Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

ACER Switch Alpha 12 (Core i5 6200U Win 10) - Black

Harga
Harga tidak tersedia
Email Untuk Beli
Deskripsi
  • Intel Core i5-6200U
  • 4GB DDR3
  • 256GB SSD
  • WiFi
  • Bluetooth
  • VGA Intel HD Graphics 520
  • Dual Camera
  • 12" HD touchsreen
  • Win 10
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed

Kinerja Maksimal dan Tetap Dingin Walau Tanpa Kipas

Menuju pertengahan tahun 2016, Acer kembali meluncurkan seri Notebook 2-in-1 terbarunya yang kali ini mengusung konsep lebih istimewa dibanding produk sejenis di pasaran. Acer Switch Alpha 12 mengusung konsep desain fanless (tanpa kipas) sehingga membuatnya tidak berisik saat digunakan. Sebagai ganti kipas, Acer Switch Alpha 12 menggunakan teknologi pendingin Acer LiquidLoop™ yang dapat mengusir hawa panas lebih efektif. Di kalangan Notebook 2-in-1 tanpa kipas, Acer Alpha 12 juga merupakan perangkat pertama yang membenamkan Processor Intel® Core™ generasi ke-6. Processor dengan kode nama Skylake ini memiliki peningkatan pada segi performa dan efisiensi dibanding pendahulunya. Acer Swicth Alpha 12 memiliki penyangga fleksibel yang bisa dimiringkan hingga sudut 165 derajat. Dengan begini Anda bisa mengubah perangkat jadi PC, Tablet, atau pusat hiburan di pangkuan Anda.

 

Suhu Operasional Tetap Rendah dengan Teknologi LiquidLoop™

Acer Switch Alpha 12 adalah Notebook 2-in-1 yang berfokus untuk menghadirkan performa PC optimal tanpa menghasilkan panas berlebih. Teknologi kipas pendingin yang banyak digunakan di Notebook sudah terlalu ketinggalan jaman untuk diterapkan pada Notebook 2-in-1. Di samping karena konsumsi daya listrik yang boros, teknologi kipas tidak bisa mengusir hawa panas secara efektif sehingga PC masih tetap terasa panas saat kinerja mencapai puncaknya. Untuk mengganti kipas pendingin tersebut, Acer Switch Alpha 12 menggunakan teknologi pendingin cairan yang terhubung dengan sebuah Heat Pipe yang bentuk dan ukurannya disesuaikan untuk Notebook 2-in-1. Sistem pendingin ini mampu menjaga suhu perangkat keras tetap stabil tanpa menghasilkan suara berisik. Di samping itu, karena tidak membutuhkan ventilasi perangkat keras di dalamnya bisa terlindungi dari debu.

Sistem Pendingin Heat Pipe Acer LiquidLoop™

Suhu operasional tetap terjaga dingin tanpa bantuan kipas dan ventilasi.


Gambar sekedar ilustrasi
Ketersediaan tipe Processor tergantung seri produk

Desain Elegan Dilengkapi Penyangga Fleksibel

Acer Switch Alpha 12 memiliki Casing yang terbuat dari bahan Alumunium yang diberi pewarna (Anodized) sehingga membuatnya terlihat lebih elegan dan modern. Tekstur garis berkontur di bagian belakangnya membuat perangkat tidak licin saat dipegang. Notebook memiliki penyangga anti-slip yang dapat menopang perangkat saat digunakan pada berbagai mode penggunaan. Dari mode Notebook standar Anda bisa mengubahnya menjadi Tablet intuitif. Sudut kemiringan bisa diatur hingga sudut 165 derajat. Acer Switch Alpha 12 juga hadir dengan tambahan aksesoris Keyboard portabel untuk memudahkan Anda mengetik. Trackpad besar pada Keyboard sudah mendukung fitur Precision Touchpad dan pola gesture navigasi untuk memudahkan Anda saat bernavigasi.

 

Layar 12 Inch Berdefinisi Tinggi

Acer Switch Alpha 12 dibekali layar sentuh 12 Inch dengan resolusi qHD. Layarnya memiliki jumlah piksel 4 kali lebih banyak dibanding layar HD konvensional. Ukuran layarnya pas untuk Anda yang kerap bekerja selama berpergian atau gemar Browsing atau menonton film. Dari segi visual, layar Switch Alpha 12 sudah didukung teknologi IPS (in plane switching) dan Graphics Intel HD 520. Teknologi IPS membuat gambar di layar bisa dilihat dengan jelas dari berbagai sudut. Jadi, film Action dengan adegan berkecepatan tinggi hingga konten 3D resolusi tinggi bisa terlihat lebih mengagumkan.

Processor untuk Ultrabook dan Pecinta Multimedia

Intel® Core™ generasi ke-6 membawa grafis dan efisiensi daya listrik lebih baik.

Processor Intel® Core™ i5-6200U

Processor Intel® Core™ i5-6200U di dalam Notebook Hybrid terbaru ini memiliki dua buah Core yang masing-masingnya bisa bekerja dua kali lebih baik dibanding Processor Multi-Core standar. Kecepatan Processor sebesar 2.3 GHz bisa ditingkatkan hingga 2.8 GHz berkat teknologi Intel® Turbo Boost 2.0. Jika dibanding generasi sebelumnya (Intel® Core™ i5-5200U) Processor Skylake memiliki kecepatan Clock yang 25% lebih besar dan Turbo Clock Speed 10% lebih besar.
 

Teknologi Hyper-Threading

Intel® Core™ i5-6200U didukung teknologi Hyper-Threading yang memungkinkan kedua buah Core-nya dapat bekerja dua kali lipat lebih banyak dibanding Processor Dual-Core standar. Walau secara fisik hanya memiliki dua buah Core, Processor ini dapat menandingi performa Processor dengan empat Core. Teknologi fenomenal Intel® yang sudah ada sejak 2010 ini menjadi teknologi standar untuk beberapa seri Processor Intel® Core™. Hyper-Threading membuat PC Anda dapat menjalankan lebih banyak aplikasi dalam waktu bersamaan dengan lebih sedikit daya listrik.

Memperkenalkan Teknologi Hyper-Threading dari Intel®



 

Benchmark Test Intel® Core™ Skylake VS Broadwell

Intel® Core™ i5-6200U vs Intel® Core™ i5-5200U
Kelebihan: kecepatan Turbo Clock 25% lebih besar


Perbandingan Benchmark dirilis oleh www.cpuboss.com
 

Acer | Switch Alpha 12 Detachable PC*


By: Acer
*Acer Active Pen dijual terpisah
*Spesifikasi berbeda-beda tergantung seri produk

KeyboardStandard Keyboard
Ukuran Layar12 Inch
Sistem OperasiMicrosoft Windows 10
Memori / RAM4 GB
NetworkingIntegrated
Tipe ProsesorIntel Core i5
Wireless BluetoothIntegrated
Kapasitas Harddisk256 GB SSD
PlatformNotebook
Ragam Input DeviceTouchpad
SpeakerIntegrated
AudioIntegrated
Wireless Network TypeIntegrated
Memori Standar4 GB DDR3
Tipe GrafisIntel HD graphics 520
Layar SentuhYa
Kapasitas Penyimpanan256 GB SSD
Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia

Review Produk