Bhinneka News

Apple Menunda Peluncuran New iPad Pro dan iPhone 9 SE2

Epidemic Corona yang sedang melanda saat ini membuat berbagai event internasional yang akan berlangsung mengalami penundaan dan juga pembatalan, seperti event MWC yang semestinya akan berlangsung di Februari 2020 di Barcelona, dibatalkan. Saat ini, berita yang tersebar adalah, Apple akan menunda event yang akan dilakukan pada akhir bulan Maret 2020 dimana Apple akan meluncurkan berbagai produk terbarunya di pasaran.

Dalam berita dan laporan yang diambil dari Digitimes mengklaim seri iPad Pro generasi berikutnya sudah dalam masa produksi dengan tanggal rilis yang ditetapkan untuk bulan April. Tablet ini kemungkinan besar akan diumumkan bersamaan dengan iPhone terbaru, tetapi kesulitan produksi terkait dengan wabah Corona virus dapat mengakibatkan keterlambatan pengiriman. Apple dapat merilis tablet dalam jumlah terbatas atau menunda peluncuran sama sekali. Menurut rumor perubahan terbesar pada New iPad Pro akan menggunakan  tiga kamera pada bagian belakang yang akan memiliki fitur modul 3D ToF.

Selain new iPad Pro terbaru, Apple juga berencana meluncurkan iPhone 9 SE2 untuk mengisi ceruk kelas entry level dan diharapkan juga Apple akan meluncurkan New MacBook Pro 13 dengan desain dan spesifikasi yang terbaru, sehingga akan mempersegar jajaran produk Apple di tahun 2020 ini. Apakah event peluncuran ini akan dibatalakan atau akan diundur, kita tunggu saja berita lebih lanjut dari Apple.

Leave a Reply