Bhinneka News

Belanja di Bhinneka dengan GoPoint dari Go-Jek

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi go-jek, aplikasi ini sudah sangat membantu kita dalam menjalankan hidup sehari-hari. Selain layanan yang di berikan oleh go-jek, apakah kalian mengetahui bahwa setiap kali menggunakan layanan ini, Anda akan mendapatkan point yang pada nilai tertentu dapat di tukarkan dengan kode promo untuk berbelanja pada tempat yang telah di tentukan, salah satunya adalah belanja di bhinneka.com.

Cara penggunannya juga sangat mudah, Anda tinggal membuka aplikasi go-jek pada perangkat Anda dan buka pada Go Point di kanan atas seperti pada gambar diatas, lalu Anda akan dibawa ke halaman berikut seperti gambar di bawah ini.

Pada halaman ini, Anda akan menemukan bhinneka.com pada kategori E-Commerce dan Electronics, pilih salah satu lalu cari kami pada halaman selanjutnya, seperti gambar di bawah ini.

Pada halaman ini, bila memang GoPoint kamu mencukupi, kamu dapat membeli atau BUY dengan menukarkan 450 pts dan kamu akan di bawa ke halaman berikutnya, seperti gambar di bawah ini.

Bila GoPoint kamu mencukupi, kamu dapat langsung melakukan BUY dan mendapatkan satu kode promo berupa potongan Rp. 50.000,- dengan minimum pembelanjaan Rp. 200.000,- pada pembelanjaan di bhinneka.com. Anda tinggal melakukan copy kode promo yang nantinya dapat Anda tukar di bhinneka.com pada saat melakukan pembayaran.

Pada E-Commerce bhinneka.com, Anda dapat memilih berbagai keperluan Anda, mulai dari notebook, gadget smartphone, alat musik, periferal komputer, peralatan kantor dan masih banyak lagi. Setelah Anda mendapatkan barang idaman, Anda dapat menekan tombol Beli dan Lanjut Pembayaran, maka Anda akan di bawa ke halaman seperti diatas.  Masukkan kode yang sudah Anda BUY pada aplikasi Go-jek ke kolom eCoupon dan lakukan Validasi eCoupon. Setelah melakukan validasi tanpa masalah, pembayaran Anda akan langsung terpotong secara otomatis.

Kenapa harus belanja di bhinneka.com, karena produk yang kami jual memberikan garansi Asli yang bikin kamu Tenang, selamat berbelanja.

Leave a Reply