Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

Stok sudah habis! Silakan hubungi 021 2929 2828 atau sarah@bhinneka.com untuk info lebih lanjut.

APPLE AirPods [MMEF2ID/A]

Harga
-8%
Rp 2,838,000
Rp 2.620.000
Produk ini membutuhkan waktu pengadaan lebih lama
Deskripsi
  • Connections: Bluetooth
  • Charging Case: Lightning connector
  • Power and Battery AirPods with Charging Case: more than 24 hours of listening time
  • Dual optical sensors
  • Speech-detecting accelerometer
Kelengkapan
  • Unit Utama
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka

Wireless. Effortless. Magical.

Apple AirPods merupakan sebuah headphone in-ear nirkabel yang akan mengubah cara Anda dalam menggunakan headphone. Kapanpun Anda mengeluarkan AirPods ini dari charging-case-nya, maka perangkat tersebut secara otomatis akan menyala dan terhubung dengan iPhone, Apple Watch, iPad, atau Mac Anda. Tak hanya itu, musik pun juga secara otomatis akan mulai diputar seketika setelah Anda memasang AirPods di telinga, serta menghentikan musik ketika Anda melepasnya. Kemudian apabila Anda ingin mengatur volume, mengganti lagu, melakukan panggilan, atau bahkan meminta petunjuk arah, yang perlu Anda lakukan adalah mengetuk dua kali untuk dapat mengaktifkan Siri.

Chip yang Mampu Melakukan Banyak Hal

Ditenagai oleh chip khusus yang disebut dengan Apple W1, AirPods mampu memanfaatkan sensor optikal dan akselerometer gerakan untuk mendeteksi ketika perangkat ini terpasang di telinga Anda. Kemudian ketika Anda hanya menggunakan salah satu dari AirPods di telinga, maka chip W1 tersebut akan secara otomatis mengarahkan audio dan memindahkan fungsi mikrofon. Lalu apabila Anda sedang melakukan percakapan telepon atau berbicara dengan Siri, sebuah akselerometer tambahan akan bekerja dengan mikrofon beamforming untuk dapat menyaring suara bising di sekitar dan hanya fokus pada suara Anda.

Daya Tahan Baterai Hingga 24 Jam

Berkat dibekali dengan chip W1 mengagumkan yang memiliki konsumsi daya sangat rendah, chip tersebut dapat mengelola daya tahan baterai dengan sangat baik. Hal tersebut memungkinkan AirPods untuk dapat mengalirkan kualitas audio mengesankan selama lima jam hanya dalam sekali pengisian daya. Tak hanya itu, case AirPods juga dirancang untuk menjadi case canggih yang dapat menyimpan cadangan daya untuk AirPods sehingga Anda bisa mendapatkan waktu penggunaan hingga lebih dari 24 jam. Sebagai tambahan, apabila AirPods telah kehabisan daya, Anda dapat mengisi ulang dayanya selama 15 menit dan mendapatkan waktu penggunaan hingga tiga jam.

Spesifikasi Produk tidak ditemukan :(