Tips & Tutorial

6 Alasan membeli Drone DJI Tello

Saat ini DJI memperkenalkan seri terbaru dari drone besutannya yang ditenagai oleh SoC Intel sebagai otak penggeraknya yang mereka beri nama Tello. Produk ini mempunyai beberapa kelebihan yang akan mencuri hati Anda untuk memilikinya yang akan mengabadikan berbagai perjalanan hidup Anda danakan menjadi memory yang sangat berharga untuk Anda simpan. Ada beberapa alasan kenapa Anda harus miliki DJI Tello ini sebagai teman liburan Anda.

1. Harga Murah tidak Murahan

Seperti kita ketahui, saat ini harga drone mempunyai harga yang bervariasi, tetapi untuk saat ini drone bermerek terkenal dan mempunyai harga yang cukup terjangkau adalah DJI Tello. Anda bisa mendapatkan drone ini dengan harga dan promo yang sangat menarik pada situs Bhinneka dengan harga Rp. 1.699.000,- belum di potong dengan diskon dari berbagai bank yang berkerja sama dengan Bhinneka dan juga Anda bisa membeli secara cicilan kartu kredit hingga 12 bulan dengan bunga 0%.

2. Purna jual dan Service Terpercaya

Layanan purna jual adalah salah satu alasan kenapa harus membeli drone DJI Tello. Anda akan mendapatkan garansi resmi selama 12 bulan dengan layanan service resmi dari DJI, sehingga Anda akan merasa tenang ketika menerbangkan drone ini. Bandingkan dengan drone lainnya yang hanya memberikan garansi tidak resmi dan tidak mempunyai service center yang hanya akan membuat Anda membuang drone tersebut karena tidak bisa diperbaiki ketika rusak. Selain itu DJI juga berjanji akan melakukan berbagai update firmware untuk meningkatkan kemampuan drone ini.

3. Kecil dan Ringan untuk dibawa

Sebuah drone dengan ukuran kompak sangat menguntungkan bila Anda sedang berlibur karena tidak akan menghabiskan tempat di bawaan Anda dan tidak akan memberatkan juga ketika Anda menjelajahi daerah yang harus dilalui dengan berjalan kaki. Drone ini hanya berukuran setelapak tangan Anda dan dapat terbang selama 13 menit nonstop dan akan kembali ke Anda bila baterai sudah akan habis.

4. Programmable untuk Anak

Drone ini juga programmable dengan menghubungkan perangkat ini ke sebuh software, Anda dapat memberikan beberapa perintah point to point untuk menerbangkan drone ini tanpa perlu meng-kontol langsung. DJI memberikan coding yang sangat mudah dengan click and drag sehingga drone ini juga dapat memberikan pembelajaran kepada anak bagaimana melakukan coding yang mudah.

5. Controller gaming dengan Smartphone

Untuk drone ini, DJI tidak menyertakan controller tersendiri, Anda cukup menggunakan smartphone berbasis OS Apple iOS 9.0 keatas atau Android 4.4 keatas untuk dapat mengendalikan perangkat ini. Untuk mempermudah menerbangkan drone ini, Anda dapat menggunakan berbagai perangkat tambahan gaming berbasis Bluetooth seperti buatan IPEGA untuk kenyamanan lebih dan mempermudah melakukan berbagai manuver penerbangan.

6. Abadikan perjalanan Anda

Dalam perjalanan hidup Anda, pastinya Anda ingin mengabadikan apa saja yang telah Anda lalui, mulai dari ketika bersama keluarga maupun teman diberbagai suasana dan tempat yang berbeda-beda.Dengan DJI Tello Anda akan mendapatkan berbagai angkle pengambilan foto dan video lain dari lainnya dan Anda dapat membuat video yang telah di edit dengan indah, sehingga memory Anda akan tersimpan dan dapat Anda lihat kembali nantinya untuk mengenang itu semua.

Untuk Anda yang mencari drone DJI seri lain bisa Anda dapatkan pada situs Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik, pastinya di lengkapi dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

2 Comments

Leave a Reply