan mampu diatur besaran DPI hingga 8200 dpi, hal ini memungkinkan Razer Ouroboros, lebih presisi dari peralatan manapun yang serupa. Razer Ouroboros diciptakan memiliki 11 tombol dan dengan berat 135 gram saat menggunakan baterai atau saat baterai terpasang pada mouse, tentunya hal tersebut ideal untuk kelas mouse gaming yang pemakaiannya cukup lama untuk terus dipegang, digerakan dan diangkat. Hal ini juga sesuai dengan standar sehingga tidak mudah bergeser sendiri jika terlalu ringan.

Razer sendiri sebelumnya telah mengeluarkan beberapa varian produk, namun yang membuat Razer ouroboros ini berbeda dari produk sebelumnya adalah karena panjang juga lebar dari Razer ouroboros bisa anda ubah sesuai dengan yang anda inginkan, atau posisi nyaman anda seperti yang telah kita bahas di atas. Itulah sebabnya mouse Razer aouroboros ini termasuk sangat fleksibel di kelasnya. Sangat menyenangkan bukan?

Unik, karena selain bentuknya yang bisa diubah-ubah sesuai dengan keinginan dari pemakainya, mouse berwarna hitam dan bisa mengeluarkan cahaya warna hijau ini juga memiliki wireless dan wired mode yang memungkinkan kita menggunakannya tanpa perlu menjulurkan kabel yang panjang. Dengan kemampuannya ini pula, pemakainnya bisa semakin bebas bergerak tanpa takut terbatasi pada panjang kabel, sekalipun bahkan bermain game dengan posisi tiduran atau berada di tempat yang agak jauh.

Tapi karena adanya wireless pada mouse ini maka perlu pemakaian baterai untuk sumber energinya. Namun tak perlu khawatir, jika ditengah-tengah permainan anda kehabisan baterai, anda cukup mengubah mode wireless ke wired mode. Dan anda bisa memainkan kembali mouse ini dengan menggunakan kabel seperti mouse pada umumnya tanpa perlu khawatir mouse ini kehilangan kemampuannya seperti saat awal membeli.

Kelebihan lain dari Razer Ouroboros adalah anda tidak perlu bekerja dua kali dengan selalu menggunakan/membawa flasdisk kemana mana, karena dengan adanya Razer Synapse anda dapat menyimpan data settingan mouse yang nantinya akan tetap bisa bila diakses ditempat yang berbeda.

KESIMPULAN

Mouse ini di rancang khusus untuk anda para pecinta gamer, namun menilik dari harganya yang dibandrol pada harga 1,7 jt an sepertinya perangkat ini memang di khususkan untuk kalangan menengah ke atas. Tapi memang harga tidak akan bohong dengan kualitas yang disuguhkan. Ada harga, ada kualitas. (Singgih)


Link to Product(s):
RAZER Ouroboros
Beli
 

Editor: Source: URL:
Bhinneka Post n/a n/a

 
<< Older Post Newer Post >>

 
 

24 Tahun Melayani, Asli Bikin Tenang
Cari Semua Kategori
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2017 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us