Seputar Bhinneka

 Bhinneka.Com Hangout: Agate & Bisnis Game

Bhinneka.Com bekerjasama dengan Google Indonesia menyelenggarakan acara Google Hangout with Bhinneka.Com dengan tema Ask The Expert: Ngobrol Bisnis Game Dengan Agate Team Studio. Acara yang berlangsung pada 14 Oktober 2014, dibuat dengan konsep yang menarik. Menghadirkan Chief Advergame Agate Studio yakni Vincentius Hening W. Ismawan bersama Co-Founder Agate Studio, Erga Ghaniya, Bhinneka.Com juga mengundang beberapa partisipan Hangouts untuk On Air secara Live dan turut serta berdiskusi bersama kedua pakar game dari Agate Team.

Di awal acara Agate menayangkan trailer game Valthirian Arc 2 ciptaan mereka. Para gamers begitu antusias mengikuti setiap segmen, terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang masuk pada saat Hangout berlangsung. Seperti tak mau melewatkan moment ngobrol seputar bisnis game ini, para gamers banyak bertanya seputar perkembangan game pada bisnis Agate, kiat-kiat Agate dalam membangun bisnis bahkan sampai kiprah Agate di ranah industri game yang terus berkembang hingga saat ini.

Semakin meningkat dan populernya bisnis game, membuat Agate Team harus terus menggali dan menghasilkan game yang dapat diterima oleh seluruh gamers Indonesia di setiap segmen. B’Nerz dapat menyaksikan kembali dan subscribe program Google Hangout with Bhinneka.Com di Youtube pada akun Bhinneka.Com.

See more on Youtube:

Ask The Expert with Agate Studio Team

 

Leave a Reply