on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

ASUS Zenfone Max ZC550KL - Osmium Black

Harga
Harga tidak tersedia
Email Untuk Beli
Deskripsi
  • Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916
  • 5.5 inch
  • 16GB Storage
  • 2GB RAM
  • Camera 13MP+5MP
  • Corning Gorilla Glass 4
  • Dual SIM
  • LTE
  • WiFi
  • Bluetooth
  • Battery 5000mAh
  • Android OS 5.0 Lollipop
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman

Baterai 5000 mAh Bisa Jadi PowerBank

Asus Zenfone Max adalah Smartphone seri Zenfone dan juga salah satu smartphone terbaru yang dibekali kapasitas baterai luar biasa besar untuk saat ini. Kapasitas baterai 5000 mAh membuat Smartphone bisa terus menerus digunakan selama 37 hari*. Desain Smartphone yang tipis ini menyimpan tenaga yang sangat besar jika dibanding Smartphone konvensional lainnya. Baterai dengan sel Lithium-Polymer menyimpan energi lebih besar tanpa harus mengorbankan ukuran baterainya. Baterai sebesar 5000 mAh bisa memberikan waktu bicara dalam jaringan 3G hingga 37.1 jam, Browsing Web hingga 32.5 jam, memutar video hingga 22.6 jam, atau memutar musik hingga 79.7 jam. Asus Zenfone Max bisa digunakan sebagai Powerbank. Dengan begini Anda bisa membagi kapasitas baterai yang sangat besar ke Smartphone lain yang membutuhkan.

Kamera PixelMaster 13MP dengan Laser Auto-Focus

Asus Zenfone Max seri ZC550KL dibekali kamera belakang 13 Megapiksel dengan lensa Aperture F/2.0 dan teknologi Laser Auto-Focus. Tingkat Aperture yang lebar membuat kamera lebih peka saat menangkap cahaya ke dalam sensor sehingga hasil fotonya tetap jelas walau dalam kondisi penerangan minim. Teknologi Laser Auto-Focus yang hadir di beberapa seri Zenfone terbaru pun membuat hasil foto lebih stabil dan bebas blur (tidak fokus). Laser Auto-Focus dapat tangkap fokus kamera dengan kecepatan 0.03 detik. Kamera Asus Zenfone Max juga dilengkapi mode pemotretan PixelMaster terkini seperti Low-Light yang memiliki teknologi Pixel Merging untuk mengambil foto 400% lebih terang saat malam hari. Ada juga mode pemotretan Super HDR yang 4 kali lebih terang dan penuh warna dan Manual Mode.

Memotret dengan Manual Mode

Nikmati sensasi memotret layaknya kamera DSLR Profesional

Layar HD 5.5 Inci Berteknologi ASUS Tru-Vivid

Layar HD 1280 x 720 piksel seluas 5.5 Inci pada Asus Zenfone Max dibuat dengan teknologi ASUS Tru-Vivid. Teknologi yang digunakan pada seri Zenfone terbaru ini membuat tampilan gambar lebih cerah, tajam, dan responsif. Teknologi ini menghilangkan celah udara antara pelindung kaca dan panel sentuh yang ada di layar berjenis LCD standar. Celah udara tersebut dihilangkan agar membuat gambar yang dipantulkan ke permukaan kaca tidak terbiaskan. Tingkat transparansi optis layar pun bisa ditingkatkan hingga 94% lebih besar dibanding layar konvensional. Ditambah lagi, jarak antara kaca dan sensor sentuh yang lebih dekat, secara otomatis membuat respon layar sentuh jadi lebih baik.

Processor Quad-Core 1.2 GHz + RAM 2 GB

Performa yang tangguh dan baterai berkapasitas besar memungkinkan Anda bisa menikmati konten seru di internet atau bermain Game lebih lama. Asus Zenfone Max diperkuat Processor Quad-Core besutan Qualcomm® Snapdragon™ seri 410. Processor ini terintegrasi pengolah grafis Adreno 306 450 MHz yang berfungsi memperhalus tampilan grafis 3D saat bermain Game. Kinerja Processor kelas menengah yang efisien ini ditunjang RAM 2 GB untuk memudahkan proses komputasi dan eksekusi aplikasi-aplikasi berat. Processor dengan empat Core dalam satu Chip memungkinkan Anda dapat menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan.

Internetan 10X Lebih Cepat Dibanding 3G

Asus Zenfone Max sudah mendukung konektivitas jaringan 4G LTE. Dengan begini Anda dapat menikmati internet dengan kecepatan Download hingga 150 Mbps dan Upload hingga 50 Mbps. Streaming video kini jadi lebih lancar tanpa Buffer. Ketersediaan 4G tergantung operator dan jenis frekuensi yang digunakan di masing-masing negara.


 

Asus Zenfone Max: Gaming Review and Overheating Check


By: AllAboutTechnologies
 

Corning® Gorilla® Glass 4: Proteksi Maksimal dari Goresan

Layar berlapis Corning® Gorilla® Glass 4 memberikan daya tahan maksimal dari benturan dan goresan akibat penggunaan sehari-hari. Lapisan pelindung layar sentuh ini memiliki daya tahan hingga 2 kali lebih baik dibanding generasi sebelumnya. Kekuatan layar pelindung ditingkatkan hingga 2.5 kali kuat sehingga dapat menangani masalah klasik seperti layar tergores. Corning® Gorilla® Glass 4 ini memiliki daya tahan hingga 85% lebih tangguh. Kini Anda bisa bebas beraksi dengan Zenfone Max dengan kualitas visual yang selalu seperti baru.

ASUS Zenfone Max ZC550KL Unboxing


By: Techniqued
Kelengkapan paket produk mungkin berbeda-beda di setiap negara
*Daya tahan baterai tergantung pola pemakaian (diukur dalam mode Standby)

Tipe ProsesorQualcomm Snapdragon 410 MSM8916
Kecepatan ProsessorQuad core 1.2GHz
Ukuran Layar5.5 inch
Tipe LayarIPS
Resolusi Layar1280×720 pixels
Proteksi LayarCorning Gorilla Glass 4
Kedalaman Warna16M colors
Memori Internal16GB Storage, 2GB RAM
Tipe Kartu MemoriMicroSD
Maks. Kapasitas Penyimpanan64 GB
Tipe BateraiLi-Polymer (non-removable)
Kapasitas Baterai5000mAh
Model SIM CardDual SIM (Micro-SIM)
Sistem OperasiAndroid OS 5.0 Lollipop
Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
Tipe ProsesorQuad Core
Layar5.1 - 6.0 Inches
Memori Internal16GB, 2GB RAM
Kamera13 MP
Sistem OperasiAndroid

Halo, Chat dengan Kami

Halo, Selamat Datang 👋

Chat dengan Kami melalui pilihan layanan di bawah

icon-chat
Live Chat

Layanan ini tersedia setiap Senin-Jumat (pukul 08.00-19.00 WIB), dan Sabtu (09.00-16.00 WIB), kecuali hari libur nasional

Terima kasih, senang melayani Anda

Jalan-jalan ke Jakarta,
Ingat tengok ke Kota Tua.

Terima kasih, sudah ke Bhinneka,
Ingat belanja, ingat Bhinneka.

Kembali Ke Pilihan Layanan
icon-chat
Customer Service
Atau

Apakah Anda yakin akan mengakhiri chat ini?