Kembali ke Laman Utama

Bhinneka Affiliate

Bhinneka Affiliate

Bhinneka Affiliate - Great Things Come From Small Beginnings
Apa yang sedang terjadi dengan program Bhinneka Affiliate?
Dari sisi program, Bhinneka Affiliate tetap berjalan. Namun secara teknis, kami melakukan sistem freeze untuk menyiapkan pengalaman kerja sama yang lebih baik. Selama freeze, teknis Bhinneka Affiliate berjalan dengan bantuan teman-teman dari pihak ketiga.
Bagaimana status komisi saya sebelumnya?
Komisi Anda akan ditransfer ke nomor rekening terdaftar jika Anda berhasil melakukan klaim sebelum Sabtu, 31 Maret 2018.
Bagaimana syarat melakukan
klaim komisi?
Pastikan nilai komisi Anda minimal Rp 300,000 atau minimal Rp 50,000 jika sudah bergabung dengan Bhinneka Affiliate selama minimal 6 bulan. Log in ke halaman www.bhinneka.com/Associate/asc_Report.aspx dan klik "Claim Your Commision".
Apakah komisi saya hilang jika tidak memenuhi syarat klaim tersebut?
Secara sistem, kami tidak bisa memenuhi klaim yang tidak memenuhi syarat dan hal ini sudah disetujui oleh member saat mendaftar program.
Bagaimana proses klaim
komisi baru?
Transaksi yang berasal dari link Anda akan mengalami verifikasi selama 30 hari. Jika berstatus verified, maka komisi akan diproses dan ditransfer oleh pihak ketiga.
Berapa besaran komisi yang akan diberikan selanjutnya?
Untuk pertanyaan terkait perhitungan komisi, sampaikan melalui email dengan klik tombol TANYA KAMI.
Bagaimana link produk Bhinneka Affiliate sebelumnya?
Visitor yang mengklik link produk hasil generate sistem Bhinneka Affiliate sebelumnya akan diarahkan menuju front page Bhinneka. Kami menyarankan untuk segera perbarui link Affiliate Anda agar visitor mendapatkan halaman yang relevan dan komisi Anda dapat direkam oleh sistem pihak ketiga.
Bagaimana saya bisa melihat data klik hingga komisi?
Laporan traffic hingga komisi bisa Anda lihat pada dashboard yang disediakan pihak ketiga dan sudah terintegrasi dengan website Bhinneka.
Tanya kami