20 October 2014
Lenovo Siapkan Brand Kedua Saingi Xiaomi
  20 October 2014
Hacker Meretas 7 Juta Akun Dropbox?
  20 October 2014
Bhinneka.Com dalam Microsoft Indonesia’s Tech Days
  20 October 2014
Bhinneka.Com Hangout: Agate & Bisnis Game
  16 October 2014
Microsoft Meluncurkan Skype Qik Video Sharing
  16 October 2014
Samsung Mengembangkan Batre yang Dapat Digulung
  16 October 2014
Facebook Ancam Pendapatan Iklan Online Google
  16 October 2014
Intel Siapkan Teknologi Baru Transksi Kartu Kredit
  16 October 2014
Lenovo Bentuk Perusahaan Baru Untuk Lawan Xiaomi
  16 October 2014
Proyek Kolaborasi antara Samsung dan Facebook
  ...more
   
 
  09 October 2014
LENOVO Yoga 8, Tablet Android Multimode Canggih
  26 September 2014
Xperia Tablet Z2, Tablet Canggih yang Anti Air
  26 September 2014
Galaxy Tab 4 8.0 3G, Tablet Canggih yang Praktis
  15 August 2014
PlayStation 4,konsol penerus PS3 dengan spirit PS2
  22 July 2014
Canon SELPHY C910 Cetak Foto Ponsel Makin Mudah
  21 July 2014
G2 Mini Versi Murah Smartphone Andalan LG
  15 July 2014
Zenbook UX301LA Ultrabook Stylish dari Asus
  08 July 2014
Smart Audio Video Bluetooth Music Receiver
  08 July 2014
PX DV-2000 Full HD Driving Camcorder
  03 July 2014
Nokia XL Punya Layar Lebih Besar
  ...more
   
 
MENGENAL EDITOR KAMI
Kami selalu mencoba untuk menyajikan berita-berita yang menarik untuk para pengunjung Bhinneka.Com, kami sadur dari berbagai sumber dan tidak jarang kami memburu berita sendiri. Dan saat ini kami melengkapi dengan berbagai review produk yang mungkin berguna bagi Anda sebelum memutuskan pembelian. Ingin tahu siapa dibelakang editor kami? Silahkan klik di sini untuk membaca profile mereka.
   
 
INGIN MENYUMBANG BERITA/REVIEW?
Jika Anda berminat menyumbang berita/review silahkan email kami di post@bhinneka.com. Ada uang jasa untuk setiap tulisan Anda yang ditayangkan lho! Asyik kan?
   
 

CBN Cloud
 
 
Home News Reviews
 

TtEsports Azurues, Just Play The Game!

Posted: 19 Jul 2011 17:45:05
 

Terkadang sesuatu hal yang terlihat simpel bisa memberikan pengalaman lebih menyenangkan dibanding sesuatu yang terlihat komplex, sepertinya begitulah kesan yang akan diberikan oleh pabrikan gaming peripheral TtEsports dengan mouse besutannya Azurues.

Dibalik serangan produk-produk mouse gaming besutan pabrikan lain yang menawarkan segudang fitur, belasan tombol dan gemerlap LED, TtEsports Azurues sedikit keluar pakem yang dianut beberapa mouse gaming jaman sekarang. Back to Basic, mungkin itulah judul yang tepat untuk menggambarkan TtEsports Azurues. Bagaimana performa dari mouse gaming back to basic ini? Berikut sepak terjang dari TtEsports Azurues.

Sebagai pemain baru dalam dunia gaming peripheral, TtEsports sepertinya cukup mengerti akan betapa pentingnya kesan pertama, karena kesan pertama ketika melihat packaging produk dan bundle yang diberikan TtEsports pada Azurues cukup menarik. Dalam packaging-nya Anda akan mendapatkan Mouse TtEsports Azurues, manual, garansi, stiker, dan yang paling menarik pouch untuk membawa mouse Anda bepergian.

