Register   |   Sign In   |   Help
Search
   
 
  19 September 2014
Prosesor ARM 64-bit Hadir di Printer Multifungsi
  19 September 2014
Migran Pabrik Teknologi Malaysia Alami Kerja Paksa
  18 September 2014
NFC iPhone 6 Hanya Sebatas ApplePay
  18 September 2014
Microsoft OneNote Untuk Android Sudah Tersedia
  18 September 2014
Microsoft Umumkan Universal Mobile Keyboard Baru
  18 September 2014
Sony New Xperia Z3 Akan Diluncurkan di Amerika
  18 September 2014
Perilisan Aplikasi Healthkit iOS 8 Ditunda
  18 September 2014
Blackberry P'9983 Akan Dipasarkan Bulan Depan
  18 September 2014
iOS 8 Resmi Sudah Bisa Di Download Hari Ini
  16 September 2014
Windows Phone Murah dari Microsoft
  ...more
   
 
  15 August 2014
PlayStation 4,konsol penerus PS3 dengan spirit PS2
  22 July 2014
Canon SELPHY C910 Cetak Foto Ponsel Makin Mudah
  21 July 2014
G2 Mini Versi Murah Smartphone Andalan LG
  15 July 2014
Zenbook UX301LA Ultrabook Stylish dari Asus
  08 July 2014
Smart Audio Video Bluetooth Music Receiver
  08 July 2014
PX DV-2000 Full HD Driving Camcorder
  03 July 2014
Nokia XL Punya Layar Lebih Besar
  13 June 2014
REVIEW MODEM MIFI AT&T SIERA WIRELESS
  04 June 2014
Microsoft Sculpt Ergonomic Desktop
  02 June 2014
Review SAMSUNG Galaxy Grand 2
  ...more
   
 
MENGENAL EDITOR KAMI
Kami selalu mencoba untuk menyajikan berita-berita yang menarik untuk para pengunjung Bhinneka.Com, kami sadur dari berbagai sumber dan tidak jarang kami memburu berita sendiri. Dan saat ini kami melengkapi dengan berbagai review produk yang mungkin berguna bagi Anda sebelum memutuskan pembelian. Ingin tahu siapa dibelakang editor kami? Silahkan klik di sini untuk membaca profile mereka.
   
 
INGIN MENYUMBANG BERITA/REVIEW?
Jika Anda berminat menyumbang berita/review silahkan email kami di post@bhinneka.com. Ada uang jasa untuk setiap tulisan Anda yang ditayangkan lho! Asyik kan?
   
 

CBN Cloud
 
 
Home News Reviews
 

Roccat Into, Siap Tampung Perlengkapan Perang

Posted: 12 Apr 2012 09:05:01 Viewed: 4491 time(s)
 

Pabrikan peralatan gaming tentunya sangat mengetahui bagaimana cara memperlakukan para gamer dan hardware kesayangannya. Dan pastinya Anda mengetahui bahwa peralatan gaming kadang harus ditebus dengan harga yang tidak murah dan memerlukan perlakuan khusus ketika sang gamer tersebut harus bepergian dengan membawa peralatan perangnya.

Begitu pula dari sisi para gamer yang terkadang karena dunia gaming sudah menjadi cara hidup mereka (geek alert!), dan mereka memiliki merk favorit yang telah membawa mereka pada kemenangan, sehingga mereka sangat setia kepada merk tersebut dan seakan menjadi duta bagi sponsor tersebut. Tidak ada salahnya, karena memang begitulah dunia gaming.

Roccat, pabrikan asal Jerman ini untuk kali pertama menciptakan sebuah tas yang akan membawa seluruh peralatan perang Anda, yaitu Roccat Into. Ke manapun Anda akan pergi membawa hardware gaming Anda, baik sekedar ke rumah teman sampai ke acara LAN party, tas ini sangat cocok untuk menemani Anda dan gaya hidup gaming Anda. Dibanderol dengan harga 650ribuan, harga yang cukup wajar untuk gudang arsenal berjalan.

Berbalut warna kebangsaan Roccat, yaitu hitam dan biru, tas ini tampil sederhana namun menawan, dan berbentuk messenger bag atau lebih akrabnya disebut “tas selempang”. Pada bagian luar dari tas ini mayoritas berwarna hitam dengan logo Roccat raksasa pada bagian depan. Mungkin biasanya logo perusahaan berukuran raksasa pada sebuah produk terlihat norak, tapi entah kenapa seperti sebuah pengecualian logo Roccat ini sangat keren bertengger di tas ini. Pada bagian dalam dari tas ini baru terdapat warna biru yang sangat kontras yang memberikan kesan sporty.

Bahan utama dari tas ini berupa nylon tebal yang sangat kuat, tentunya akan memberikan keamanan bagi gaming notebook dan peripheralnya ketika di perjalanan. Dan untuk slingnya juga terbuat dari bahan tekstil yang tebal, lebar dan kuat, dengan padding yang tebal untuk mencegah kelelahan di bahu Anda.

Sebuah peripheral gaming tidak jauh dari yang namanya segudang fitur, tidak terkecuali untuk tas yang akan membawanya. Karena untuk sebuah tas notebook, Roccat Into memiliki banyak sekali fitur menarik, dimulai pada bagian depan terdapat sebuah kantong untuk menyimpan MP3 player lengkap berserta dengan lubang untuk kabel earphone, jadi Anda dapat menyimpan MP3 player di tas dan tetap mendapatkan alunan musik favorit tanpa harus memenuhi kantong celana.

Lanjut ke bagian belakang, terdapat sebuah kantong lagi yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan majalah atau dokumen, dan pada bagian atas terdapat semacam slot (karena memang berbentuk seperti slot) untuk menjinjing tas ini, dan slot ini cukup kuat menahan beban ketika sebuah gaming notebook dan peripheralnya berada di dalamnya.

Pada bagian dalam, terdapat ruangan yang cukup lebar untuk membawa notebook berukuran maksimal 17,3" beserta perlengkapannya seperti portable mouse, charger dan alat tulis. Tetapi apabila Anda tidak suka membawa notebook, tas ini juga dapat menampung full size gaming keyboard, gaming mouse, gaming headset dan apapun gaming peripheral Anda.

Tali dari tas ini memiliki sebuah bantalan yang cukup panjang dan sangat nyaman, dan salah satu fitur yang cukup menarik di sini adalah sebuah klip untuk mengatur panjang tali dari tas ini. Biasanya untuk mengatur panjang tali tas memerlukan beberapa ritual yang cukup rumit seperti menarik dan memasukan tali ke dalam klip yang berukuran kecil. Tapi hal ini tidak berlaku di Roccat Into, karena klip untuk mengatur panjang tali nya berukuran jumbo dan lebih mengingatkan kita akan sabuk pengaman pesawat komersil, sehingga memudahkan Anda untuk mengaturnya di kala darurat.

Sayangnya, tas ini tidak memiliki ritslueting. Mungkin maksud Roccat adalah untuk mempermudah para gamers untuk mengakses perlengkapannya, dan mengganti fungsi ritslueting dengan Velcro yang cukup lebar. Tetapi bagi beberapa orang, ritslueting ini akan memberikan perasaan aman ketika membawa perlengkapan perang di antara kerumunan orang.

Apalagi yang Anda butuhkan untuk membawa peripheral gaming? Bahan yang tebal dan berkualitas, ukuran yang besar untuk menampung banyak barang, tali yang lebar dan nyaman, desain yang menarik dan fitur-fitur ala gamers, semua sudah dikemas dalam sebuah tas Roccat Into. Jadi bersiaplah untuk mengemas semuanya perlengkapan perang Anda, it's show time!! (fajrie)


Link to Product(s):
ROCCAT Into [ROC-15-800-AS]
Beli
 

Editor: Source: URL:
Bhinneka Post n/a n/a

 
<< Older Post Newer Post >>

comments powered by Disqus
 
 

Topeng Barong
Barong adalah karakter yang sangat dikenal dalam mitologi Bali. Ia selalu tampil bersama Rangda, lambang kekuatan jahat yang menjadi musuhnya. Berkarakter protagonis sebagai raja segala roh yang melambangkan kebaikan, Barong tampil dalam sosok seekor singa yang melindungi. Tarian tradisional yang menggambarkan pertempuran antara Barong dan Rangda kerap dimainkan sebagai atraksi wisata di Bali yang selalu dinanti wisatawan... Baca lanjutannya
 
Back Stage Design Story  
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2014 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us Chat With Us