Bhinneka News

AR Emoji Samsung Galaxy S9/S9+ bertambah dengan Daisy dan Goofy

Saat peluncuran pertama kali Samsung Galaxy S9 dan S9+ beberapa waktu lalu, Samsung juga memperlihatkan AR Emoji mereka dengan Disney character Donald Dusk, Mickey dan Minnie Mouse pada layar Galaxy. Selang beberapa bulan kemudian, Samsung memberikan update AR Emoji baru juga dari karakter tokoh kartun Incredibles yang saat ini juga sudah dapat digunakan pada smartphone tersebut.

Update terbaru untuk AR Emoji pada SAmsung Gaaxy terbaru ini menghadirkan kembali toko Disney terbaru,  Daisy Duck dan Goofy. Kehadiran kedua tokoh ini semakin memeriahkan dan menambah character yang dapat Anda gunakan saat ini. Anda hanya perlu melakuka update dan meng-instal update AR terbaru itu dan Anda dapat mempergunakan langsung setelah itu.

Kedekatan Samsung dengan Disney  akan terus berlanjut, update terakhir pada Incredibles AR Emoji memperlihatkan bahwa Samsung terus berkomitmen untuk meluncurkan berbagai AR Emoji yang di janjikan dan dalam waktu beberapa bulan lagi Samsung akan meluncurkan characters dari tokoh kartun Zootopia dan juga Frozen.

Dapatkan berbagai smartphone untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply