Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

ACER Swift 3 AMD Ryzen Non Windows (SF315-41) [NX.GV5SN.002] - Silver

Harga
Rp 9.599.000
Beli Sekarang
Siap dikirim dalam 2-3 hari
Deskripsi
  • Processor: AMD Ryzen 5 2500U
  • RAM: 8GB DDR4
  • HDD: 1TB
  • VGA: Radeon Vega 8 Graphics
  • Konektivitas: WiFi+Bluetooth
  • Ukuran Layar: 15.6 Inch
  • Sistem operasi: Non OS
Kelengkapan
  • Unit Utama
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka

Laptop Pertama dengan AMD Ryzen Mobile

Untuk pertama kalinya, AMD meluncurkan prosesor APU Ryzen versi mobile yang dirancang khusus untuk laptop 2-in-1 atau hybrid, ultra tipis, dan gaming. Prosesor APU yang terdiri dari CPU dan GPU dalam satu chip memungkinkan Anda bisa menggunakan laptop untuk kebutuhan komputasi yang lebih berat, seperti desain grafis atau bermain game. Acer Swift 3 menjadi laptop pertama Acer yang memiliki AMD Ryzen Mobile di dalamnya. Apa kelebihan AMD Ryzen Mobile di Acer Swift 3?

Prosesor Seri Ryzen untuk Laptop

AMD Ryzen versi Mobile adalah produk turunan AMD Ryzen yang dikhususkan untuk laptop jenis 2-in-1 atau hybrid, ultra tipis, dan gaming. Karena dirancang untuk laptop, konsumsi dayanya dibuat lebih efisien dibanding AMD Ryzen versi Desktop. Untuk versi awal, AMD mengeluarkan dua varian prosesor, yakni AMD Ryzen 7 2700U dan AMD Ryzen 5 2500U. Keduanya memiliki 4 core dan 8 thread dan nominal TDP prosesor 15 watt. Perbedaan dari keduanya terletak di performa seperti: besarnya kecepatan clock, jumlah unit komputasi grafis, dan seberapa besar maksimal kecepatan clock GPU terintegrasi di dalam chip.

Komputasi Lebih Kencang dan Grafis Lebih Baik

AMD Ryzen 7 2700U menjadi varian prosesor yang paling cepat. Performa multi-threaded CPU miliknya unggul hingga 44% lebih baik dan performa grafisnya hingga 161% lebih baik dari kompetitornya. Namun begitu, varian Ryzen 5 2500U juga masih lebih baik dibanding prosesor pesaingnya di pasaran. Sebagai tambahan, AMD Ryzen Mobile juga memboyong pengolah grafis Radeon Vega yang memungkinkan rendering grafis makin lancar namun tetap efisien untuk ukuran laptop.

Performa Acer Swift 3 Lebih Powerful dengan AMD Ryzen

Acer punya dua varian prosesor AMD Ryzen Mobile untuk Swift 3, yakni Ryzen 7 2700U dan Ryzen 5 2500U. Kecepatan prosesor yang bisa mencapai 3.6 GHz (Ryzen 5 2500U) tentu membuat pekerjaan berat jadi lebih ringan. Tapi tak hanya untuk kerja saja, Acer Swift 3 dengan AMD Ryzen Mobile juga bisa dipakai bersenang-senang seperti main game eSports: League of Legends, DOTA 2, dan Counter Strike: Go di setingan resolusi 1080p. Ayo buruan dapatkan Acer Swift 3 dengan AMD Ryzen Mobile di Bhinneka, cukup dengan klik tombol “Beli.”

KeyboardStandard Keyboard
Ukuran Layar15.6 Inch
Sistem OperasiNon OS
Memori / RAM8 GB
Tipe ProsesorAMD Quad Core
Wireless BluetoothIntegrated
Kapasitas Harddisk1000 GB HDD
Wireless Network Protocol802.11 b/g/n/a/c
PlatformNotebook
Ragam Input DeviceTouch Pad
SpeakerIntegrated
AudioIntegrated
Wireless Network TypeIntegrated
Memori Standar8GB DDR4
Tipe GrafisIntegrated
Processor OnboardAMD Ryzen 5 2500U (2.0GHz, Up to 3.6GHz, 2M Cache)
Layar SentuhTidak
Kapasitas Penyimpanan1TB HDD