Laptop Untuk Melukis
PC & Laptop Review Produk

ASUS VivoBook Flip 14 TP412UA: Laptop Konvertibel Yang Stylish

ASUS VivoBook Flip 14 TP412UA merupakan laptop konvertibel yang didesain dengan bezel ASUS NanoEdge yang sangat ramping, sehingga layar Full HD 14 inci bisa masuk dalam bingkai laptop 13 inci yang khusus.

Asus VivoBook Flip 14 TP412

VivoBook Flip 14 yang ringan dan ramping ini didesain agar cocok dengan berbagai kebutuhan. Anda bisa menggunakannya sebagai laptop yang stylish, maupun tablet yang praktis.

Dengan dukungan Prosesor hingga Intel® Core™ i7, Anda bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan lancar dan cepat. Berikut adalah beberapa keunggulan Laptop ASUS VivoBook Flip 14 ini.

Performa ASUS VivoBook Flip 14 TP412UA Luar Biasa

Performa Laptop Handal

ASUS VivoBook Flip 14 ditenagai oleh prossesor hingga Intel Core i7, dengan dukungan RAM DDR4 hingga 8GB bisa menghasilkan kinerja multitask dengan cepat.

Dilengkapi dengan penyimpanan SSD hingga 512GB, Laptop VivoBook Flip 14 kecepatan akses ke file-file anda sudah tidak perlu diragukan lagi.

ASUS VivoBook Flip 14 TP412UA dilengkapi Layar NanoEdge

Didesain dengan bezel NanoEdge 6,15mm yang sangat tipis, Laptop VivoBook Flip 14 menyesuaikan layar Full HD 14 inci ke dalam frame laptop 13 inci dengan rasio 82% layar ke body untuk tampilan yang lebih imersif.

Layar laptop ini juga didukung teknologi wide-view 178˚ untuk menghasilkan kontras dan warna yang hidup, bahkan ketika dilihat dari sudut yang tajam.

Desain Stylish dengan Engsel 360° yang Awet

Untuk menjamin keawetannya, engsel logam 360° dari VivoBook Flip 14 telah dilakukan pengujian buka-tutup sebanyak 20 ribu kali.

Jadi Anda dapat memastikan bahwa ASUS VivoBook Flip 14 TP412UA ini siap digunakan dalam mode apapun, kapanpun, dan akan bertahan lama!

VivoBook Flip 14 didesain dengan sasis aluminium yang menarik, dan hadir dalam pilihan warna Star Grey dan Galaxy Blue.

ASUS VivoBook Flip 14 lebih ringan dan tipis dari seri sebelumnya, dengan ketebalan 17,6mm yang sangat tipis, dengan bobot 1,5kg.

Laptop Ini merupakan salah satu laptop konvertibel 14 inci yang paling portabel, sehingga Anda bisa tetap produktif dan terhibur dimanapun.

Cocok Untuk Menulis dan Melukis

ASUS VivoBook Flip 14 Untuk Melukis

Laptop VivoBook Flip 14 didesain dengan fitur sentuhan berkualitas, yang mampu mendeteksi gerakan dari ujung jari pengguna. VivoBook Flip juga dibekali ASUS Pen untuk memfasilitasi Anda dalam menyaalurkan bakat dan kreativitas anda dengan lebih leluasa.

Audio yang Dioptimalkan Penuh

ASUS AudioWizard dan ASUS SonicMaster menyajikan kombinasi terbaik dari perangkat lunak, perangkat keras, dan tuning audio yang dedesain untuk menghasilkan pengalaman audio yang nyaman.

ASUS AudioWizard merupakan rangkaian software yang mempermudah hasil audio yang cocok untuk semua tipe konten.

Dengan opsi pengaturan manual, Anda bisa mengatur campuran audio sesuai selera anda untuk suara yang cocok dengan pendengaran anda.

ASUS SonicMaster memanfaatkan codec profesional untuk menghasilan decoding dan encoding audio yang presisi, dengan amplifier, ruang resonansi, dan speaker besar yang cocok dengan laptop.

System Operasi yang Familiar

Windows 10

ASUS VivoBook Flip 14 TP412UA didesain menggunakan sistem operasi Windows® 10 yang familiar di kalangan banyak pengguna sehingga Anda bisa menggunakannya tanpa kebingunan.

Anda bisa menggunakan berbagai aplikasi yang mendukung sistem operasi windows, mulai dari aplikasi untuk kebutuhan kerja hingga untuk hiburan.

Konektivitas ASUS VivoBook Flip 14 TP412UA Yang Lengkap

Laptop ini dilengkapi dengan port USB 3.1 dengan kecepatan transfer yang mencapai 10x lebih cepat dari USB tipe 2.0. Dengan konektor USB Type-C™ yang bisa dibalik, anda bisa menghubungkan perangkat lebih mudah dan cepat. 

Transfer berbagai file mulai musik, foto, hingga file video dengan size yang besar bisa dilakukan dengan cepat.

Baterai Tahan Lama Dan Fast Charge

ASUS VivoBook Flip 14 mampu bertahan hingga 3x lebih lama dari pada baterai lithium-ion standar. Didukung dengan teknologi fast charge dari ASUS, baterai laptop bisa mencapai 60 persen dalam 49 menit.

ASUS VivoBook Flip 14 TP412UA merupakan laptop konvertibel dengan desain yang stylish dan dilengkapi berbagai fitur yang mampu memanjakan pengguna. Anda bisa memenuhi berbagai kebutuhan anda dengan satu perangkat.

Leave a Reply