Dibanderol dengan harga dibawah 350 ribu, menjadikan TtEsports Azurues cukup ramah di kantong. Mouse gaming ini memiliki desain simetris dimana mouse ini memiliki bentuk yang sama baik pada sisi kiri dan kanan. Jadi bagi Anda yang bertangan kidal, Anda tetap dapat memberikan performa terbaik Anda dalam bermain game mengingat kebanyakan desain gaming mouse didominasi bagi mereka yang tidak kidal. Secara keseluruhan desain dari mouse ini terlihat sangat sederhana, hanya memiliki 3 buah tombol dimana kebanyakan mouse gaming menambah 2 tombol ibu jari, berwarna full hitam dengan berbalut bahan menyerupai karet untuk menambah kenyamanan, dan dengan logo Thermaltake dengan LED merah yang berdenyut.

Sebagai mouse gaming yang dibanderol dengan harga yang ramah, ternyata TtEsports memiliki fitur yang tidak kalah keren dibanding beberapa pesaingnya yang berada beberapa tingkat di atas. Fitur-fitur tersebut adalah, weight management dengan konfigurasi 4.5g x 3, braided cable, DPI switch, gold plated USB, dan Omron gaming switch. Sedikit penjelasan mengenai fitur terakhir, Omron adalah perusahaan asal Jepang yang memproduksi tombol switch yang sangat tangguh, awet dan berkualitas pada beberapa gaming mouse papan atas, mengingat pada saat bermain game tombol pada mouse akan bekerja keras berkali-kali lipat lebih dibanding saat sekedar browsing.

Saatnya menguji performa dari TtEsports Azurues. Penginstallan dari mouse ini sangat mudah, karena mungkin tema mouse ini back to basic, maka penginstallannya pun cukup hanya tinggal plug n play dan mouse sudah siap beraksi menemani Anda dan tokoh dalam game yang Anda mainkan, lupakan software, lupakan macro, lupakan memory onboard, just play!

Pengujian dilakukan dengan menggunakan beberapa genre video game, dan boleh dibilang mouse ini dapat menangani hampir semua genre game, walaupun performa maksimal lebih menonjol di genre first-person-shooting. Mengenai style penggunaan, bagi Anda yang lebih nyaman menggunakan finger tip grip, mouse ini memang diciptakan sebagai pasangan Anda bermain, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk dapat menggunakan grip style lain seperti palm grip, atau claw grip ketika bermanuver menggunakan mouse ini, hanya saja mungkin membutuhkan sedikit penyesuaian sampai pada akhirnya Anda akan terbiasa menggunakannya.

Dibalik semua kelebihan yang dimiliki mouse ini, sayangnya TtEsports hanya membekali mouse ini dengan 3 langkah pengaturan DPI saja, yaitu 400, 1800, 1600 dan switch pengaturan DPI terletak pada bagian bawah menyerupai tombol on/off, yang akan sedikit menyulitkan ketika situasi gaming berubah menjadi ajang akurasi tembak.

Kesimpulannya, bagi Anda yang tidak ingin diribetkan dengan berbagai macam pengaturan dan tombol, Tt Esports Azurues dapat menjadi partner yang tepat dalam menghukum musuh Anda. Dibalik pengaturan DPI yang hanya 3 langkah dan switch yang terletak pada bawah mouse ini, Azurues menawarkan beberapa kelebihan. Seperti harga yang ramah di kantong, packaging yang menarik, fitur yang biasanya dimiliki oleh mouse gaming papan atas, dan bagi Anda yang bertangan kidal tentunya mouse ini dapat menjadi pilihan. Jadi, sandingkan mouse ini dengan sistem Anda, siksa musuh Anda dengan tangan kanan atau kiri, just play it and bring it on! (fajrie)


Link to Product(s):
TT eSPORTS Azurues
Beli
 

Editor: Source: URL:
Bhinneka Post n/a n/a

 
<< Older Post Newer Post >>

 
 

Cari Semua Kategori
Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Toko
:
Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.
Daftar
Copyright © 1999-2016 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us