Bhinneka Events Seputar Bhinneka

Akseleran dan Bhinneka Memberikan Kemudahan dalam Memenuhi segala kebutuhan Bisnis dan UKM

Belanja keperluan bisnis merupakan hal yang mudah saat ini, Anda dapat belanja keperluan tersebut seperti halnya berbelanja untuk diri sendiri, dengan beberapa kali klik, Anda sudah dapat berbelanja dengan mudah melalui eprocurement pada platform Bhinneka.com. Eprocurement merupakan proses pengadaan barang/jasa yang pelaksanaannya dilakukan secara elektronik yang berbasis web/internet dengan memanfaatkan fasilitas teknologi komunikasi dan informasi yang meliputi pelelangan umum, pra-kualifikasi dan sourcing secara elektronik dengan menggunakan modul berbasis website.

Belanja bisnis jadi mudah dengan Eprocurement di Bhinneka.com, kamu bisa melakukan proses pembelian kolaborasi yang efisien, transparan, terkendali, terpusat, dan akuntabel. Bhinneka.com menyediakan lebih dari 2.5jt produk/SKU baik untuk UKM, perusahaan publik, institusi pendidikan, organisasi, lembaga publik,  dan lain-lain. Tentunya produk yang dijual oleh kami berkualitas tinggi, terjamin keasliannya dan bergaransi resmi serta didukung oleh service center.

Tidak hanya produk yang kami tawarkan kepada Anda, Bhinneka.com sebagai Business Super Ecosystem, dimana di dalamnya terdapat Corporate Financing yang mana akan turut membantu dalam hal pembayaran lebih ringan dan mudah, mulai UKM hingga korporasi. Salah satu Corporate Financing yang sudah berkerja sama dengan Bhinneka adalah Akseleran.

Akseleran merupakan peer-to-peer lending platform di Indonesia yang menghubungkan UKM yang membutuhkan pinjaman jadi tidak hanya dalam pembelian produk penunjang usaha di Bhinneka, tetapi juga untuk mengembangkan usaha dengan kumpulan pemberi pinjaman yang memiliki dana lebih untuk mendanai pinjaman tersebut. Akseleran menyediakan akses permodalan kepada pelaku usaha dengan suku bunga yang kompetitif dan fleksibilitas dalam tenor pinjaman, model pembayaran, serta penyertaan agunan. Akseleran juga membuka alternatif peluang pemberian pinjaman kepada masyarakat Indonesia untuk memperoleh imbal hasil yang menarik dan sepadan dengan risiko yang ada.

Bila kamu selaku UMKM/korporasi yang ingin mengembangkan usahamu dan sudah melihat usaha apa yang akan kamu kembangkan akan menguntungkan tetapi masih memerlukan berbagai perangkat kerja atau memerlukan dana untuk digunakan untuk mengembangkan usaha tersebut, kamu dapat memanfaatkan Bhinneka Business Super Ecosystem untuk menjawab berbagai keperluan kamu, belanja bisnis di Bhinneka.com dan mengajukan pinjaman modal di Akseleran.

Leave a Reply