Bhinneka News

ASUS Zenfone 8 Series akan segera meluncur

ASUS dalam waktu dekat akan meluncurkan smartphone terbarunya Zenfone 8 series dengan secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran dari Zenfone 8 Series tersebut. Melalui invitation yang disebar oleh ASUS, Zenfone 8 Series akan diumumkan pada tanggal 12 Mei 2021 mendatang. Kabarnya akan ada tiga model yang ditawarkan ASUS untuk seri Zenfone 8 ini. Yaitu perangkat dengan codename “Sake,” “Picasso” dan “Vodka.”


Sedangkan untuk model kedua yaitu “Picasso,” smartphone ini kemungkinan akan menjadi perangkat Zenfone 8 Pro, yang mengusung layar 6,67 inci beresolusi Full HD +, dan juga ditenagai SoC Snapdragon 888. Lalu yang terakhir yaitu Vodka, ini digadang-gadang akan menjadi perangkat Zenfone 8 Flip. Zenfone 8 Flip disebut-sebut akan memiliki layar lipat, dengan form factor yang mirip dengan Samsung Z Flip. Perangkat ini juga akan mengusung Soc Snapdragon 888 dari Qualcomm. Namun tentunya semua bocoran ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya, dan bisa kita ketahui saat peluncuran Zenfone 8 Series tanggal 12 Mei 2021 mendatang.

ASUS sendiri terakhir kali meluncurkan produk Zenfone series di Indonesia di tahun 2019 silam, yaitu ASUS Zenfone 6 Series. Tahun lalu, ASUS memiliki produk Zenfone 7 series, yang sayangnya tidak mampir ke pasar smartphone Indonesia. Dan, menjadi pertanyaan di benak para antusias gadget tanah air saat ini, apakah Zenfone 8 series bakal kembali hadir?



Leave a Reply