Review Produk Smartwatch & Wearable Gadget

Asus Zenwatch 2, Pilih Sesuai Gaya dan Kepribadian Kamu

Asus sepertinya sadar betul bahwa semua jam tangan belum tentu sesuai untuk setiap pergelangan tangan, sehingga mereka berhasil mendisain Android Wear yang sangat personal, yaitu ZenWatch 2. Jam tangan pintar tersebut tersedia dengan tiga warna berbeda, dark blue, silver dan gold, serta dihiasi berbagai jenis tali mulai dari karet warna-warni, stainless steel hingga model tali dari kulit. Ini membuat kamu bebas memilih desain dan model yang sesuai dengan gaya dan kepribadian.

Casing ZenWatch 2 terbuat dari stainless stell dan tersedia dalam dua ukuran berbeda, 49mm x 41mm untuk ukuran lebih besar dan 45mm x 37mm yang lebih kecil. Tali keduanya juga berbeda, ZenWatch ukuran besar memiliki tali 22mm, sedangkan yang lebih kecil memiliki tali 18mm.

ZenWatch 2 menggunakan layar AMOLED yang dicover panel Gorilla Glass 3. Layar model jam lebih besar berukuran 1.63inci, sementara yang lebih kecil berukuran 1.45inci. Resolusi keduanya juga berbeda masing-masing 320×320 dan 280×280. Body ZenWatch 2 terlihat ramping dan stylish dengan bezel yang terkesan cukup besar mengelilingi layar.

Klip charger magnetik untuk ZenWatch 2 secara dramatis mampu mempersingkat waktu isi ulang baterai, kerena tenaga baterai bisa terisi hingga 50 persen dalam 36 menit. ZenWatch 2 juga memiliki sejenis mahkota digital Apple Watch, yang bisa berfungsi sebagai kontrol OS Android Wear.

ZenWatch 2 mewarisi semua fitur pelacak kebugaran yang disempurnakan dari ZenWatch pertama, sekaligus dibekali aplikasi kebugaran baru untuk smartphone dan remote control menyeluruh untuk kamera, termasuk pilihan untuk mengubah dari kamera depan ke kamera belakang atau sebaliknya dan penyesuaian untuk zoom. ZenWatch 2 juga memiliki aplikasi baru FaceDesigner, 50 watch face eksklusif serta dilengkapi dengan WiFi.

Asus mentenagai ZenWatch 2 dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400, RAM 512MB, memori internal 4GB serta memiliki spesifikasi IP67, standar yang menjamin perangkat tahan air. Asus juga telah memadatkan beterai agar bisa dimuat dalam ruang mesin ZenWatch 2 yang terbatas.

Model yang kecil memperoleh baterai 300mAh yang bisa memberikannya waktu siaga hingga 57 jam, sementara model yang lebih besar dibekali baterai 400mAh dan memiliki waktu siaga hingga 66 jam.

Bila tertarik dengan smartwatch dengan harga terjangkau dari Asus ini, Bhinneka membuka program Pre-Order Asus ZenWatcht 2 mulai 1 April hingga 10 April 2016. Ikuti segera, karena kamu bisa memperoleh banyak penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Leave a Reply