Bhinneka News

AOC siapkan seri monitor Gaming G1 dengan layar Curve

AOC mengumumkan G1 Series dari monitor gaming dengan layar curve dan  desain bezel sangat tipis. AOC Seri G1 menawarkan empat ukuran layar dengan spesifikasi yang berbeda-beda, QHD 32-inch (CQ32G1), 32-inch (C32G1), 27-inch (C27G1) dan 24-inch (C24G1).  Seri G1 akan memberikan pengalaman bermain imersif dengan resolusi Full HD (QHD untuk CQ32G1) dan desain lengkung 1800R (1500R untuk C24G1) dengan refresh rate 144Hz, AMD FreeSync dan waktu respon 1ms.

Desain melengkung tanpa bingkai menghasilkan bezels tipis di sekitar bagian atas dan sisi monitor untuk peningkatan imersi, sehingga saat Anda menggunakan multi monitor hingga 3 monitor, bazel tersebut tidak akan menggangu dan terlihat seperti satu kesatuan monitor secara keseluruhannya. Beberapa pengaturan monitor ideal untuk pengalaman layar lebar yang imersif, streaming di Twitch, atau menonton streaming favorit saat bermain game.

Monitor juga menggunakan teknologi FlickerFree dari AOC. kenyamanan mata adalah salah satu pertimbangan yang paling penting untuk outlasting kompetisi, dan karena monitor ini dirancang khusus untuk gamer yang kompetitif, mereka fitur melindungi mata AOC Flicker-Free Teknologi untuk mengurangi ketegangan mata, ketidaknyamanan, dan kelelahan selama bermain game dalam waktu lama. Monitor AOC seri ini akan dibuka mulai harga USD 229.

Dapatkan berbagai monitor PC dengan berbagai ukuran untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply