Tips & Tutorial

5 Smartphone Mewah yang Bikin Tampilan Lebih Berkelas

Smartphone adalah salah satu alat komunikasi yang wajib kamu miliki di jaman yang sudah serba canggih ini. Seseorang yang tidak memiliki jenis smartphone, Iphone, maupun sejenisnya bisa jadi kurang informasi terhadap perkembangan zaman. Ada banyak hal yang harus kamu pertimbangkan ketika akan membeli sebuah smartphone. Biasanya, seseorang hanya akan tertarik pada tampilan luarnya saja. Itu bukan merupakan satu-satunya hal yang penting. Hal lain yang lebih penting adalah fitur-fitur yang berada pada smartphone tersebut. Itulah salah satu hal yang harus kamu pertimbangkan untuk mendapatkan smartphone mewah dan berkelas.

Smartphone dari brand manakah yang kamu suka? Seiring berjalannya waktu, brand-brand alat elektronik semakin bersaing dalam menciptakan produk andalan mereka. Tidak tanggung-tanggung, fitur-fitur yang melengkapinya juga semakin keren diiringi dengan bentuknya yang semakin slim dan mewah. Kamu bisa memilih salah satu smartphone yang kamu anggap unik dengan spesifikasi modern yang dimiliki dari smartphone tersebut. Nah, artikel kali ini akan merekomendasikan 5 smartphone mewah yang bikin tampilan lebih berkelas untuk hidupmu. Penasaran kan? Apa sajakah kelima smartphone tersebut?

Inilah 5 Pilihan Smartphone Mewah Dengan Tampilan yang Berkelas

Banyak orang mengatakan bahwa sebuah smartphone yang berkelas harus datang dari brand yang berkelas pula. Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali brand smartphone yang menjadi pilihan masyarakatnya. Inilah 5 yang termewah untuk kamu miliki:

  1. Redmi 4i

Bentuk dari Redmi 4 ini jika diperlihatkan secara sekilas hampir mirip dengan bentuk iPhone. Redmi 4i merupakan desain terbaru dari Redmi 4 yang telah tampil sebelumnya. Bentuk dari smartphone ini menggoda dan mewah. Layar sebesar 5 inch yang dimiliki akan pas sekali untuk digenggam. Warna yang bisa kamu pilih juga tidak norak. Kamu bisa memilih warna pastel yang artistic. Meskipun tampilannya mewah, harga yang bisa kamu dapatkan tidak terlalu mahal lho.

  1. Oppo R5

Kamu yang menginginkan desain smartphone yang sangat tipis bisa memilih smartphone Oppo R5. Desain yang tipis tersebut telah dilengkapi dengan pinggiran yang sangat halus serta frame stell. Smartphone ini memiliki kesan yang mewah dan premium bagi setiap pemiliknya. Kamu juga harus tahu bahwa tipe Oppo yang satu ini menjadi salah satu smartphone tertipis.

  1. Samsung Galaxy Note EDGE

Smartphone keluaran Samsung memang menjadi pusat perhatian bagi banyak orang. Kamu pun bisa memiliki salah satu smartphone yang berkelas dari brand Samsung. Galaxy Note Edge adalah salah satu seri Note yang belum lama dikeluarkan. Desainnya sangat apik dan mewah di kelasnya. Kamu akan mendapatkan kesan yang estetis dengan melihat pinggiran unik dari body Samsung Galaxy Note Edge ini.

  1. LG G Flex

Brand LG bisa menjadi pilihan favorit kamu yang ingin merasakan smartphone dengan desain unik yang cekung. Bentuk yang dimilikinya tersebut membuat tampilannya terlihat lebih manis dan dinamis. LG G Flex sendiri adalah inovasi baru dari model sebelumnya yaitu LG Flex. Namun, tampilan LG G Flex terbilang lebih mewah dan berkelas. Untuk kamu yang ingin memiliki smartphone berkelas dengan harga yang tidak terlalu mahal, smartphone 5.5 inch ini bisa menjadi pilihanmu.

  1. Samsung galaxy s6

Inilah pilihan smartphone terkeren dan paling berkelas yang bisa kamu pilih. Tidak tanggung-tanggung lagi, seri Samsung memang selalu memberikan tampilan terbaiknya dengan spesifikasi yang sangat menawan. Kesan kokoh dan cantik dimiliki oleh produk Galaxy S6 ini karena telah dilengkapi dengan frame alumunium. Kamu juga akan merasakan desain lekuk pada bagian pinggirnya yang membuat smartphone ini terlihat seksi. Dari segi spesifikasi yang ditawarkan, Samsung s6 selalu terlihat mewah dan canggih untuk semua pecinta Samsung.

Dari ke 5 smartphone mewah di atas, tipe manakah yang akan kamu pilih? Kamu bisa memilih tipe yang kamu anggap paling unik dan mewah  dan berkelas. Memiliki smartphone mewah tidak harus dengan harga yang mahal lho. Kelima produk diatas bisa kamu dapatkan di online shop yang ternama, Bhinneka.Com. Yuk, beli smartphone terbaikmu segera di Bhinneka.Com.

Leave a Reply