Seputar Bhinneka

Microsoft Persembahkan Seminar  Hari Senyum Pelanggan

Bhinneka.Combekerjasama dengan Microsoft Indonesia mengadakan seminar Hari Senyum Pelanggan. Acara yang diadakan pada tanggal 16 Oktober 2014 tersebut mengundang para pebisnis dan pengusaha untuk berdiskusi mengenai masa depan bisnis bersama pakar bisnis dan teknologi dengan mengusung tema UKM di tahun 2024.

Acara Seminar Hari Senyum Pelanggan milik Microsoft ini diperuntukan terbatas untuk 125 pendaftar pertama dan yang menarik, acara ini tidak dipungut biaya. Peserta yang hadir juga berkesempatan mendapatkan Office 365 versi Midsize business untuk 25 users selama 1 Bulan senilai Rp 3.750.000,- dan berbagai macam doorprize menarik lainnya persembahan Microsoft.

Bertempat di Hotel Lumire Grand, Microsoft mengajak peserta berdiskusi mengenai beberapa pembahasan menarik seperti, More than just being productive yang akan dibawakan oleh Rully Moulany (Microsoft Office Division Lead), Expand your business horizons oleh Maulana Muhamad (Product Marketing Manager Windows Business Group) dan Setup your business at no huge upfront capital oleh Aries Triwahyudi (Cloud & Enterprise Business Group Lead). UKM Indonesia

Leave a Reply