Alat Musik Review Produk

Alat Untuk DJ-Turntablist StanTon ST150hp

Jika anda seorang DJ/Turntablist dan sedang mencari turntable, StanTon ST150hp  ini sangat cocok buat Anda! Saya seorang turntablist & sebelumnya sudah mencoba berbagai Turntable. Dari Numark TTX, Technics 1200 or 1210 mk2, Stanton T80 dll. Memang yang legend banget adalah Technics SL 1200 / 1210 mk2 karena putaran torque platternya kencang, kokoh, dan bandel. Merk lain tidak ada yang dapat menggantikan technics. Namun disayangkan Technics berhenti memproduksi turntable sejak 2010 dan berimbas sulitnya sparepart dan mahal. Nah, kini kekecewaan saya itu berakhir. Sejak saya membeli Stanton ST150hp ini saya merasakan feel torque stanton ini sama persis dengan Technics, bahkan lebih kencang. hal ini tentu membuat kita saat melakukan scratch & juggling lebih akurat & enak.

Selain itu Stanton ST150hp memiliki bentuk yang familiar dan hampir mirip dengan technics, namun sudah dilengkapi berbagai fitur seperti reverse, 3 level pitch, dan enaknya lagi, sudah tidak ada yang namanya kabel ground. jadi tidak repot harus melilit kabel ground lagi krn alat ini sudah selfgrounded. outputnya bisa phono/line.

keistimewaan lain, harga sudah include dengan jarum dan slipmat.  Jika anda profesional turntablist saya sarankan anda dapat mencoba membeli produk ini. saya sudah beli 2.

Spesifikasi Stanton ST150hp

Artikel di sadur dari review product di bhinneka.com oleh Ray Arya

Leave a Reply