PC & Laptop Review Produk

Acer Swift 7 hadir dengan Bobot dibawah 1Kg

Acer Indonesia meluncurkan Laptop Swift 7 generasi 2019 terbaru di Indonesia yang sebelumnya diperkenalkan pada ajang CES 2019. Acer Swift 7 menawarkan perangkat Laptop Clamshell 14 inci dengan penampilan Stylish dan masuk dalam jajaran produk Premium dengan desain casing ringkas dengan berat super ringan. Laptop ini menggunakan layar ukuran 14″ dengan dimensi casing hanya 31,7 x 19,1 cm.

Casing super ringkas ini dapat capai berkat penggunaan desain bingkai super tipis dengan ketebalan hanya 2,57 mm yang membuat tingkat Screen to Body Ratio mencapai 92% dan secara keseluruhan laptop ini seperti Laptop layar 12″. Laptop ini pun memiliki tebal bodi tertipis di kelasnya dengan 9,95 mm saja. Swift 7 sendiri menggunakan layar TouchScreen IPS Full HD dengan permukaan Corning Gorilla Glass 6. Swift 7 memiliki bobot hanya 890 gram dan menggunakan material Magnesium Alloy sehingga sangat nyaman untuk Anda bawa mobile.

Acer Swift 7 menggunakan prosesor Intel Core i7 8500Y dengan Rating TDP 5 Watt sehingga Laptop ini tidak menggunakan kipas pendinginnya, Acer menanamkan memory RAM sebesar 16GB dan storage SSD NVMe PCIe 512 GB. Acer mengklaim Laptop ini dapat hidup hingga 12 jam ini, Urusan konektor, Acer memberikan dua konektor Thunderbolt 3, Audio Jack dan konektivitas WiFi6 dengan Wi-Fi ax dan Bluetooth V5.0. Acer Swift 7 memberikan 2 pilihan warna Starfield Black dan Moonstone White.

1 Comment

Leave a Reply