Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

AOC monitor portabel I1601FWUX USB-C untuk pandangan lebih luas

AOC baru-baru ini mengumumkan monitor portable terbarunya seri seri I1601FWUX yang menggunakan konektor USB-C  sebagai jalur data gambar dan juga sebagai jalur pengisian daya baterai. Bila Anda seorang pekerja yang banyak menghabiskan waktu diluar ruangan dan memerlukan monitor tambahan untuk mempermudah atau menunjang pekerjaan Anda, maka monitor AOC I1601FWUX adalah jawabannya.

AOC I1601FWUX menggunakan layar berukuran 15.6 inch dengan panel IPS dengan sudut pandang yang luas ketika sedang digunakan dan resolusi FullHD 1920×1080. Monitor ini dilengkapi dengan slave yang berguna mengamankan layar dari benturan tetapi juga berfungsi sebagai penyangga monitor AOC I1601FWUX  yang mempunyai ukuran dimensi ketipisan 8.5mm dan berat hanya 800g. Penggunaan bahan slave juga cukup apik membuat perangkat ini terlihat stylish dan elegant.

Alasan lain dari penggunaan monitor AOC I1601FWUX adalah bila Anda tidak puas dengan layar monitor Anda, maka Anda bisa menggunakan monitor ini sebagai tambahan atau utama. Selain itu juga sangat berguna sekali bila Anda harus melakukan presentasi proposal ke client tanpa perlu berhipitan melihat pada 1 layar laptop.

Leave a Reply