Tips & Tutorial

6 Alasan Membeli Canon EOS M50 Terbaru

Generasi terbaru camera mirroless Canon EOS M50 telah hadir di hadapan Anda, kamera ini akan masuk dalam kelas entry level dengan harga yang cukup menarik dengan fungsional yang beraneka ragam yang tidak kalah dengan kamera kelas atas. Bila Anda sedang mencari sebuah kamera mirrorless dengan rasa DSLR tetapi mempunyai dimensi dan berat yang compact maka EOS M50 adalah pilihan yang tepat.

Dengan segudang fitur yang ditanamkan oleh Canon EOS M50 ini membuat Anda harus memiliki kamera ini untuk melengkapi memory perjalanan keseharian Anda dan tidak ada alasan untuk ragu karena kami akan memberikan 6 alasan kenapa harus meminang kamera EOS M50 untuk mendokumentasikan perjalanan hidup Anda.

1. Kamera dengan sensor 24MP

Kamera ini mengusung sensor kamera 24MP dengan Dual Pixel auto fokus, sehingga setiap detail dari gambar yang Anda ambil akan terlihat jelas dan warna yang dapat terekam akan lebih nyata. Dengan hasil foto dengan resolusi tinggi ini, Anda dapat mencetak foto dalam ukuran besar tanpa takut detail yang berhasil Anda ambil hilang.

2. Merekan Video Hingga Resolusi 4K

Salah satu fitur terbaru dari kamera mirrorless Canon ini adalah dapat merekam video hingga resolusi 4K. Pengambilan video dengan resolusi ini akan merekam berbagai detail perjalanan hidup Anda akan terekam dengan sangat jelas dan akan menjadi memory yang berharga yang tidak akan terlupakan. Dengan sedikit editing, Anda dapat membuat film dokumentasi perjalanan liburan Anda menjadi lebih indah.

3. Dimensi kecil dan ringan

Kamera mirrorless EOS M50 ini mempunyai dimensi 116 x 88 x 59 mm sehingga cukup mudah untuk disimpan di dalam tas Anda dan menemani keseharian Anda. Berat dari kamera ini juga sangat ringan hanya 351 gram sehingga Anda tidak akan terbebani untuk membawanya kemana saja pun Anda berpergian.

4. Dukungan lensa lengkap

Selain lensa kit EF-M 15-45mm f/3.5-6.3 IS STM pada paket penjualan, Canon juga menawarkan berbagai lensa lainnya yang dapat Anda beli untuk melengkapi keseharian Anda untuk berbagai keperluan. Lensa yang ditawarkan cukup banyak, mulai dari lensa Fix untuk mendapatkan gambar yang tajam dengan efek bokeh, Lensa zoom untuk mengambilan gambar jauh, Lensa wide untuk mendapatkan gambar yang lebih utuh/luas dan lain sebagainya yang Anda perlukan sesuai dengan keperluan.

5. Touch Screen dan Flipped LCD

Canon EOS M50 di lengkapi dengan layar LCD 3″ touchscreen dengan engsel yang dapat di putar-putar sehingga Anda dapat mem-flip layar ke posisi yang berbeda-beda tergantung cara pengambilan foto. Selain itu, Anda juga bisa mengandalkan kamera ini untuk membuat video vlog karena layar dapat dihadapkan ke arah Anda. Untuk melakukan Fokus juga mudah, Anda tinggal menyentuh layar untuk menentukan titik fokus atau Anda mengintip langsung ke electronik viewfinder.

6. Koneksi Wifi dan NFC Bluetooth

Tidak perlu ribet mindahin hasil foto Anda, Kamera ini dilengkapi dengan Wifi dan NFC dengan Bluetooth untuk memindahkan foto Anda ke smartphone/tablet, sehingga langsung dapat diolah dan Anda bisa langsung upload ke akun sosial media. Anda juga dapat langsung  mencetak hasil foto pada printer dengan aplikasi PictBridge pada kamera dan tentunya printer Canon Anda harus mempunyai Wifi atau Bluetooth untuk mengirim data kepada printer, belum punya printer Canon? dapatkan printer Canon di situs Bhinneka.

Kamera Canon EOS M50 ini di tawarkan dengan 2 warna, hitam dan putih sehingga Anda dapat mempunyai pilihan warna. Kamu yang cowok pasti akan memilih hitam sedangkan para cewek akan memilih putih. Selain segudang fitur dan kelengkapan yang di tawarkan kamera mirrorless ini, M50 juga menggunakan body berbahan composite yang kuat dan lengkapi dengan storage memory SD/SDHC/SDXC.

Saat ini kamu bisa mendapatkan kamera idaman ini disitus belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik. Untuk pembelian sampai dengan tanggal 31 April 2018 ini, kamu berhak mendapatkan Canon Connect Station CS100 , Canon Hansa Miniatur ,dan SanDisk SDHC 16 GB secara cuma-cuma dan pastinya Canon EOS M50 mempunyai garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=EIH6OoFetLA&w=560&h=315]

Leave a Reply