Bhinneka News

Berbagai Ragam Fitur Baru untuk Instagram Insta Story

Apakah Anda pengguna insta story pada platfor berbagi gambar Instagram? bila iya, maka Instagram akan segera menambahkan berbagai ragam fitur baru serta peningkatan yang dilakukan oleh Instagram untuk Insta Story mereka. Berita ini diberitakan oleh Jane Machun Wong, dilansir dari Ubergizmo, bahwa Instagram tengah meningkatkan layout dan tampilan dari Insta Story Camera mereka untuk pengalaman pengguna yang lebih baik

Nantinya Instagram akan melakukan update dengan memberikan tampilan icon baru untuk Story Camera dengan memberikan bentuk icon bulat yang memiliki warna gradasi alih-alih dalam bentuk teks yang masih digunakan oleh Instagram saat ini. Kemudian ditemukan juga bahwa variasi untuk Boomerang akan semakin beragam, tidak hanya dalam bentuk looping biasa yang selama ini banyak digunakan. Kemudian tidak ketinggalan juga, fitur Layout yang awalnya merupakan aplikasi terpisah untuk Instagram, kini hadir untuk Insta Story.

Intagram sendiri masih belum memberikan kabar kapan pastinya fitur-fitur ini akan hadir dan dapat digunakan untuk pengguna Instagram secara publik, tetapi bisa diekspektasi bahwa seluruh fitur baru untuk Insta Story ini akan hadir tak lama lagi dan siap dicoba oleh para penggunanya. Intagram berharap dengan hadirnya update baru ini akan menambahkan para pengguna Instagram dan semakin menceriakan insta story Anda.

Leave a Reply