Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

APPLE iPhone 8 256GB - Gold

Harga
Rp 15.399.000
Beli Sekarang
Stok tinggal 3
Deskripsi
  • Prosesor: Apple A11 Bionic Hexa-core (2x Monsoon + 4x Mistral)
  • Lebar Layar: 4.7 inch
  • Kamera Depan: 7 MP
  • Kamera Belakang: 12 MP
  • Baterai: 1821 mAh
  • Sensor: Fingerprint
  • Sistem Operasi: iOS 11
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed Selengkapnya

iPhone 8: Makin Indah dengan Bodi Kaca Seutuhnya

iPhone 8 hadir dengan desain bodi penuh kaca di depan dan belakang sehingga terlihat semakin indah dan nyaman digenggam. kaca yang kuat dipadukan dengan tepian Alumunium makin serasi dengan pilihan warna abu-abu, perak, dan emas. iPhone 8 dirancang agar tahan air dan debu di level IP67. Kaca di belakangnya memudahkan Anda untuk melakukan pengisian daya nirkabel dengan alat pengisi daya yang bisa dibeli secara terpisah. iPhone 8 hadir dalam dua ukuran layar, yakni iPhone 8 dengan layar 4.7 Inch dan iPhone 8 Plus dengan layar 5.5 Inch. Selain layar, yang membedakan keduanya adalah kamera belakang. iPhone 8 Plus dibekali dua kamera belakang 12MP sementara iPhone 8 hanya satu kamera.

Performa Kamera yang Lebih Baik

iPhone 8 dibekali kamera 12MP dengan sensor baru yang lebih besar dan cepat. Tambahan filter warna baru, piksel lebih dalam, dan penstabil gambar optik untuk foto dan video membuat hasil bidikan ponsel pintar ini semakin sempurna. iPhone 8 memiliki kamera Wide-Angle yang sama dengan iPhone 8 Plus. Lensa kamera terdiri dari enam elemen F/1.8, penstabil gambar optik, dan sensor 12MP yang handal. Processor sinyal gambar (ISP/Image Signal Processor) buatan Apple mendeteksi objek, gerakan, dan kondisi cahaya untuk mengoptimalkan foto sebelum diambil. ISP Apple juga mampu hadirkan pemrosesan piksel canggih, pengambilan spektrum warna luas, fokus otomatis lebih cepat, dan foto HDR yang lebih baik.

Chip A11 Bionic: Chip Paling Cerdas yang Pernah Dibuat

Processor Chip A11 Bionic menjadi Processor paling andal dan cerdas yang pernah ada di dalam perangkat iPhone. Empat Core efisien di CPU ini lebih cepat 70% dibandingkan Chip Fusion A10. Sementara itu, dua Core performa tingginya bekerja 25% lebih cepat dari Chip Fusion A10. Engine khusus untuk Face ID dapat terus mempelajari dan beradaptasi dengan berbagai macam perubahan fisik pada penampilan Anda setiap waktu. GPU dengan tiga Core terbaru rancangan Apple lebih cepat hingga 30% dibanding Chip Fusion A10. Chip A11 Bionic mendukung fungsi AR (Augmented Reality) untuk menambahkan kesenangan saat bermain Game atau menggunakan aplikasi.

Isi Daya Baterai Tanpa Kabel

Baterai iPhone 8 bisa diisi ulang tanpa bantuan kabel pengisi daya. iPhone ini dirancang untuk masa depan yang bebas kabel. Anda bisa mengisi daya baterai dengan perangkat Charging tanpa kabel yang tersedia di banyak hotel, kafe, bandara, atau perangkat Peripheral modern saat ini. Apple juga menyediakan aksesoris Charger nirkabel bernama AirPower. Cukup letakan iPhone, Apple Watch, dan AirPods untuk mengisi daya baterai secara nirkabel. AirPower bisa dibeli secara terpisah.

Model SIM CardNano-SIM
Lain-lain-
Sistem OperasiIOS
Kedalaman Warna16M colors
Proteksi Layar-
Video-
Ragam Pesan-
GPS-
Radio-
Jaringan-
Ukuran Layar4.7 inch
Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
Resolusi Layar750 x 1334 pixels (~326 ppi pixel density)
Berat Produk-
Kamera12 MP
Kapasitas Baterai-
Memori Internal-
Tipe Prosesor-
Kecepatan Prosessor-
Tipe Baterai-
Waktu Siaga-
Camera-
Koneksi Nirkabel-
Maks. Kapasitas Penyimpanan-
Ragam Ringtone-
Kelengkapan Paket-
Dimensi Produk-
Kecepatan Data-
Format Foto-
Tipe Kartu Memori-
Antarmuka / Interface-
Waktu Bicara-
RAM2 GB
Audio-
Tipe LayarLCD IPS capacitive touchscreen
Layar4.1 - 5.0 Inches

Review Produk