Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

AOC 16T2 layar portabel 15,6 inci dengan USB-C

 

AOC 16T2 adalah monitor touchscreen portabel dengan ukuran 15,6″ Full HD (1920 x 1080 piksel) panel IPS  yang dapat dihubungkan ke laptop, desktop / server atau smartphone Anda  melalui port USB-C atau port micro HDMI-nya. Monitor ini dilengkapi dengan baterai 8000mAh , layar ini bisa digunakan di mana saja yang tanpa aliran listrik dari outlet dan juga bisa berfungsi sebagai power bank untuk mengisi daya smartphone Anda.

Dimensi dari ketebalan dibawah centimeter dan dilengkapi dengan  smart cover yang dapat dilipat dengan orientasi potret dan lanskap. Selain itu, monitor ini juga dilengkapi dengan VESA mount untuk pemasangan di dinding. Pengaturan multi-display akan meningkatkan produktivitas dan kenyamanan Anda saat berkerja dan AOC 16T2 ini memungkinkan dibawa saat bepergian dan nyaman karena sudah mendukung touchscreen. casing monitor menggunakan aluminium yang ramping sehingga terlihat seperti tablet.

AOC 16T2 dilengkapi dengan dua port USB-C dan input mikro-HDMI , monitor portabel ini dengan mudah disambungkan ke berbagai komputer, baik lawas maupun modern. Saat terhubung melalui mikro-HDMI, Anda dapat menghubungkan monitor ke PC dengan USB-C ke USB-A / C untuk menikmati fungsi sentuh (kabel ini sudah termasuk dalam paket). Terhubung ke jaringan dengan adaptor USB-C, bagaimanapun, AOC 16T2 dapat mengisi sendiri dan smartphone terhubung dengannya. Dua port USB-C di kedua sisi memungkinkan Anda mengisi daya di port kiri dan mentransfer sinyal tampilan dari kanan atau sebaliknya. Hal ini memungkinkan penyiapan fleksibel yang dapat aktif dan berjalan dalam waktu singkat. AOC 16T2 juga dilengkapi dengan speaker stereo terintegrasi (2x 1W).

Leave a Reply