Kecantikan & Perawatan Tubuh Review Produk

ADIDAS Extreme Power For Men Buat Kamu Yang Aktif

Siapa yang tidak mengenal brand Adidas? ya Adidas adalah sebuah brand yang popular terutama untuk kawula muda yang berjiwa sportif. Adidas dikenal dunia karena produk sepatu olahraga, jersey dan aksesoris olahraga lainnya. Mungkin kamu bahkan memiliki salah satu produk keluaran Adidas sebagai salah satu koleksi pribadimu. Perusahaan yang berdiri di Jerman 66 tahun silam ini awalnya hanya berfokus pada produk pakaian olahraga serta peralatan atletik sampai yang berhubungan dengan sepakbola. Belakangan Adidas, pada tahun 1985, bekerjasama dengan Coty untuk menghasilkan wewangian untuk pria.

Adidas-Logo-Picture-HD
Logo Adidas

Pada tahun 2000an Adidas memperluas kerjasamanya dengan berbagai brand parfum ternama untuk menghasilkan produk parfum pria. Dengan nama dan desain botol yang sporty Adidas ingin menegaskan bahwa produk mereka ditujukan bagi mereka yang muda dan aktif. Aroma aromatic-woody seperti pada seri Adidas Extreme Power diciptakan untuk membangkitkan semangat beraktivitas seharian. Kamu bisa merasakan sensasi serta ketegangan ketika melewati lorong menuju lapangan sepak bola, adrenalin yang muncul ketika penonton bersorak, membuat kamu lebih percaya diri!

adidas_sport_sensations_extreme_new_c9094
ADIDAS Extreme Power For Men

Adidas Extreme Power dibuat dengan ukuran 100ml dikemas dalam botol yang kompak dan sporty. Kamu bisa membawa dan menyimpannya dalam tas atau langsung dipakai karena fragrance ini dapat bertahan hingga 8 jam. Bhinneka.Com sebagai salah satu web store terbesar juga menghadirkan fragrance eau de toilette dari Adidas untuk kamu yang aktif.Tertarik? Kamu bisa check di web Bhinneka.com karena Bhinneka menawarkan promo menarik khusus untuk kamu.

See More: ADIDAS Extreme Power For Men

Leave a Reply