PC & Laptop Review Produk

Acer Predator Helios 300 dengan Nvidia GeForce RTX 3080 dan Layar 240Hz

Selain memperbaharui Predator Triton 300SE, Acer juga melakukan memperbarui pada Predator Helios 300 (PH315-53) di CES 2021 . Sangat tepat untuk menganggapnya sebagai konfigurasi baru daripada versi baru, karena notebook gaming secara substansial identik dengan pendahulunya , setidaknya pada pandangan pertama, desain yang tidak berubah, kipas besar dan pengaturan kisi-kisi ventilasi dan antarmuka yang sama yang bahkan dalam hal ini menyertakan satu USB Tipe-C, tiga USB 3.0 Tipe-A, satu HDMI, satu DisplayPort mini, satu Gigabit Ethernet (RJ-45), satu soket audio kombinasi, dan satu konektor daya belakang.

Spesifikasi yang tertanam di dalam perangkat ini tidak mengalami banyak perubahan, Acer lebih memilih untuk memasang lagi pada prosesor Intel Comet Lake-H dan tidak bergantung pada Tiger Lake H35 yang baru. Tapi lalu apa yang berubah? Ada tiga inovasi yang diperkenalkan dalam SKU baru ini, grafis Nvidia GeForce RTX 3080 , hingga 32GB RAM DDR4 dan layar IPS 15,6 inci Full HD (1920 x 1080 piksel) opsional dengan kecepatan refresh 240Hz dan waktu respons 3 ms untuk memastikan kelancaran maksimum dalam game.

Acer Predator Helios 300 (PH315-53) juga dilengkapi dua speaker dengan teknologi DTS: X Ultra Audio dan “simulasi” 3D Surround Sound , menawarkan pengalaman audio yang lebih imersif. Acer tidak menyebutkan pembaruan apa pun untuk baterainya, membuat berpikir bahwa itu mungkin masih akan menjadi unit 59Wh , tetapi menentukan bahwa notebook tersebut didukung oleh dua kipas, salah satunya adalah Acer AeroBlade 3D, dan oleh Acer CoolBoost. teknologi yang memungkinkan kipas untuk beradaptasi situasi untuk menjaga area kritis terus didinginkan.  Selain itu, Acer Predator Helios 300  juga dilengkapi dengan WiFi 802.11ax, Bluetooth 5.0.

Leave a Reply