Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

ASUS All-in-One V221ICGK-BA070T [90PT01U1-M04790]

Harga
Rp 9.999.000
(021) 2929-2828
Stock Habis
Handling time
1 hari
Deskripsi
  • Prosesor: Intel Core i5-7200U
  • RAM: 4GB DDR4
  • HDD: 1TB
  • Grafik: GeForce 930MX 2GB
  • Konektifitas: Wifi
  • Ukuran layar: 21.5" FHD
  • Sistem Operasi: Win 10
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed Selengkapnya

PC AiO Ramping dengan Layar Cerah yang Fantastis

Asus Vivo AiO (All in One) PC seri V221 adalah salah satu tipe PC AiO Vivo yang dibekali dengan bodi super tipis. Tebal 7.2mm di bagian paling tipis di tepinya membuat PC AiO ini menjadi seri Vivo paling tipis yang pernah dibuat. PC ini dirancang dengan mengedepankan keindahan baik dari segi visual maupun audio sehingga siapapun betah menggunakannya dalam waktu lama. Vivo AiO V221 hadir dalam dua varian warna yakni Stylish White dan Classic Black. Peyangga unik didesain untuk memberikan stabilitas yang kuat tanpa harus mengorbankan tampilannya yang elegan. Engsel yang seimbang dan fleksibel memudahkan Anda mengatur posisi AiO PC sesuai kenyamanan sudut pandang. 

Layar 21.5 Inch dengan Kualitas Warna yang Cerah

Asus Vivo AiO V221 memiliki layar LED Backlight yang lebar dengan luas 21.5 Inch. Warna akan terlihat lebih cerah dan nyata berkat dukungan teknologi ASUS Splendid. Pemandangan alam yang indah, langit biru yang jernih, dan rona kulit yang halus akan terlihat seperti apa yang Anda lihat pada objek sebenarnya. Sementara itu, teknologi Video ASUS Tru2Life mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap piksel di setiap Frame agar dapat menghasilkan video yang lebih jelas dan realistis. Teknologi ini dapat meningkatkan kontras hingga 200% lebih tinggi. Panel IPS bersudut pandang memastikan gambar dan warna tetap konsisten saat dilihat dari sudut 178°.

Melirik Kehebatan Intel® Core™ Generasi Ke-7

Asus Vivo AiO (All in One) PC V221 generasi terbaru ditenagai Processor Intel® Core™ i5-7200U yang merupakan Processor Dual-Core berteknologi fabrikasi 14nm. Arsitektur Kaby Lake yang dibawanya adalah hasil optimasi dari generasi Skylake. Processor ini memiliki kecepatan Clock sebesar 2.5 GHz di setiap Core-nya. Kecepatan Clock bisa ditingkatkan hingga 3.1 GHz berkat teknologi Turbo Boost 2.0. Menariknya, setiap Core bisa bekerja dua kali lebih banyak dibanding Processor Dual-Core standar berkat teknologi Hyper-Threading. Dengan begini Anda bisa bekerja secara Multitasking lebih cepat namun dengan konsumsi daya listrik lebih rendah. 

Sumber: www.cpuboss.com



Performa Lebih Baik untuk Editing Foto dan Video

Asus V221 diperkuat pengolah grafis NVIDIA GeForce 930MX. Ini adalah GPU kelas menengah yang diproduksi di bawah teknologi Chip Maxwell. Seri 930MX adalah seri terbaru dari GeForce 930M yang ditambahkan dukungan memori grafis GDDR5. Dibanding seri 940M, versi MX menawarkan Clock Speed 10% lebih tinggi, Turbo Clock 25% lebih tinggi, Pixel Rate 2.2x lebih tinggi, Processor Render Output 2x lebih banyak, dan konsumsi daya yang 50% lebih rendah. Teknologi NVIDIA Optimus secara otomatis mengganti transisi penggunaan GPU dari pengolah grafis pada Chip Processor Intel ke pengolah grafis NVIDIA, atau sebaliknya untuk menghemat daya sesuai mode penggunaan.

Sumber: www.gpuboss.com



Kualitas Audio yang Luar Biasa

Asus menambahkan beberapa teknologi canggih di dalam sistem audio Vivo AiO V221. Speaker Stereo di bagian depan menggunakan desain transmisi-line yang jarang digunakan di perangkat non studio audio. Suara yang bersih tanpa distorsi bass yang panjang adalah kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari sistem Speaker canggih Vivo V221. Ruang akustik yang 2.5 kali lebih besar dari standar memungkinkan suara Speaker didorong oleh amplifier pintar yang aktif memantau dan mengontrol gerakan suara. Hasilnya, suara yang dikeluarkan Speaker 3 kali lebih keras dari sistem Speaker dengan amplifier normal, tentunya tanpa hasilkan distorsi audio.

Processor OnboardIntel® Core™ i5-7200U Processor (3M Cache, 2.50 GHz)
Sistem OperasiMicrosoft Windows 10
Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
Monitor21.5 Inch
Memori Standar4GB DDR4
Kapasitas Harddisk1000 GB HDD
Layar SentuhTidak
Tipe ProsesorIntel Core i5
AudioIntegrated
Hard Drive1TB HDD
KeyboardWireless Keyboard
Ragam Input DeviceWireless Mouse
Memori / RAM4 GB
Chassis Form FactorAll in one design
PlatformDesktop All in One

Review Produk