on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

ACER Predator Thronos with Orion 9000

Harga
Pre-Order siap kirim 31 March 2019
Rp 299.000.000
Beli Sekarang
Deskripsi
  • Predator Thronos gaming chair
  • Predator Orion 9000 (PO9-900) dengan Intel® CoreTM i9-7900X dan NVIDIA GeForce RTX 2080Ti dual SLI
  • 3 unit monitor Predator Z271U
  • Mouse Predator Cestus 510
  • Headset Predator Galea 300
  • Keyboard Predator Aethon 500
  • Customized mousepad
Kelengkapan
  • Predator Thronos Gaming Chair
  • Predator Orion 9000 (PO09-900) Intel Core  i9-7900X NVIDIA GeForce RTX 2080Ti dual SLI
  • 3 Unit monitor Predator X271 U
  • Mouse Predator Cestus 510
  • Headset Predator Galea 300
  • Keyboard Predator Aethon 500
  • Customised Mousepad.
Garansi
3 Years (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka

Acer Predator Thronos: Singgasana Gamer Rasa 'SULTAN'

Acer Predator Thronos adalah satu setup gaming utuh yang terdiri dari gaming chair, desktop, mouse, keyboard, dan semua aksesoris gaming lainnya. Predator Thronos bukan sekedar kursi gaming, tapi sebuah singgasan tertinggi para gamer. Kursi gaming ini dirancang secara elektronik untuk menunjang kenyamanan Anda saat bermain game. Acer Predator Thronos dilengkapi 3 monitor berukuran 27 inci yang disusun secara horizontal dan melengkung seolah mengelilingi Anda.

Cukup beli Acer Predator Thronos, Anda tidak perlu lagi beli perlengkapan gaming apapun. Semua yang disediakan sudah lengkap. Mulai dari Desktop, monitor 3 buah, keyboard, dan mouse, plus kursi gaming yang bisa diatur secara elektris semua bisa didapat dengan satu harga. Apa kelebihan Acer Predator Thronos Orion 9000 ? 

Gaming Chair Masa Depan, Tampilannya Sangar

Tinggi kursi gaming secara total adalah 1.5 meter. Material utama gaming chair Predator Thronos terbuat dari baja dengan dual tone warna hitam dan lampu LED yang bisa diubah warnanya. Bagian atas baja yang melengkung berfungsi sebagai penyangga 3 buah monitor masing-masing berukuran 27 inci. Acer Predator Thronos juga dilengkapi roda di bawah supaya mudah dipindah-pindah. 

Pada bagian kokpit terdapat tombol control arch untuk mengatur ketinggian 3 buah monitor. Kemiringan kursi bisa diatur hingga 140 derajat dan sudah dilengkapi penyangga kaki untuk menjamin kenyamanan. Untuk mengatur kemiringan kursi dan penyangga kaki Anda bisa gunakan cabin controller pada panel. Menariknya, kursi juga bisa bergetar sehingga membuat pengalaman bermain game lebih nyata. 

Apa Kelebihan ACER Predator Thronos with Orion 9000 ?

Apa yang membedakan Acer Predator Thronos Orion 5000 dengan Orion 9000 ? Perbedaan utama set gaming lengkap terbaru dari Acer ini adalah desktop yang digunakan. Khusus Predator Thronos Orion 9000 menggunakan desktop kelas dewa Acer Predator Orion 9000. Salah satu gaming desktop kelas raksasa ini ditenagai processor Intel Core i9 seri Extreme Edition. Processor model i9 7900X di dalamnya punya 10 core dengan 12 thread. Jumlah core-nya lebih banyak dibanding Thronos Orion 5000 dan kecepatan clock bisa mencapai 4.3 GHz. Mau main game apapun jadi gampang.

Grafis Lebih Realistik Dengan NVIDIA RTX Series

Acer Predator Thronos Orion 9000 didukung grafis NVIDA GeForce RTX 2080 Ti. Grafis RTX 2080 Ti adalah GPU pertama yang mendukung fitur Ray Tracing. Ray Tracing adalah solusi grafis yang biasa digunakan di industri perfilman, arsitektur desain, dan lain-lain untuk me-render pencahayaan, refleksi, dan bayangan supaya bisa semirip mungkin dengan dunia nyata. Kemampuan RTX mampu mengungguli kemampuan rendering kartu grafis konvensional. Untuk mendapatkan kualitas game lebih realistis pastikan game andalan Anda sudah bersertifikasi RTX. 

3 Monitor Acer Predator X271U

Tidak cuma 1, tapi Anda akan dapat 3 unit monitor Acer Predator X271U sekaligus jika membeli Acer Predator Thronos. Ketiga monitor disusun secara horizontal di depan Anda. Ketiga monitornya sengaja dibuat melengkung supaya ketika dilihat gambar seolah mengelilingi Anda. Masing-masing monitor Predator Thronos punya resolusi tinggi jadi nuansa gaming yang diberikan pasti akan lebih realistis. 

Mouse, Keyboard, dan Headset Kelas Gaming

Bukan cuma kasih desktop dan monitor, Acer juga kasih Anda mouse, keyboard, dan headset untuk melengkapi satu set gaming chair Acer Predator Thronos. Mouse, keyboard, dan headset semuanya adalah aksesoris gaming seri Acer Predator, bukan model aksesoris PC standar. Mouse yang dipakai adalah mouse Predator Cestus 510 yang punya dual switch Omron dan mendukung hingga 16000 DPI dan 400 IPS. Sementara itu, keyboardnya adalah Predator Aethon 500 yang merupakan salah satu keyboard mekanik terbaik dari Acer. Dukungan N-Key Rollover memungkinkan keyboard bisa respon banyak ketikan dalam waktu bersamaan. Yang terakhir, Headset yang disediakan adalah model Predator Galea 300 yang punya bio-cellulose membrane driver dengan TrueHarmony yang bisa hasilkan suara jernih.

Galeri Foto Acer Predator Thronos

Gambar diambil dari https://www.acerid.com/predator-thronos/.

Acer Predator Thronos: Singgasana Gamer Sultan




NVIDIA RTX Series di Acer Predator Orion Thronos with Orion 9000


Lain-lain
  • Predator Thronos gaming chair
  • Predator Orion 9000 (PO9-900) dengan Intel® CoreTM i9-7900X dan NVIDIA GeForce RTX 2080Ti dual SLI
  • 3 unit monitor Predator Z271U
  • Mouse Predator Cestus 510
  • Headset Predator Galea 300
  • Keyboard Predator Aethon 500
  • Customized mousepad

Halo, Chat dengan Kami

Halo, Selamat Datang 👋

Chat dengan Kami melalui pilihan layanan di bawah

icon-chat
Live Chat

Layanan ini tersedia setiap Senin-Jumat (pukul 08.00-19.00 WIB), dan Sabtu (09.00-16.00 WIB), kecuali hari libur nasional

Terima kasih, senang melayani Anda

Jalan-jalan ke Jakarta,
Ingat tengok ke Kota Tua.

Terima kasih, sudah ke Bhinneka,
Ingat belanja, ingat Bhinneka.

Kembali Ke Pilihan Layanan
icon-chat
Customer Service
Atau

Apakah Anda yakin akan mengakhiri chat ini?