Bhinneka News

Apple new iPhones akan memberikan warna-warna baru

Kabar burung yang saat ini beredar menyatakan bahwa Apple diperkirakan akan meluncurkan model iPhone yang lebih besar akhir tahun ini dan mungkin dalam berbagai pilihan warna. Analis handal Ming-Chi Kuo memprediksi bahwa iPhone akan menggunakan panel OLED dengan ukuran 6.5″ yang digosipkan akan diluncurkan dalam warna hitam, putih, dan emas baru. iPhone dengan panel LED ukuran layar 6.1″  juga akan memulai debutnya dalam varian warna abu-abu, putih, biru, merah, dan oranye.

Jika analis ini benar maka Apple memperkenalkan setidaknya empat warna baru untuk iPhone 2018, langkah yang tidak biasa untuk perusahaan ini. Apple biasanya meluncurkan varian merah beberapa bulan setelah peluncuran iPhone baru untuk mempromosikan Produk, Seperti iPhone Red untuk organisasi yang berkampanye untuk memerangi HIV dan AIDS di Afrika. Apple tidak pernah merilis versi oranye dari iPhone sebelumnya, dan perusahaan memilih menambah warna ke opsi abu-abu / hitam dan putih khas iPhone. IPhone 5C pada 2013 di varian hijau, biru, kuning, pink, dan putih dengan polikarbonat sepertinya akan kembali.

Apple sepertinya merencanakan varian emas untuk iPhone X, karena FCC mengungkapkan iPhone ini belum dirilis pada awal tahun ini. Desas-desus saat ini menunjukkan Apple akan meluncurkan tiga iPhone baru di musim gugur. “IPhone X Plus” baru dikabarkan akan menyertakan layar OLED dengan ukuran 6.5″ dan dukungan dual-SIM, dan iPhone panel LCD ukuran 6.1″ (dengan bezel tipis) kemungkinan akan menyertakan face ID. Apple juga diharapkan untuk menyegarkan iPhone X dengan ukuran layar 5.8″ dengan beberapa perbaikan spesifikasi.

Dapatkan berbagai produk Apple untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply