20 October 2014
Lenovo Siapkan Brand Kedua Saingi Xiaomi
  20 October 2014
Hacker Meretas 7 Juta Akun Dropbox?
  20 October 2014
Bhinneka.Com dalam Microsoft Indonesia’s Tech Days
  20 October 2014
Bhinneka.Com Hangout: Agate & Bisnis Game
  16 October 2014
Microsoft Meluncurkan Skype Qik Video Sharing
  16 October 2014
Samsung Mengembangkan Batre yang Dapat Digulung
  16 October 2014
Facebook Ancam Pendapatan Iklan Online Google
  16 October 2014
Intel Siapkan Teknologi Baru Transksi Kartu Kredit
  16 October 2014
Lenovo Bentuk Perusahaan Baru Untuk Lawan Xiaomi
  16 October 2014
Proyek Kolaborasi antara Samsung dan Facebook
  ...more
   
 
  09 October 2014
LENOVO Yoga 8, Tablet Android Multimode Canggih
  26 September 2014
Xperia Tablet Z2, Tablet Canggih yang Anti Air
  26 September 2014
Galaxy Tab 4 8.0 3G, Tablet Canggih yang Praktis
  15 August 2014
PlayStation 4,konsol penerus PS3 dengan spirit PS2
  22 July 2014
Canon SELPHY C910 Cetak Foto Ponsel Makin Mudah
  21 July 2014
G2 Mini Versi Murah Smartphone Andalan LG
  15 July 2014
Zenbook UX301LA Ultrabook Stylish dari Asus
  08 July 2014
Smart Audio Video Bluetooth Music Receiver
  08 July 2014
PX DV-2000 Full HD Driving Camcorder
  03 July 2014
Nokia XL Punya Layar Lebih Besar
  ...more
   
 
MENGENAL EDITOR KAMI
Kami selalu mencoba untuk menyajikan berita-berita yang menarik untuk para pengunjung Bhinneka.Com, kami sadur dari berbagai sumber dan tidak jarang kami memburu berita sendiri. Dan saat ini kami melengkapi dengan berbagai review produk yang mungkin berguna bagi Anda sebelum memutuskan pembelian. Ingin tahu siapa dibelakang editor kami? Silahkan klik di sini untuk membaca profile mereka.
   
 
INGIN MENYUMBANG BERITA/REVIEW?
Jika Anda berminat menyumbang berita/review silahkan email kami di post@bhinneka.com. Ada uang jasa untuk setiap tulisan Anda yang ditayangkan lho! Asyik kan?
   
 

CBN Cloud
 
 
Home News Reviews
 

Toshiba TDP-ET20

Posted: 05 Jun 2008 18:37:11
 

 

Dengan built-in DVD player serta dukungan system speaker tanpa harus direpotkan dengan setting dan penambahan alat-alat lainnya juga close-projection technology yang memungkinkan tampilan gambar ukuran besar merupakan sebagian kecil kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh proyektor Toshiba TDP - ET20.

 

Disain

 

Bagi anda yang pernah menonton film Star Wars, desain dari ET20 yang futuristik dan dilapisi dengan warna hitam mengkilap terlihat seperti bentuk dari helm Darth Vader.

 

Anda mungkin tidak akan tahu kalau proyektor ini mempunyai DVD player yang terintegrasi dan speaker, dikarenakan peletakannya yang bisa dibilang tersembunyi pada bagian bawah diatas deretan tombol-tombol kontrol. Terdapat satu buah slot yang berukuran sama dengan kepingan DVD. Masukkan DVD film anda di slot tersebut dan mainkan. Tombol-tombol kontrol yang berada di bagian atas dapat digunakan untuk mengontrol pergerakan dan pemilihan menu-menu yang terlihat di layar dan juga mempunyai fungsi manual playback.

 

Untuk konektor-konektornya sendiri, semuanya terletak di bagian depan dibawah lensa proyektor. Buka dahulu penutupnya dan barulah terlihat deretan konektor-konektor yang siap anda pakai sesuai dengan fungsi dan kegunaannya. Feet atau kaki-kaki pada proyektor ini dapat anda atur tingkat ketinggian dan kerendahannya.

 

Untuk konektivitasnya, terdapat PC terminal dengan audio input/output yang bisa digunakan untuk aplikasi bisnis atau media center, dan juga kontrol terminal dimana anda dapat mengoperasikannya lewat desktop.

 

Suara yang dihasilkan dari proyektor ini memang sudah stereo, tapi bagi anda movie freaks pastinya tidak akan puas dengan hasil suara dari spikernya. Apalagi suara cooling fan-nya yang masih agak terdengar. Maka dari itu, gunakanlah tambahan speaker dengan kualitas home teater plus amplifier dengan menggunakan port coaxial output.

 

Remote control juga sudah disertakan bersama proyektor ini. Sayangnya, tombol-tombol dan casis warna hitamnya, pada saat penggunaan di tempat gelap agak sedikit susah untuk dilihat. Karena remote ini tidak memiliki fitur backlit ataupun tombol-tombol yang bisa menyala dalam gelap (glow-in-the-dark). Biarpun begitu, bentuk dari remote ini terlihat stylish dengan penempatan yang sangat baik sekali dan mudah untuk anda ingat dari tombol-tombol yang ada.

 

Fitur

 

Proyektor ini memang dibuat sebagai all-in-one home cinema system yang cocok untuk ruangan yang tidak terlalu besar. System proyeksi jarak dekat dengan lensa wide-angled-nya, dapat menghasilkan gambar sebesar 1m hanya dengan jarak 0.4m sampai jarak 1.6m dengan tampilan image sampai dengan 3m. Dengan konsep yang ditawarkan tersebut, artinya dengan ruangan yang kecil sekalipun, penempatan proyektor ini dapat diletakkan pada meja kecil anda yang dekat dengan tembok tapi hasil gambar yang dapat terlihat sama seperti melihat film di bioskop.

 

Walaupun sudah tersedia beragam port konektivitas, built-in DVD juga speaker terintegrasi, proyektor ini dapat pula menjadi one-stop solution bagi anda yang tidak mau repot membawa berbagai macam peralatan pada saat ingin menggunakan sebuah proyektor. Dengan berat yang cukup ringan untuk dibawa kemanapun anda bepergian dan juga pengaturan yang dilakukan hanya dalam hitungan menit dan mudah.

Built-in DVD player-nya dapat membaca format DVD pada umumnya, CD, MP3 juga DivX. Speaker mini terintegrasinya walaupun masih dirasa kurang bisa diandalkan, sudah mengusung 5.1 Dolby Pro Logic II processing system yang mampu menghasilkan suara surround.

 

Untuk chipset DLP-nya, beresolusi sampai dengan 480p atau setara dengan resolusi rendah layar lebar dengan ukuran 854x480 pixels. (doni)

 


Link to Product(s):
TOSHIBA TDP-ET20
Beli
 

Editor: Source: URL:
n/a n/a n/a

 
<< Older Post Newer Post >>

 
 

Cari Semua Kategori
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2016 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us