Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk TV & Audio

ASUS Headset Gaming ROG Delta dan Delta Core

Asus ROG yang terkenal dengan produk kelas gamingnya, baru-baru ini merilis dua headset ROG terbaru dengan seri ROG Delta dan Delta Core. Kedua headset tersebut memiliki spesifikasi yang sama satu sama lain. Perbedaan terletak pada konektor yang digunakan, Untuk Delta menggunakan konektor USB Type-C dan disertakan dongle USB Type-C to USB 2.0 untuk PC desktop yang belum mendukung port USB Type-C. Sedangkan Delta Core menggunakan konektor audio jack 3.5mm.

Heatset baru ASUS Delta dan Delta Core dilengkapi dengan QUAD DAC terdedikasi pertama di dunia. ASUS menggunakan ESS ES9218 yang dapat menghasilkan kualitas audio yang jernih dengan 127dB signal-to-noise ratio (SNR) yang memiliki nillai lebih tinggi dibandingkan solusi lain serupa. ASUS juga telah melengkapi headset tersebut dengan fitur Hyper-Grounding technology untuk perlindungan dari gangguan elektromagnetik (EMI).

ASUS juga melengkapi dengan fitur Essence Drivers dengan respon frekuensi 20-40Khz yang akan menaikkan kualitas keluaran bass sehingga menghadirkan sensasi bermain game yang lebih realistis. Dari sisi kenyamanan ASUS menggunakan D-shaped ear cups yang memberikan jarak yang lega hingga 20%. Sehingga memberikan rasa nyaman yang lebih baik saat dipakai dalam jangka waktu lama, seperti gaming.

Dapatkan berbagai perangkat heatset / earphone untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply