Review Produk TV & Audio

Anker Soundcore Pro+ 25W, Speaker Bluetooth dengan IPX4 water resistance

Anker sebagai produsen asal Amerika yang lebih dikenal dengan power bank premium belum lama ini memperkenalkan speaker dengan koneksi Bluetooth seri Soundcore Pro+ 25W. Speaker ini memiliki dimensi panjang 19,7 cm dan lebar 7 cm serta tinggi 6,6 cm membuat speaker ini memiliki bentuk yang mudah di bawa dengan tata suara yang menawan.

Soundcore Pro+ 25W ini dilengkapi dengan baterai 8000 mAh dan sanggup memainkan musik selama 18 jam non stop dengan dentuman bass yang cukup menghentak. Speaker ini memiliki empat buah speaker yang menghasilkan suara menggelegar dan juga Soundcore pro+ 25W juga dilengkapi dengan teknologi IPX4 water resistance, yaitu tahan cipratan air di kondisi normal.

speaker Soundcore Pro+ 25W menggunakan koneksi Bluetooth seri 4.2 untuk dapat Anda hubungkan ke spartphone/tablet/laptop dan juga dilengkapi dengan teknologi koneksi NFC. Tidak hanya terhubung dengan cara Bluetooth tetapi speaker ini juga dapat terhubung melalui media kabel melalui AUX Port pada sisi belakang perangkat. Soundcore Pro+ 25W akandi bandrol dengan hargakisaran 3 jutaan membuat perangkat ini cukup terjangkau dan mulau bisa Anda dapatkan pada bulan April 2018 ini.

Dapatkan berbagai produk Anker berkualitas mulai dari speaker, charger, powerbank, cable dan lai sebagainya pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo menarik dan pastinya bergaransi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply