20 October 2014
Lenovo Siapkan Brand Kedua Saingi Xiaomi
  20 October 2014
Hacker Meretas 7 Juta Akun Dropbox?
  20 October 2014
Bhinneka.Com dalam Microsoft Indonesia’s Tech Days
  20 October 2014
Bhinneka.Com Hangout: Agate & Bisnis Game
  16 October 2014
Microsoft Meluncurkan Skype Qik Video Sharing
  16 October 2014
Samsung Mengembangkan Batre yang Dapat Digulung
  16 October 2014
Facebook Ancam Pendapatan Iklan Online Google
  16 October 2014
Intel Siapkan Teknologi Baru Transksi Kartu Kredit
  16 October 2014
Lenovo Bentuk Perusahaan Baru Untuk Lawan Xiaomi
  16 October 2014
Proyek Kolaborasi antara Samsung dan Facebook
  ...more
   
 
  09 October 2014
LENOVO Yoga 8, Tablet Android Multimode Canggih
  26 September 2014
Xperia Tablet Z2, Tablet Canggih yang Anti Air
  26 September 2014
Galaxy Tab 4 8.0 3G, Tablet Canggih yang Praktis
  15 August 2014
PlayStation 4,konsol penerus PS3 dengan spirit PS2
  22 July 2014
Canon SELPHY C910 Cetak Foto Ponsel Makin Mudah
  21 July 2014
G2 Mini Versi Murah Smartphone Andalan LG
  15 July 2014
Zenbook UX301LA Ultrabook Stylish dari Asus
  08 July 2014
Smart Audio Video Bluetooth Music Receiver
  08 July 2014
PX DV-2000 Full HD Driving Camcorder
  03 July 2014
Nokia XL Punya Layar Lebih Besar
  ...more
   
 
MENGENAL EDITOR KAMI
Kami selalu mencoba untuk menyajikan berita-berita yang menarik untuk para pengunjung Bhinneka.Com, kami sadur dari berbagai sumber dan tidak jarang kami memburu berita sendiri. Dan saat ini kami melengkapi dengan berbagai review produk yang mungkin berguna bagi Anda sebelum memutuskan pembelian. Ingin tahu siapa dibelakang editor kami? Silahkan klik di sini untuk membaca profile mereka.
   
 
INGIN MENYUMBANG BERITA/REVIEW?
Jika Anda berminat menyumbang berita/review silahkan email kami di post@bhinneka.com. Ada uang jasa untuk setiap tulisan Anda yang ditayangkan lho! Asyik kan?
   
 

CBN Cloud
 
 
Home News Reviews
 

Sharp EC-ST10-S, Selamat Datang Sapu Masa Depan

Posted: 16 Aug 2011 09:04:13
 

Debu memang terkadang terdengar sepele, karena mungkin bagi Anda yang tinggal di kota besar sudah cukup akrab dengan benda pengganggu ini. Tetapi baru-baru ini berdasarkan penelitian ilmuan dari Jepang, pada debu rumah di kota-kota besar terkadang mengandung bahan berbahaya seperti Seng dan Dioksi Bromida, yang apabila terhirup dapat menyebabkan asma dan berbagai penyakit pernapasan lainnya. Apalagi jika Anda memiliki bayi atau anak-anak yang cenderung masih rentan terhadap ancaman penyakit.

Membersihkan debu dengan kemoceng atau sapu terkadang dapat menjadi bumerang bagi Anda. Karena apabila Anda tidak teliti, alih-alih membersihkan debu malahan jadi aksi memindah dan menerbangkan debu.

Untuk mencegah hal tersebut terjadi, vacuum cleaner dapat menjadi pilihan bagi Anda dalam mengusir gangguan debu. Karena membersihkan rumah menggunakan vacuum cleaner, selain mudah dan menyenangkan, tidak ada lagi debu yang beterbangan karena debu langsung disedot masuk ke dalam vacuum cleaner. Untuk memilih vacuum cleaner yang cocok untuk Anda, Anda tidak perlu bingung, karena Sharp sudah memiliki vacuum cleaner trendi berdesain futuristis dengan seri Astron Series EC-ST10-R.

Mengenai kualitas produk, tentunya produsen asal negeri Sakura ini sudah tidak diragukan lagi sepak terjangnya dalam dunia peralatan rumah tangga. Dan kali ini Sharp akan membantu Anda membersihkan rumah Anda dnegan nyaman. Vacuum cleaner besutan Sharp ini dibanderol dengan harga yang cukup ramah di kantong, sekitar 1,3 jutaan. Bagi anda pribadi modern yang memiliki rumah dengan desain minimalis, atau Anda yang tinggal di apartemen tentunya vacuum cleaner sharp EC-ST10-R ini sangat membantu pekerjaan bersih-bersih rumah.

Berada pada seri Astron yang terdengar cukup futuristis di telinga, desain dari vacuum cleaner ini pun juga mengikuti ke-futuristis-an namanya. Sesuai juga dengan tema-nya yang futuristis, Sharp EC-ST10-R berbalut warna putih terang, seperti warna beberapa gadget masa kini. Desainnya tidak seperti vacuum cleaner kebanyakan Sharp EC-ST10-R ini berbentuk menyerupai sapu dari masa depan yang langsung menyedot apa yang ada di depannya, khususnya debu. Desainnya yang simpel dan ramping selain tidak memakan banyak tempat, dan Anda akan merasakan sensasi yang sama ketika Anda membersihkan rumah menggunakan sapu konvensional.

Selain desain yang keren tadi, ternyata performanya juga dapat diandalkan. Vacuum cleaner nyentrik ini membutuhkan listrik sebesar 780 watt untuk dapat beroperasi dengan baik. Dilengkapi dengan mesin turbo rotation fan dan Power Cyclone System yang akan menyedot bersih partikel-partikel debu berukuran kecil sekalipun. Untuk dapat menjangkau daerah-daerah yang sempit, dan mulut pipa penyedot dapat diganti sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu terdapat fitur yang cukup menarik, dimana Anda dapat menyedot kotoran di meja Anda dengan melepas gagangnya, dan gagang tersebut menjadi penyedot debu berukuran mini. Atau apabila Anda ingin membersihkan AC dan langit-langit, mungkin boleh dibilang terdapat mode ramping sehingga ujung dari vacuum cleaner ini dapat mencapai tempat yang tinggi. Dan lagi-lagi untuk membantu Anda mengatasi tempat sempit yang jauh dari steker, Anda akan diberikan kabel sepanjang 7 meter.

Teknologi diciptakan untuk membantu Anda menyongsong ke masa depan  yang lebih baik, dan lebih sehat. Dengan segala kelebihan yang dimiliki vacuum cleaner ini, Sharp sudah menciptakan pengganti dari sapu konvensional yang biasa Anda pakai, tentunya dengan lebih efisien, lebih praktis dan lebih memberikan manfaat bagi kesehatan keluarga. (fajrie)


Link to Product(s):
SHARP Vacuum Cleaner [EC-ST10-S]
Beli
 

Editor: Source: URL:
Bhinneka Post Sharp-Indonesia http://sharp-indonesia.com

 
<< Older Post Newer Post >>

 
 

Cari Semua Kategori
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2017 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us