Bhinneka News

angka distribusi Android Pie masih masih belum muncul pada bulan September

Hanya dua minggu yang lalu, report distribusi Android untuk Agustus dirilis tanpa mencantumkan angka Android 9 Pie pada tabel tersebut. System operasi Android sebelumnya masih muncul setidaknya diwakilkan dengan angka 1% smartphone yang mengunjungi Google Play Store selama periode tujuh hari. Report  September dirilis dan didasarkan pada data yang dikumpulkan oleh Google selama tujuh hari sampai dengan tanggal 12 September.

Hal ini tidak mengherankan perangkat Pixel dan Telepon Esensial adalah satu-satunya perangkat yang didukung Android yang menjalankan versi Android 9 Pie yang stabil. Bagian distribusu teratas dipemimpin Android 7 Nougat. Disusul oleh Android 7.0 dan Android 7.1 dengan 30,8% pangsa perangkat Android aktif dan angka ini sama persis dengan keadaan dua minggu lalu. Android 6.0 Marshmallow berikutnya dengan angka 22,7%  dan sama persis Pie Cake Android, diikuti oleh 19,2%  oleh Android 5 Lollipop (Android 5.0 dan Android 5.1) dan  Android 8 Oreo (Android 8.0 dan Android 8.1) juga memiliki pangsa yang sama dari perangkat Android aktif yang dimiliki dua minggu lalu di 14,6%.

Angka-angka yang keluar pada akhir Agustus tetap sama persis dua minggu kemudian. Itu termasuk 4,4%  yang diperoleh oleh Android 4.4 KitKat, 3,5% perangkat Android aktif yang menjalankan JellyBean (4.1.x-4.1.3) dan .3% masih menggunakan Ice Cream Sandwich (4.0.3-4.0.4) dan Gingerbread (2.3.3-2.37).

Dapatkan berbagai smartphone Android untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply