Seputar Bhinneka

Apa itu Bhinneka Affiliate?

Bhinneka Affiliate adalah program untuk kamu-kamu yang memiliki website ataupun rekan-rekan blogger yang memiliki situs (blog) dengan pengunjung yang ramai.  Dalam bahasa Indonesia biasa disebut dengan program afiliasi atau kemitraan yang artinya adalah suatu teknik marketing dimana penjual bekerjasama dengan pemasar melalui website pemasar. Dalam hal ini, kamu yang memiliki website adalah seorang pemasar.

Caranya pun mudah, kamu hanya perlu me-link-kan item produk yang terdapat pada situs Bhinneka.Com. Seluruh produk yang terdapat pada website Bhinneka.Com (kecuali produk yang dijual di Bursa) bisa kamu buatkan link-nya. Jika terjadi pembelian yang berasal dari link website kamu, maka kamu berhak mendapatkan sejumlah insentif. Mudah  bukan?! Tertarik untuk menjadi bagian dari Bhinneka Affiliate, kamu wajib mengetahui keuntungan apa saja yang bisa kamu dapatkan.

Kamu punya Passive Income

Inilah yang tadi kami sebutkan, kamu akan mendapatkan sejumlah insentif. Kamu pernah mendengar tentang Passive Income? Passive Income bisa disebut sebagai penghasilan tambahan, tapi penghasilan ini mengalir terus ke rekening kamu tanpa melakukan aktivitas setiap hari sebagaimana aktivitas bekerja seperti biasa. Tentunya kamu tidak perlu mengerjakan aktivitas ini di kantor, yang kamu butuhkan hanya laptop atau desktop dan koneksi internet. Kamu bisa mengerjakan aktivitas ini di rumah kamu atau jika kamu sedang ada waktu senggang di kantor. Passive income ini juga merupakan salah satu kran penghasilan kamu disamping kran utama kamu lho..

Passive Income

Gratis Pendaftaran

Mendaftar untuk menjadi bagian dari Bhinneka Affiliate tidak perlu melakukan pembayaran sepeserpun. Modal awal tidak diperlukan sama sekali. Justru kami membayar insentif atau komisi kamu di setiap bulannya, dengan besaran komisi sampai dengan 10%. Sangat lumayan bukan?!Pendaftaran Gratis Kesempatan penghasilan kamu menjadi besar seiring dengan jumlah item yang kami tawarkan. Saat ini sudah terdapat 30 ribu item produk di Bhinneka.Com dan akan terus bertambah tentunya. Bayangkan saja jika kamu me-link-kan 5-10 item produk kami dan 80% berhasil terjual melalui website kamu. Selain itu, kamu juga dapat dengan mudah mengakses laporan pendapatan kamu, besar komisi yang sudah dibayarkan, dan laporan lainnya. Jadi kamu tenang saja karena dijamin 100% Bhinneka.Com tidak melakukan penipuan.

Langkah Awal menjadi Bhinneka Affiliate

Dua syarat utama yang harus kamu lakukan jika kamu ingin mendaftar Bhinneka Affiliate, yaitu:

  • Pertama, kamu wajib menjadi member Bhinneka.Com, jika belum FB_Affiliateterdaftar menjadi member, silahkan klik di sini;
  • Kedua, kamu pastinya memiliki website yang aktif, paling tidak pengunjungnya lebih dari 500, dan bukan merupakan situs berbahaya ataupun yang mengandung content untuk orang dewasa;
  • Jika terjadi transaksi melalui website kamu, siap-siap saja kamu akan mendapat komisi dari kami.

Bagaimana Sistem Bhinneka Affiliate bekerja?

Satu contoh yang kami berikan, sebut saja Budi. Budi memiliki website pribadi, budi.com. Budi ingin memiliki penghasilan tambahan melalui website-nya tersebut, maka dia mendaftar menjadi Bhinneka Affiliate. Kemudian Budi me-link-kan beberapa item produk dari Bhinneka.Com di website yang dia miliki. Salah satu item produk yang di-link-kan oleh Budi adalah notebook, dan saat ini Ani berniat untuk membeli sebuah notebook untuk keperluan kuliah. Ani tertarik untuk membeli notebook yang ditampilkan di website Budi, maka Ani meng-klik item produk yang dia inginkan melalui website Budi. Dalam kasus ini, Budi sebagai member di Bhinneka Affiliate akan mendapatkan komisi atas pembelian yang dilakukan oleh Ani.

affiliate-home-skema

Kamu sudah tahu apa itu Bhinneka Affiliate dan sudah tahu juga cara mendaftarkan diri kamu, kalau begitu tunggu apa lagi B’Nerz, bergabunglah bersama kami, Bhinneka Affiliate.

Saya ingin mendaftar Bhinneka Affiliate, klik di sini.

9 Comments

    1. mohon maaf saat ini fitur Affiliasi Bhinneka sedang tidak tidak bisa digunakan karena sedang dalam pengembangan, bila fitur ini sudah berfungsi akan kami beritakan kembali, terima kasih.

  1. Salam, saya tidak punua website. Saya hanya akan promosikan Link Affiliasi melalui toko online saya di WA-Bisinis. Apakah diperkenankan ?

Leave a Reply