Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

ASUS NVIDIA GeForce GTX 1070 [TURBO-GTX1070-8G]

Harga
Harga tidak tersedia
Email Untuk Beli
Deskripsi
  • NVIDIA GeForce GTX 1070
  • Video Memory: GDDR5 8GB
  • CUDA Core: 1920
  • Memory Interface: 256-bit
  • Power Connectors: 1 x 8-pin
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed

Usia Pakai Dua Kali Lebih Baik

Tanpa menimbulkan masalah minyak yang mengering seperti pada kipas dengan sleeve-bearing umumnya, kipas dengan dual-ball bearing yang terdapat pada Asus Turbo GeForce GTX 1070 dapat bertahan dua kali lebih lama. Tak hanya itu, kipas ini juga memiliki gaya gesek rendah sehingga dapat berputar dengan lebih halus dan menghasilkan pendinginan yang lebih efisien serta menambah usia pakainya.

Kualitas Premium dengan Keandalan Terbaik

Kartu grafis dari Asus diproduksi menggunakan teknologi Auto-Extreme, sebuah proses produksi 100% automatis yang juga menghadirkan komponen berkualitas premium yakni Super Alloy Power II, di mana komponen tersebut dapat meningkatkan efisiensi, mengurangi kehilangan daya, meminimalisir suara mendengung ketika bekerja, serta merendahkan temperatur untuk mendapatkan kualitas dan keandalan unggulan.

*Gambar sebatas ilustrasi

Didukung Teknologi Mutakhir

Ditenagai oleh NVIDIA GeForce GTX 1070, kartu grafis ini dilengkapi dengan fitur yang disebut dengan GeForce GTX VR Ready. Ditenagai oleh teknologi NVIDIA VRWorks, fitur tersebut memungkinkan Anda untuk bisa mendapatkan pengalaman VR mengesankan dengan performa generasi lanjutan, latensi rendah, dan juga kompatibilitas plug-and-play dengan headset terkemuka. Selain itu, kartu grafis ini juga didukung dengan NVIDIA G-SYNC ready yang dapat mengalirkan pengalaman gaming terbaik dengan cara melakukan sinkronasi refresh rate monitor terhadap GPU, sehingga dapat menghapus screen-tearing dan meminimalisir input lag.

Memory Provided8GB GDDR5
Memory Clock Speed8008 MHz
Memory Bus256 bit
Graphic InterfacePCI Express 3.0

Review Produk