Tips & Tutorial

Alat Dapur Unik Yang Akan Mengubah Hidup Kamu

Siapa yang tidak senang bila memiliki pisau pemanas mentega atau cup pintar yang bisa melacak konsumsi dan kadar cairan dalam tubuh. Gadget baru memberikan solusi buat kamu untuk mengurangi waktu persiapan, membuat segala sesuatunya lebih efisien dan membuat kamu semakin betah didapur. Berikut sejumlah alat dapur yang bisa mengubah hidup kamu.

Pisau Pemanas Mentega
Saat menyiapkan makan malam kamu perlu sepotong mentega dan harus mengambilnya dari lemari es. Karena membeku membuat kamu perlu memanaskannya di microwave selama beberapa detik agar segera mencair. SpreadThat menawarkan pisau mentega ringan yang mampu menghangat dengan sendirinya. Pisau terbuat dari bahan titanium konduktif thermal yang menyalurkan panas tangan kamu ke pisau. Sama sekali tidak ada baterai atau kabel sehingga pisau memiliki bentuk cukup ramping. Pisau ini membuat mentega yang mengeras bukan masalah lagi.

Pisau Pemanas Mentega
Pisau Pemanas Mentega

Gunting Herb
Gunting herb membuat kamu seperti seorang yang mampu memotong ramuan dapur secepat koki. Kamu bisa melakukan segala sesuatu seperti memotong, mengiris dan mencincang. Gunting ini akan menghemat waktu memasak dan kamu tidak perlu terampil menggunakannya. Kini kamu memiliki alat ajaib untuk tamu ketika memintanya membantu kamu memasak di dapur.

Gunting Herb
Gunting Herb

Micro Coffee Roaster Digital Pertama Didunia
Kamu bisa membuat keluarga, kerabat dan teman sangat terkejut dengan biji kopi panggangan kamu sendiri menggunakan coffee roaster digital dari Ikawa yang kamu miliki di dapur.

Digital Coffee Roaster
Digital Coffee Roaster

Pemisah Kuning Telur
Bisa jadi ini merupakan alat dapur paling keren yang pernah kamu temui, karena merupakan cara sederhana dan mudah untuk memisahkan kuning telur dari putih telur. Cup berbentuk ikan mampu memisahkan kuning telur dari putih telur dan membuat jari kamu terhindar dari lengket. Kamu hanya perlu menekan bagian perut dan mulut ikan akan menyedot kuning telur dari putih telur, unik bukan?

Pemisah Kuning Telur
Pemisah Kuning Telur

Quircky Fruit Juice Spritzer
Alat ini merupakan cara terbaik untuk memberikan hidangan kamu aroma lemon dengan merata tanpa perlu susah payah memeras lemon. Penggunaannya cukup mudah hanya menancapkan nozzle bergerigi di bawah spritzer kedalam kulit lemon kemudian tekan tombol spray.

Quircky Fruit Juice Spritzer
Quircky Fruit Juice Spritzer

Jumbo Cutlery Elephant Drainer
Kotak berbentuk gajah ini berguna menampung sementara perkakas dapur seperti sendok, garpu, atau pisau setelah dicuci untuk mencegah tetesan air dimana-mana. Kelebihan air akan langsung keluar melalui bagian belalai, sehingga kamu tidak perlu lagi bersusah payah mengupayakan agar rak perkakas dapur tetap bersih, kering dan sanitasi terjaga.

Jumbo Cutlery Elephant Drai
Jumbo Cutlery Elephant Drai

Vessyl Smart Cup
Wajar bila Vessy Smart Cup disebut sebagai gelas pintar, sebab mampu mengetahui apa yang kamu minum, berapa banyak kalori dalam minuman kamu, bahkan mampu mengukur sebarapa banyak cairan yang kamu konsumsi dalam sehari. Kadar cairan dalam tubuh juga terlacak ketika kamu memegangnya. Selain itu Vessyl Smart Cup bisa disinkronisasi dengan perangkat lain dan memiliki stasiun charger tanpa kabel.

Vessyl Smart Cup
Vessyl Smart Cup

Kamu juga bisa temukan peralatan dapur yang unik di Bhinneka.Com lho 😉

Leave a Reply