Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

AOC Monitor Gaming Ultra-wire 35″ dengan teknologi NVIDIA G-Sync

Saat ini para gamers semakin banyak dan memerlukan berbagai perangkat untuk membuat bermain game semakin asik. Berbagai perangkat diciptakan dengan iming-iming bahwa perangkat tersebut ditujukan untuk para gamers, salah satunya adalah monitor langsiran dari AOC sebagai salah satu produsen monitor terkemuka dunia menambah koleksi monitor gaming terbaru yang masuk dalam sub-brand gaming yang diberi nama Agon dengan kode nama AG352UCG6.

Monitor gaming AOC Agon AG352UCG6 mempunyai spesifikasi untuk mendukung kebutuhan para gamer saat ini. Agon menggunaan layar berukuran 35 inch dengan layar melengkung dengan tingkat lengkung hingga 1800R. Layar 32 inch ini memiliki resolusi 3440 x 1440 WQHD dengan response time 4ms dan dynamic rasio kontras 20.000.000:1. AOC juga mempunyai fitur mode low blue light untuk menghilangkan efek flickering sehingga mata tidak mudah lelah untuk pemakaian dalam jangka waktu lama.

AOC AG352UCG6 juga dilengkapi refresh rate mulai dari 100Hz hingga mencapai 120Hz. Aspek ini dianggap cukup penting agar para pengguna merasa nyaman dimata saat bermain game dan mempunyai dukungan teknologi NVIDIA G-Sync. Teknologi NVIDIA G-Sync pada monitor ini akan melakukan sinkronisasi antara refresh rate monitor dan render rate dari graphics card NVIDIA yang digunakan, sehingga efek tearing dan stuttering dapat hilang.

Dapatkan berbagai monitor dengan ukuran untuk berbagai keperluan Anda di situs Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik dan pastinya mempunyai garansi resmi yang Asli bikinTenang.

Leave a Reply